The Story of a Cold-Hearted Girl episode 4d

Chapter 4d - Wrong decision

“LOH!! Ini kan nomernya orang yang sms gue tadi”

Masih kesel karena kebangun ama itu telfon, tanpa ba bi bu gue langsung teken tombol reject.
Gue tungguin 5menitan, gaada telfon lagi.

“Good. Finally I can sleep in peace.” batin gue

Ternyata dugaan gue salah, lagi2 gue kebangun. Tapi sekarang gara2 sms, dari nomer itu lagi.

“Naida kok sms ku gapernah dibales sih? Telfon juga ga diangkat. Ini aku Naufal”

HAH jadi pemilik nomer supper annoying itu si Naufal? Pas banget deh ya. Dari awal emang gue kurang suka sama doi.
Dengan malesnya gue bales itu sms, secara doi anak eksis. Kalo gadibales2 bisa ribet urusannya.

“Oh ini ka Naufal. Maaf ka aku gapernah bales sms atau angkat telp dari nomer yg ga dikenal”

“Iya gapapa kok Da. Lagi ngapain Da?”

“Lagi mau tidur aja ka”

“Oh gitu, good night Naida sweet dreams”

“Iya ka good night”

Selesai smsan gue langsung nyalain komputer, gue gabisa tidur lagi. Thanks to Naufal.

“Eh tumben online Da”

“Iya nih lagi pengen aja. Anak2 pada kemana Lex?”

“Pada ga on, besok kan pada kerja”

“Oh iya. Kamu ga ada pr atau apa gitu? Tumben jam segini masih online” si Alex ini mainnya di warnet, doi gapunya komputer sendiri.

“Udah pada kelar semua kok, ini lagi iseng aja hehe”

“Ooh”

Gue online ga lama, sepi. Akhirnya gue browsing, baca2 blog, nyari lagu2 baru.
Ga berasa udah jam 1. Gue paksain buat merem walau belom ngantuk. Ga lama gue pun bisa tidur.

“Neng bangun neng udah pagi. Itu dimakan dulu sarapannya”

“Hnggggg”

“Bangun neng bangun, nanti telat”

“Iya mbaa”

Setengah ngesot gue ke meja komputer buat makan sarapan gue. Gue emang selalu sarapan sebelum ngapa2in. Biar mules pas mandi

“Hmm udah jam 6 aja” ucap gue setelah melihat jam

“Neng ayo cepetan naik ke mobil, nanti macet loh”

“Iya maaa”

Gue tenteng sepatu gue ke mobil. Sampe tol ternyata jalanan masih kosong banget. Nyokap tanpa segan2 langsung ngebut. Maklum doi suka ngebut2an dari dulu.
Jarak sekitar 20km an ditempuh dalam waktu 15menit

Karena sampe sekolah masih pagi banget, gue bisa tidur dulu sampe jam 7 lewat. Bel disekolah gue jam 7 kurang 5. Tapi wali kelas baru masuk jam 7.00-7.05 abis itu doa dll.

*kriiiiiiiiiiiiiiinggggggg kriiiiiiiiiingggggggg*
Bel bunyi 2x, mendandakan waktu istirahat telah tiba.
Karena tadi gue 2 jam pelajaran pertama kerjaannya tidur mulu, pas istirahat gue masih diem dikelas dulu gara2 mager. Erica dkk udah turun duluan.

Akhirnya gue turun juga karena udah laper.
Pas lagi ditangga lantai 2, ada yang manggil gue dari belakang.

“Naidaaa”

Otomatis gue balik badan.

*Aduh itu orang ngapain lagi sih, males banget gue ladeninnya*

Yak orang itu adalah Naufal sodara2 !
Tanpa ba bi bu itu orang ngedeketin gue.

“Naida mau beli makan? Bareng yuk”

“Hngg.. Ayo deh ka”

Sampe kantin gue langsung beli kebab turki kesayangan gue, si Naufal beli chicken katsu telor. Pas gue liat makanan yang dia beli gue langsung ngiler.
Belom tau tuh dulu ada yang jual itu di kantin. Akhirnya gue pun nanya ke Naufal sambil jalan balik ke gedung sekolah.

“Ka itu harganya berapa?”

“8000 Da kalo pake telor”

“Wah murah ya, ayamnya kan gede2 gitu”

“Iya emang murah Da, enak lagi”

Iler gue hampir aja netes pas lagi ngeliatin si chicken katsu.

Dijalan balik ke kelas gue ngerasa banyak banget yang meratiin gue. Kayaknya gara2 gue bareng ama Naufal.

*Semoga aja gaada yang ribet deh* batin gue

*kriiiiiiiiiiiiing kriiiiiiiiiiiiiiing kriiiiiiiiiiiiiingg*
Bel yang menandakan jam pelajaran telah usai pun berdering.
Hari ini gue ga langsung pulang, karena ekskul udah mulai masuk.

Ekskul yang masuk duluan itu bulu tangkis, gue udah siap bawa sepatu & raket khusus buat ekskul. Ga buat ekskul doang sih, pada dasarnya gue suka bulu tangkis.
Gue dari SD udah ikut ekskul bulu tangkis juga, sering main sama bokap / kakak kalo di rumah. Keluarga gue doyan banget sama yang namanya olahraga.

Ekskul dimulai dengan perkenalan, banyak juga yang baru masuk. Seniornya gaada yang keliatan sama sekali.
Selesai perkenalan, kita langsung di test ngelawan guru. Karena gue mager, gue masuk barisan tengah.
Ceweknya banyaaaaak bgt, tapi banyak juga yang gabisa main.

Tiba juga giliran gue, lumayan lama mainnya. Hampir 10 menit karena gue imbang sama gurunya. Akhir game, gue tutup dengan smash andalan gue. Yak sang guru pun kalah.
Selesai ekskul, itu guru nyamperin gue.

“Kamu siapa namanya?”

“Naida pak”

“Naida, kamu udah sering main badminton ya?”

“Iya pak”

“Oh pantes lumayan”

Gue cuman bales senyum. Males lanjutin lagi.
Jam udah menunjukan pukul 6 sore.

*Wah macet banget nih pulang*

Beres ganti baju, gue langsung ngibrit ke mobil. Tadinya mau beli minum dulu di kantin tapi kemalesan gue mengalahkan niat gue. Ga begitu aus juga sih.
Sesampainya di mobil gue langsung tewas.

—————————————————————————

“Neng bangun neng, udah sampe rumah”

“Hnnnnnggggggggggggg”

“Neng bangun neng”

“Hngggggg….. Panggilin mba aja suruh gendong”

Ga lama mba gue dateng. Langsung gue gelantungan dibelakang. Segitu manjanya gue dulu. Ga ngerti lagi :’)

Sampe kamar gue lanjut tewas, karena udah jam 10 juga.

Besoknya, pas jam istirahat. Tiba2 segerombolan cewe nyariin gue.
Dari tampangnya sih tampang anak eksis, songong2 gimana gitu. Ada yang cantik 1, sisanya biasa. Dan mereka semua lebih mungil dari gue.
Aslinya sih ga beda jauh, tapi karena sehari2 gue pake sepatu basket jadinya jauh banget. Feeling gue sih kakak kelas.


cerbung.net

The Story of a Cold-Hearted Girl

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Buat apa sih gue hidup di dunia ini? Gue cuman bisa bawa sial ke orang-orang yang deket sama gue, ntah temen, ntah keluarga, bahkan pacarHelo ,Nama gue Naida, cukup nama depan aja ya karena gue ga pinter ngarang nama. *gaada yang nanya Da* Masa kecil gue lumayan bahagia, gue bisa beli semua mainan yang gue mau. Tapi, kadang ortu suka kasar sama gue kalo gue lagi bandel. Niatnya baik kok, biar gue takut dan ga ngulangin perbuatan gue lagi.Gue agak pemalu, gue ga berani ngajak ngobrol duluan (kecuali udah deket). Gue pendiem parah, sampe sekarang. Gue lebih suka kemana2 sendiri sambil dengerin lagu, ga jarang juga gue diem di 1 tempat selama berjam2 buat dengerin lagu doang. Walaupun gue pendiem, kalo diajak ngobrol nyambung kok, depends lagi ngomongin apa sih. Temen? Temen gue ga banyak. Kenalan? Banyak banget, karena gue suka main game online, dulu sih. Sahabat? Di masa sekarang, cuman 1 kayaknya Kayaknya sih gue masuk semi-introvert.Penasaran kisah Naida selanjutnya ? yuk dibaca kelanjutannya !

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset