Those Little Things episode 13

Chapter 13

ADIIIIIIIT !!

Gue denger petugas manggil gue. Ah pasti ada yg besuk nih. Lalu gue pun pake baju khusus tahanan yg akan di besuk. Gue keluar dan ngeliat cewek yg udah gue rindukan…

Dia meluk gue dan dia nangis.. Sumpah gue gatau mau gimana. Rasa bersalah dan haru campur jadi satu. Gue balik peluk dia dan balik ke tempat duduk.

Gue usap rambut nya dan nanya apa kabar. Dia masih terisak dan ga ngejawab pertanyaan gue. Dia cuma meluk gue untuk waktu yg sangat lama.

Dan tanpa gue sadari air mata juga jatoh di pipi. Sedih bgt rasanya liat orang yg kita sayang harus nangis karena kita. Terlebih lagi karena kebodohan yg kita perbuat sendiri.

Gue udah ga peduli gimana temen2 tahanan lain nya ngeliatin gue sama dia. Yg penting gue bisa lepasin kangen, dan gue rasa temen gue yg lain juga pasti ngerti gimana rasanya.

Setelah dia berhenti nangis gue mulai ajak dia ngmng..

Gue: “Maaf ya sayang, udah jangan nangis lg ntr cepet tua”
Dini: “Kenapa…kenapa kamu bisa kaya gini…”
Gue: “Maaf… maaf banget.. yg penting skrng kamu gausah sedih lagi ya”
Dini: “…….aku ga bisa.. gimana jadinya aku tanpa kamu…”
Gue: “Kebetulan aku juga pengen ngmng sesuatu sama kamu”
Dini: “Apaan….”

Gue tarik nafas dalam-dalam dan coba kumpulin keberanian buat ngmng sama dia.

Gue: “Lebih baik kamu sama yg lain aja, aku nya skrng begini. Kasian ke kamunya”
Dini: “Maksut kamu? Nyuruh aku sama orang lain gitu?”
Gue: “Iya, aku gpp ko. Aku bisa sendiri juga”
Dini: “Bisa-bisa nya ya kamu ngmng kaya gitu”
Gue: “Iya.. tapi kan….”
Dini: “Aku bakal nemenin kamu walau keadaan kaya gimanapun. Aku gamau jadi cewek yg nunggu di atas. Aku mau jadi cewek yg nemenin kamu sampe ke atas”

Lalu air mata gue udah tak terkuasa lagi untuk di tahan. Gue ga nyangka kalo gue bisa dapetin cewek yg segini sempurna nya.

Terimakasih tuhan telah kau anugerahkan satu malaikat tak bersayap untuk mendampingi kesedihan ku….


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset