Those Little Things episode 14

Chapter 14

Gue rasa cerita gue di ‘dalem’ gue skip aja karena pasti kepanjangan nanti. Insya Allah gue bakal bikin thread khusus buat cerita gue selama menjadi narapidana.

SKIP SAMPE GUE BEBAS

14 november 2012 akhirnya gue bisa menghirup udara segar. Tepat sehari sebelum hari ulang tahun gue. Emang gue ga begitu lama di dalem karena permainan uang. Intinya hukum di Indonesia masih bisa di beli dan baru kali ini gue bersyukur karena nya.

Dari jam 10 pagi gue sudah mulai gelisah menunggu panggilan dari petugas. Dan akhirnya jam 2 siang gue baru di panggil. Temen gue yg udah nunggu dari pagi di luar untuk ngejemput pun mulai suntuk kayanya

Setelah berjalan keluar gerbang Rutan kelas 1 Bandung, gue loncat ke arah temen gue. Teriak sekeras mungkin dan langsung minta cabut. Gue ngerasa dosa karena ga langsung pulang ke rumah dulu.

Temen gue, sebut saja Jana memacu motor yg kita tumpangi ke arah kampus. Disana anak-anak udah nungguin gue dari pagi. Terharu rasanya. Tapi buru-buru gue alihkan pandangan mata ke wanita yg gue cintai.

Ya, dia ada disana. Bersama teman-teman yg lain dia ikut menungguku disana. Gue peluk dia tanpa rasa malu di depan semua orang. Entah kenapa pengen banget rasanya nangis. Tapi gue masih bisa tahan. Cukup air mata yg gue keluarin. Dan gue janji ga akan pernah nangis lagi.

Setelah gue rasa puas melepas kangen bersama temen-temen. Gue ajak DIni untuk ikut pulang ke rumah gue. Bertemu keluarga yg sudah lama juga gue kangenin.

Tanpa banyak basa-basi lagi gue pun pamitan. Dan dengan menggunakan angkutan umum gue sampe di rumah. Suasana rumah yg tadinya hening mendadak haru kembali. Lagi-lagi gue harus menahan air mata.

Gue sujud minta maaf sama orang tua gue. Gue minta maaf juga sama abang dan adek gue.

Momen yg pasti ga akan bisa gue lupain seumur hidup.

Sekali lagi gue pengen berterimakasih karena masih punya keluarga yg selalu mensupport gue dalam kondisi terendah sekalipun


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset