Those Little Things episode 15

Chapter 15

Sebulan dua bulan sudah berlalu. Gue mulai beraktifitas dengan normal kembali. Panggilan dari teman-teman di kampus ngebuat gue harus sering meninggalkan rumah.

Gue adalah ketua Himpunan Mahasiswa di kampus. Jadi mau gak mau gue harus sering ngurus banyak hal

Dan sewaktu gue sering ke kampus lagi, mulailah pergolakan batin di dunia persilatan. Gue ketemu lagi dengan cewek-cewek yang pernah ngisi hidup gue. Dan ini gue akuin masih berat buat di lupain gitu aja.

Tapi omongan temen gue Adam seakan menampar segala perilaku gue itu.

Adam: “Lamun maneh mutuskeun si Dini, kajeun gelut jeung barudak kabeh” (Kalo lo mutusin si Dini, lebih baik lo berantem sama anak-anak semua)
Gue: “Anjir, enya kalem we atuh da aing ge lain lalaki belegug” (Anjir, iya selow aja gue juga bukan cowok bego)

Gue lalu berfikir, cowok bego macem apa yg rela mutusin cewek yg udah mau nungguin dia bahkan waktu di penjara sekalipun. Itu udah cukup untuk membuat dunia persilatan seseorang terhenti di satu titik.

Tapi hati gue berkata lain….

Ayu.. ya AYU. Dia yg sekelas dengan Dini membuat intensitas pertemuan kami menjadi semakin sering. Jujur gue masih belum bisa lupain Ayu. Entah itu karena alesan berakhir nya hubungan kita yg ga jelas atau karena masih ada rasa lain.

Tapi pikiran tentang Ayu masih melekat di benak gue.

Di satu sisi hati gue sepertinya masih penasaran akan kejelasan hubungan kita, di sisi lain gue punya Dini yg udah sabar banget sama gue. Dan notabene nya adalah sahabat baik Ayu.

Ya, mereka itu satu kelas dan sahabatan. Dan jelas itu yg bikin jalan gue makin sulit.

Tambah lagi situasinya sekarang udah beda. Ayu udah punya cowok. Dan gue udah punya Dini.

Sampai akhirnya gue……….


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset