Those Little Things episode 16

Chapter 16

Gue mulai mencari-cari nomor telepon di kontak hape gue. Dan ketemu! gue nemu nomor nya Ayu.

Gatau setan keberanian macem apa yg ngerasukin gue saat itu, gue sms dia singkat.

Gue: “Yu ini ka adit, bisa kita bicara”

5menit…
1omenit..
15menit..

Lamaa gue tunggu sampe akhirnya ada pesan masuk.

Ayu: “Iya ka adit, ada apa kah?”

Saat itu yang namanya dosa udah ga melekat di otak gue. Gue sisihkan segala perasaan bersalah gue sama Dini

Gue: “Ini masalah kita yg dulu, blablablablaaaa”
Ayu: “ka aku tlp aja ya, susah ngobrol di sms”

DEG! gue mulai ga karuan, entah gue bisa ngobrol secara langsung atau malah jadi kaya org bego yg cuma bisa ngomong eh..eh..eh…

Nada dering HP gue berbunyi…

Ayu: “halo ka adit, gimana tadi kak. jelaskan di telepon saja”
Gue: “eh jadi gini loh yu… eeeee… kamu apa kabar?”

Setelah basa basi ngalor ngidul gue mulai mengarahkan ke topik pembicaraan inti nya.

Gue: “Yu…. Kenapa kamu dulu ninggalin aku gitu aja? tanpa ada kejelasan sedikitpun?”
Ayu: “Loh aku kira ka adit yg ninggalin aku”
Gue: “HAH? abis kita berantem terakhir tuh aku selalu sms kamu, tlp kamu, tapi ga pernah ada jawaban”
Ayu: “Aku dulu marah banget sama kamu….”

….
……
……..

Dan gue pun kembali mengingat pertengkaran terakhir kita…

Gue: “Jadi ini maksut nya kamu ga mau aku hubungin dulu”?

Terlihat poto seorang lelaki di gallery hape Ayu yg gue sadar kalo itu adalah mantan nya sebelum pacaran sama gue.

Ayu: “Bukan gitu, aku cuma ngasih ucapan selamat aja buat kelulusan dia”
Gue: “Ah kamu banyak alesan”

Dan kamipun melewatkan liburan terakhir kami di Jakarta tanpa berbicara sepanjang perjalanan pulang ke Bandung.


….
…..

Gue: “Aku kira kamu beneran selingkuh dari aku. buktinya sekarang kamu balikan sama dia ”
Ayu: “Ka.. dulu keadaan nya ga gitu. Kepergian ka Adit yg tanpa kabar udah merubah segalanya”
Gue: “Tapi… tapi kita belum selesai yu.. kita masih bisa…”
Ayu: “Cukup ka, sekarang keadaan nya udah beda. Aku udah punya dia, dan ka Adit udah punya Dini. Dia temen baik aku loh ka. Jangan di kecewain ya”
Gue: “Tapi aku masih belum bisa nerima yu…”

Lalu dia pun terdiam untuk beberapa saat menghela napas panjang dan melanjutkan perbincangan kami..

Ayu: “Kenapa ka.. kenapa baru sekarang ka adit bilang seperti ini.. kenapa ka…”

Sayup-sayup gue mendengar suara tangisan di balik kata-kata nya. Gue sadar kalo dia masih menyimpan rasa yg sama. Rasa yg dulu pernah kita bagi berdua..

Ya rasa yang dulu pernah ada…….


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset