Those Little Things episode 3

Chapter 3 : Tembak JEDER!!

Tanggal 20-11-2011 gue udah niat banget mau nembak Meike. Gue udah set-up semuanya. Tinggal gimana caranya gue ajak dia keluar. Seinget gue dia lagi UTS waktu itu. Jadi gue harus pinter-pinter cari waktu buat bikin moment yg pas.

Meike:”Ada apaan dit? aku masih banyak tugas nih pengganti uts”
Gue:”Yah ga bisa ketemu dong?”
Meike:”Bisa sih, tapi paling kamu ke kosan aku aja ya”
Gue:”Hmm…oke deh”

Dan planning gue dari A-Z batal !!

Tapi gue ga patah semangat, ga laki banget kalo gagal nembak cuma ga sesuai rencana

Walhasil gue samperin dia ke kosan nya sore-sore. Dia bukain pintu dan keliatan banget muka nya semberawut gara-gara tugas. Agak lucu sih menurut gue
Setelah basa-basi, gue mulai ke topik pembicaraan.

Gue:”Kita kan udah lumayan lama deket, ya sekitar 2 minggu lah  masa mau gini-gini aja”

Meike tampak nya udah mulai tau arah pembicaraan gue, tapi doi tetep pasang muka paling cool sedunia akherat.

Meike:”Ya… teruus?”
Gue:”Masa kita mau gini aja.. aku sayang sama kamu. mau ga jadi cewek aku?”
Meike:”Tapi kan… Anton gimana..”
Gue:”Aku udah bilang sama dia, aku udah cerita kalo mau nembak kamu”
Meike:”Dia nya gmn?”
Gue:”Dia gpp ko, kan dia juga punya cewek. lagian, kalian cuma cerita lama kan.. atau kamu masih ngarep sama dia?”
Meike:”Ya enggak gitu juga sih.. tapi kan… ah aku tetep ga enak..dia juga kan masih sodaraan sama kamu”

FYI Anton itu masih ada hubungan sodara sama gue, jadi nenek gue sama nenek dia itu adek kakak. Cuma kita emang jarang kumpul bareng keluarga gitu.

Dan gue keluarin seribu jurus meyakinkan wanita andalan gue. Meike tetep dengan keraguan nya. Gile aja pikir gue, reputasi gue kalo di tolak bisa ancur nih

Akhirnya setelah sekian lama gue yakin kan dia, Meike ngasih jawaban nya.

Meike:”yaudah.. kita jalanin aja. tapi….”

Buset banyak banget tapi nya


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset