Those Little Things episode 6

Chapter 6 : Flashback: Ayu

Jadi sedikit flashback dulu ya. Sebelum sama meike, gue punya pacar ya Ayu ini orang nya. Dia asli Palu. Temen kampus gue. Dan kalian bisa banyangin gimana ga nyambung nya kita kalo ngomong. Logat nya bikin gue ga ngerti dia ngmong apa. Dia juga gitu. Kita sama-sama suka bingung sendiri

Ibunya ada darah sunda, sedangkan babeh nya asli sulawesi. Doi cantik banget gan. Bisa liat kan cewek-cewek Manado cantik nya macem apa. Nah doi kira-kira begitulah.

Awal nya gue kenal dia dari temen, namanya Tika. Sewaktu di kantin kampus, gue liat Tika lagi ngobrols sama Ayu. Wah kebetulan nih, langsung aja gue samperin. Senyum nya waktu itu manis banget. Gula pun kalah #eaaaaa

Mulai dari situ kita jadi sering ketemuan, ngobrol, jalan-jalan. Gue udah mulai nyaman sama dia. Justru susah nya kita berkomunikasi karena bahasa yg bikin lucu. Kita sering ketawa-ketawa kalo salah satu dari kita ga ngerti apa yg lawan bicara omongin.

Pokonya dunia serasa milik berdua, yg lain ngontrak…

Batas waktu gue untuk pedekate sama cewe itu ya 3 kali jalan. Kurang lebih sekitar 2 minggu lah. Karena menurut gue, kalo kelamaan ngapain juga. Yg jelas respon sewaktu kencan pertama udah bisa nunjukkin kalo doi interest atau engga sama kita.

Kencan ke 2 atau ke 3 ya bonus lah sambil nyiapin hati

Malem itu Ayu minta di temenin gue di kosan nya. Kebetulan disana ada temen doi juga. Daripada bete gue pun dateng ke kosan dia. Kita ngobrol sambil ketawa bareng-bareng.. Suasanya cukup asik.

Ayu:”Ka, temeni dulu saya keluar”
Gue:”Kemana yu?”
Ayu:”Sudah, temani saja dulu”
Gue:”Okedeh”

Ternyata Ayu minta gue untuk menemani dia beli martabak. Gue pun mengiyakan. Kita pergi naek motor ke simpang dago. Kebetulan Ayu suka beli martabak disana. Langsung aja gue pesen keseukaan dia, martabak manis + keju + susu.

Sambil nunggu pesenan beres. Gue duduk depan gerobak si abang. Tiba-tiba insting gue bilang kalo gue harus nembak sekarang. Keberanian gue sudah terkumpul dan inilah waktunya…

Gue:”Yu, jadi gimana nih kita? hhe”
Ayu:”Bagaimana apanya ka?”
Gue:”Kita seriusin ya hubungan nya”
Ayu:”Hah? maksud mu?”
Gue:”Aku sayang sama kamu, Ayu juga pasti tau itu. Mau ga jadi pacar aku?”

Dia tersenyum malu gitu.. Wuih feeling gue udah seneng banget nih. Gerak-gerik nya sih gue bakal di terima.

Ayu:”Iya ka, aku juga mau. kita jalankan saja dulu nah”
Gue:”Aku di terima nih?”
Ayu:”Iya ih, bodoh sekali ka Adit ini”

Dengan muka manyun nya yg menurut gue paling lucu seantero jagad raya, gue di terima! Akhirnya gue bisa jadian juga sama dia.Gue mulai nulis catetan di hape. Tanggal 26-09-2011. Siapa tau gue suka lupa. Cewek kan suka marah kalo kita lupa tanggal jadian

Tapi kelak Ayu lah yang jadi penyesalan paling besar gue…


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset