Those Little Things episode 7

Chapter 7

Gue liat Ayu duduk sama temen-temen nya. Jarak nya cuma 2 meja dari tempat gue sama Pribadi duduk. Buset panjang umur nih anak. Baru aja tadi sore gue putus gara-gara poto dia. Sekarang nongol depan gue

Beybi, temen nya Ayu sadar sama kehadiran gue. Dia nyamperin meja kita dan ngajak anak-anak yang lain duduk di tempat gue juga. Kyna yg juga temen Ayu memaksa supaya Ayu ikut juga karena dia keliatan banget malu-malu.

Gue:”Mampus gue men, kampret banget!”
P:”HAHAHA selow men, stay cool aja”

Sebenernya gue masih ngarep sama Ayu, karena kita belum ada kata putus. Jadi kesalah pahaman kita menghancurkan segala nya (taee bahasa gue asik bgt hahaha)

Ayu and the genk pun duduk di meja gue dan Pribadi. Kita semua ngobrol sambil asik makan keju sampe mau muntah

Beybi, Kyna, dan Pribadi tetep dengan gayanya nge cengin gue dan Ayu. Ciee ihiew dan lain-lain ngebuat muka gue merah dan salah tingkah. Kampret banget emang. Tapi ya ada perasaan seneng ngeliat Ayu lagi. Di tempat yg sama sekali ga pernah kepikiran.

Balik dari situ gue nginep di kosan Pribadi. Sebagai pribumi yg bersahaja, pindah-pindah kosan buat nginep adalah hal yg wajar buat gue. Mau bulak balik ke rumah jauh, nginep terus di satu orang ga enak juga. Ya gini deh jadinya

Sebelum tidur gue ngecek hape, gue liat Ayu baru aja ngapdet Pm nya. Ah masih bangun nih. Gue coba chat deh..

Gue:”PING!!!”
Ayu:”Iya ka?”
Gue:”Ko belum tidur? Ga nyangka bisa ketemu disana. haha”
Ayu:”Ini mau tidur ko hhe, iya sama saya juga ”
Gue:”Yaudah deh, gud nite ya ”
Ayu:”Iya ka, nite juga “


cerbung.net

Those Little Things

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Gue Adit, mahasiswa biasa yang lumayan beken di kampus. Secara kampus gue orang nya pada ga asik. Banyak muka-muka serius yang kuliah disana. Oh iya, kampus gue kebanyakan orang dari luar daerah gitu. Gue punya cees berat atau kata lain nya sahabat deh, namanya Ugi, Anton, Andri. Kebanyakan orang yg sahabatan pasti punya temen yg lebih deket daripada ke sahabat lain nya kan. Nah gue lebih deket sama Ugi. Karena kebetulan rumah kita juga deketan. Begitu juga Anton sama Andri. Tapi tiap mereka ada masalah selalu cerita ke gue. Anton pernah punya cewek namanya Meike .... tapi sekarang udah putus. Suatu hari ada cewek menghapiri gue dan cewek itu adalah...MEIKE. 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset