Time Is The Only One Who Cares Love episode 2

Chapter 2

Esoknya Lan mengajak Nina makan malam. Di sebuah pantai dan sangat indah. “Nina, aku sudah lama menyukaimu. Kita selalu bersama berdua bahkan sejak kita berkenalan. Nina, aku sangat mencintaimu dari awal.” Lan tersipu. Nina memerah. Ia lalu tertawa kecil. “Aku masih 17 tahun, lihat dirimu, kau sudah cukup umur menikah dan aku belum siap untuk serius, haha.” Lan menatap Nina dengan sorot tajam. Nina terkejut. “Nina, aku mencintaimu. Kamu selalu bersama di sisiku. Setiap kita jalan, selalu kamu di sisiku menemaniku walau hanya mengobrol. Kamu wanita yang mengisi kosongku. Jadilah wanitaku.”

Nina terkejut sekali. “Aku juga mencintaimu Lan, tapi,” Lan memotong, “Jalani saja hubungan ini, waktu akan menjawab kapan dirimu siap. Aku menunggumu hingga lulus kuliah nanti dan menikahimu. Tidak lama.” Sorot mata Lan sangat serius. Nina tidak habis pikir pria yang dikenalnya 4 bulan ini ternyata menyukainya. Cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Nina sangat senang. Ia mencium dahi Lan. “Time will answer, aku akan berusaha menjadi calon istri. Hahaha.”

Lan dan Nina meresmikan hubungan mereka. Sejak saat itu, mereka selalu bersama-sama kemanapun. bahkan kedua keluarga sudah saling kenal. Nina sangat dekat dengan keluarga Lan. Pergi bersama keluarganya, dan Lan sangat senang. Namun suatu hari, setelah 4 bulan sejak Lan menembak Nina, Mei, mantan Lan mulai mengganggu di sms.

“Lan, sudah kerja? Kerja bersamaku mau?” tulis Mei di sms yang ditujukan ke handphone Lan. Lan membalas, “Boleh. Kerja di mana nih sekarang?”. Mereka lalu berbalas sms yang saling memberi perhatian. Tanpa sengaja Nina melihat handphonr Lan ketika Lan ke kamar mandi. Nina sedih. Hatinya sakit.

“Lan, kamu masih menyukai Mei?” tanya Nina. “Untuk apa kamu lihat? Aku tidak ada hubungan dengan Mei.” “Tapi bahasa sms kamu dengannya..,” Nina menangis. Merasa dikhianati. Lan lalu duduk di sofa setelah mengambil handphonenya dari tangan Nina. “Tidak ada apa-apa, hanya kerja.” Nina masih menangis. “Di kontakmu, masih ada fotomu menggendong Mei. Aku kira sudah kamu buang. Itu menyakiti hatiku.”

Lan melihat Nina. Ia lalu menghapus semua tentang Mei. “Nina, maaf. mungkin aku masih labil. Aku akan menghapusnya.” Namun Nina sedih, dan memutuskan pulang dari rumah Lan. Esoknya mereka berbaikan. Namun Nina mulai menghapus setiap kontak wanita di handphone Lan. Ia takut dibohongi lagi oleh Lan. Selama ini Nina memutuskan pacarnya karena ia dikhianati. Nina sangat trauma dengan hal itu. Ia sangat mencintai Lan dan ingin Lan hanya menjadi miliknya.

Hari demi hari, Nina semakin dekat dengan keluarga Lan. Lan ingin hubungan mereka semakin dekat. Lan mulai menganggap serius Nina. Lan selalu memanjakan Nina, dan untungnya Nina bukan wanita banyak mau. Setahun hubungan mereka baik-baik saja. Walaupun dalam hati Nina membekas kebohongan pertama Lan.


cerbung.net

Time Is The Only One Who Cares Love

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Cerita sepasang kekasih dengan lika liku kehidupannya , pria yang selalu membohongi terhadap wanitanya dan lebih memilih meninggalkannya sehingga sang wanita akhirnya kehilangan akal sehatnya , namun cinta datang terlambat , tokoh pria baru menyadari bahwa wanita yang selalu memberinya cinta sepenuh hati hanya dia , tidak ada wanita selain dirinya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset