Time Is The Only One Who Cares Love episode 4

Chapter 4

Frey selalu menjadi tumpuan Nina. Lan selalu berkata bahwa ia mencintai Nina namun selalu menyakitinya. Walaupun bukan fisik, namun luka batin Nina tidak terhitung. Lan memang romantis, mereka selalu pergi bersama berdua. Namun Lan selalu menamparkan kekesalannya dan emosinya kepada Nina.

“Cinta dan waktu akan menjawabnyaAku tahu sekarang kamu takut kehilangan Lan karena tanggung jawabnya padamu dan cintamu yang besar padanya. Ini sudah 3 tahun, Nina!” sahut Frey. Nina berpikir sebentar. “Mungkin sudah saatnya aku menikahi Lan. Keluargaku menunggu itu. Usiaku sudah 21 sekarang. Semoga setelah menikah Lan bisa berubah.” “Jangan Nina, kita harus lihat dulu!” Nina mulai galau.

Esoknya, ia datang ke rumah Lan. Mereka bersantai di ruang tamu. Dan ketika Lan pergi sebentar, Nina selalu melihat handphonenya. Kali ini ada sms dari seorang teman kerja wanitanya. Sangat mesra. Hati Nina hancur begitu melihat kata-kata, “besok ketemu di mana?”

Lan yang melihat Nina sedang memegang handphonenya, langsung merebutnya. “Kau adalah wanita pencemburu! Aku sangat mencintaimu! Kenapa ridak bisa kau percaya padaku!” “Tanya pada dirimu bisakah aku percaya padamu setelah sekian kali kau berbohong padaku!! Kau merusak masa depanku dan aku terlalu gila mencintaimu! Aku memberimu semua perhatianku! Ini balasan yang kudapat!!” Lan kesal sekali. Emosinya memuncak. “Aku selalu memberimu semua yang kau inginkan! Namun kenapa kau selalu mencurigaiku! Percayalah cintaku!” “Cinta apa!? Cinta menyakitiku! Kau adalah lelaki terjahat yang pernah ada!”

Lan emosi sekali. Ia menampar Nina sehingga Nina jatuh tersungkur. Nina sesenggukan. “Aku berpkir selama ini kesetiaanku dibayar murah. Aku mencintamu Lan, dan karena dirimu aku merusak masa depanku, aku takut tidak ada lagi lelaki yang menerimaku. Aku kotor. Aku tidak tahan lagi dengan kebohongan dan sakit yang kau beri selama bertahun-tahun ini! Carilah seorang wanita yang lebih baik dariku yang memberikanmu segalanya dan cinta yang lebih dariku!!” Nina lalu pergi dari rumah Lan. Lan terduduk. Ia masih sangat kesal.

Nina kembali ke rumah sambil menangis. Ibunya bertanya mengapa namun Nina tidak menjawab. “Nina, jangan begini. Nina,” sahut ibunya. Nina masuk kamar dan terdiam. Ibunya sangat khawatir. Esoknya, Nina tidak ingin makan. Sikapnya berubah drastis. Nina kehilangan segalanya. Perasaan yang hancur. Ibumya sangat sedih. “Kau memberikan Lan cinta yang besar namun yang kau dapat adalah sakit yang luarbiasa, Nina.” Setiap ada dering handphone siapapun, Nina akan langsung mencari handphone itu. Ia mengira itu Lan yang merindukannya selalu.

Lan berusaha move on. Ia memacari teman kantornya. Matre sekali. Lan bertahan sebulan dan masih terus mengingat Nina. Biasanya makan siang dan malam selalu Nina bawakan. “Jangan ingat Nina lagi!” teriak Siff, pacar baru Lan. “Belikan aku jam tangan ini, harganya 2 juta. Sangat indah. Kau mencintaiku kan?” Lan lalu berdiri, “Kau bisa membuatkanku makanan?” “Kita bisa makan di luar!” “Di luar terus! Boros sekali kau!” “Kuputusin dirimu!” Lan lalu menghela nafas panjang dan mengiyakan ajakan Siff.

Hari demi hari berlalu. Nina menjadi gila. Ibunya hanya bisa menangis. Tingkah Nina yang bisa menangis sendiri atau tertawa sendiri, menunggu Lan depan pintu rumah atau memeluk apapun sepertu memeluk Lan. “Nina, jangan, nak. Lupakan Lan. Nina kenapa bisa begini, ketakutanmu akan pria lain yang tidak bisa menerima kamu bukan perawan lagi ini salah Nina!” Nina menengok ibunya. “Lan! Aku rindu padamu!!!!” Ia lalu memeluk ibunya. Ia lalu berlari keluar dan memeluk tetangganya. “Lan! Aku sangat mencintaimu!”

Ibu Nina menangis tersedu-sedu. “Nina, nak…”


cerbung.net

Time Is The Only One Who Cares Love

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Cerita sepasang kekasih dengan lika liku kehidupannya , pria yang selalu membohongi terhadap wanitanya dan lebih memilih meninggalkannya sehingga sang wanita akhirnya kehilangan akal sehatnya , namun cinta datang terlambat , tokoh pria baru menyadari bahwa wanita yang selalu memberinya cinta sepenuh hati hanya dia , tidak ada wanita selain dirinya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset