Untukmu Kupertaruhkan Hidupku episode 12

Group Facebook

Han Ning mengabari Liely kalau suaminya gak bisa ikut seminar sehingga digantikan sahabatnya dari Korea Selatan tepatnya di Seoul bernama Jake Gu Kim . Tapi suami akan membantu bisniznya yang baru bersama Bandung Permai, karena bisniznya yang lama terjadi kebangkrutan. Liely memperbolehkan dan meminta data dan foto diri dikirim sekarang. Karena persiapan sudah final tinggal tunggu hari H nya, Han Ning sudah mempersiapkan semuanya dan mengirimkan data lewat email diteruskan ke Satria dan Hasan Torres Hurek.

Karena keterbatasan tempat banyak yang menyesalkan juga undangan habis mereka akan menyewa tempat sendiri dan akan hadir diluar ruang seminar dan memohon microfon dipasang diluar ruangan juga .

Armando tak menginginkan seperti ini akan terlihat kumuh dan mengganggu pandangan umum, akhirnya Armando akan memberikan DVD bagi yang menginginkan harap menghubungi saudara Satria bersama buku panduannya, Armando meminta tehnisi dari hotel untuk memvideokan seminar besok dan meminta Antonie mencari satu tenaga untuk editing juga programer, Antonie sanggup dan menghubungi sahabatnya Nurozi yang ada di UDINUS menjadi mitra kerjanya.

Tiga hari kemudian Nurozi sudah berada di Jakarta kumpul dengan Antonie dan Hasan Torres Hurek juga Satria. Mereka bergabung dengan Om Roy sedangkan Saskia dan Armando sudah menginap di Hotel Borobudur bersama Omma Kim Song Tan mengkondisikan tempat seminar aman.

Nurozi menyarankan membuat group di facebook dan nanti akan di siarkan langsung. Ide Nurozi diterima Saskia tapi juga tetap membuat DVD rekaman langsungnya. Siaran langsung tidak bisa durasi lama dan harus dipotong-potong maka diperlukan DVDnya. Ternyata DVD pun peminatnya banyak meskipun dibandrol Rp 500.000 per keping peminatnya 3000 lebih. Ini yang membuat semangat Roy, Liely, dan Armando serta Saskia yang optimis sukses.

Hari H pun tiba mulai jam 24 peserta seminar mulai berdatangan, khususnya dari Luar Negeri . Pihak bandara Soeta mengabarkan ada 8 peserta seminar dari Luar Negeri sekarang sedang luncuran ke Hotel Borobudur Mr Tamayo dari Jepang dilanjut , Mr Robbin Warren dari USA , Mrs Monica Hangat dan Doltan suaminya dari Toronto, Anna Verroght dengan suaminya Mr Solifan Tumblir dari Hawaii , Han Ning dari Shanghai dan sahabatnya jake Gu Kim dari Seoul Korea Selatan.

Jam 03.00 berturut-turut dari Suriname , Florida, Nederland, juga Kongo, Hasan Torres Hurek dan Nurozi penerima tamu dibantu Liely dan Roy menyambutnya mereka semua tertawa Liely yang dulu dikenal menjalankan bisnis Pariwisata dan amat ramah sampai saat ini masih cantik meskipun mendiang Alvian sangat akrab dengan mereka namun mereka juga mengenal Roy yang selalu mengikuti kemana Alvian pergi.

Jam 05.00 gantian Armando dan Saskia terima tamu meski disitu sudah ada Antonie dan Satria .

Jam 09.00 ramai sekali tamu yang datang dari Papua, Ternate, NTT ayah Hasan Torres Hurek dan relasinya sudah tiba ternyata Hasan sudah menunggu orang tuanya di lobi.

Pak Tangine berpelukan dengan anaknya karena amat rindu sudah hampir satu tahun belum pulang ke Kupang terutama mamaknya tapi insyaAllah kalau seminar sudah selesai Hasan Torres Hurek akan cuti satu bulan di Kupang dan sudak disetujui ibu Saskia dan Armando.

Pak Tangine bangga sekali pada Hasan Torres Hurek yang sangat loyal dengan perusahaan baru yang digeluti sesuai dengan pendidikannya. Hasan Torres Hurek mengantar ayah dan tamu-tamunya kekamar yang sudah didapat sebanyak 4 kamar dan bisa langsung sarapan yang sudah ditunggu Saskia

Pada waktu sarapan saskia dan Armando menemani tamu-tamunya juga Omma yang sudah dikenal Han Ning dan Om Tan Boen Hin sudah sampai di hotel langsung sarapan karena masih ada waktu sampai jam 10 pagi sarapannya masih banyak sekali Liely menelepon tamu-tamunya untuk segera sarapan dan Mr Robbin Warren segera turun untuk mengambil susu dan buahnya, Liely mengajak ngobrol bersama dan Liely mengambilkan steak yang amat lezat sekali buatan chef Baratha , kelezatan masakan chef Baratha membuat tamu- tamu malas meninggalkan sarapan. Hampir siang masakan masih tetap disajikan karena melayani tamu yang datang full tiap jam masakan pagi yang sudah habis segera ditukar makan siang, tamu dari Padang, Ambon, Balikpapan, Makassar langsung makan siang.

Pontianak datang sore bareng sama rombongan Riau ,Batam, Singapore dan Malaysia. Jawa Timur dan Jawa Tengah tiba pukul 19.00 disusul Jabar. Untuk Jakarta mereka datang acak karena waktu tak terbatas dan mereka bekerja dulu.

Hampir 95% tamu hadir dan pada pukul 23.00 tamu sudah hadir semua, makan malam belum ditutup masih buka sampai jam 24.00 . Restoran penuh sekali dan makanan tersaji terus menerus dengan rasa yang lezat-lezat. Sungguh Liely amat dipuji tamu-tamunya Saskia mencium Mami Liely dihari pertama yang sukses masakannya, Armando tidur nikmat sekali dia yang akan membuka seminar besok pagi jam 10.00 sesudah sarapan dipandu dari tiem Hotel Borobudur , Antonie juga sudah tidur karena Antonie yang mengurusi segala file dan dibantu Nurozi.

Saskia segera menyusul Armando untuk beristirahat, Mami Liely dan Omma pun ikut tidur. Hasan Torres Hurek dan Satria menghitung keuangan yang membanjiri rekeningnya dan pagi pagi harus menyerahkan kepada mami Liely untuk urusan hotel dan lainnya. Nurozi membantu membuatkan sertifikat keikut sertaan di seminar online Bandung Permai dan menulis nama serta menempelkan past foto diri masing-masing peserta, serta membuat daftar peserta seminar sebagai dokumen Bandung Permai yang kini sudah menjadi PT.

Acara pembukaan berjalan normal dan disiarkan langsung lewat group facebook Bandung Permai, Lagu Indonesia Raya berkumandang memenuhi ruang Seminar diikuti seluruh hadirin sambutan Armando yang mengajak bekerja sama dengan PT Bandung Permai yang bergerak dibidang jasa angkutan online ingin membagi pendapatan bersama rakyat, sahabat, sejawat, rekan manca negara dan semuanya yang bercita-cita menggapai harapan pendapatan yang tinggi mengajak bergabung bersama dengan memakai istilah Franchais, tepuk tangan gempita diberikan pada Armando, pemirsa facebookpun memperhatikan penuturan Armando dengan penuh antusias dan ikut bertepuk tangan.

Selama dua jam Armando menguraikan dari file ke file

” Wow sangat menggiurkan sekali pendapatannya dan bisa diatur keluarga sendiri” komentar dari facebook sebagai pendukung kekuatan Bandung Permai.

Komentar pendukung yang dibaca Saskia sangat membantu masukkan lanjutannya. Jam 12.00 istirahat untuk ishoma.

Armando mendapat ciuman dari Saskia atas kelancaran .

Selesai ishoma harusnya Saskia memberikan masukan tapi ternyata Saskia hampir pingsan tak kuat berdiri lama-lama sehingga harus duduk di kursi Antonie membantu jalannya seminar dengan memberikan file yang teratur.

Untung saat hampir pingsan acara di facebook di hentikan sehingga pemirsa agak kecewa tapi Saskia melanjutkan lagi setelah badannya kembali enak.

Om Roy dan Liely mengisi acara saat Saskia hampir pingsan. Dengan kembalinya Saskia pemirsa tepuk tangan yang menguatkan perasaan Saskia, Armando memberikan semangat istrinya ketika Saskia mengutarakan biaya franschais peserta seminar amat memperhatikan karena intisarana adalah mobil maka Saskia langsung membuka diskusi.

Dalam diskusi Mr Robbin Warren tak setuju dengan kendaraan buatan Indonesia. Saskia langsung mengklaim kendaraan berupa mobil tersebut sangat berkualitas bagi Indonesia sedangkan untuk jangkauan Luar Negeri yang masyarakatnya rata-rata menggunakan mobil pribadi dipersilahkan memilih mobil tersebut untuk operasional dan dilaporkan di Kantor Pusat Jakarta agar terlindungi undang-undang online.

Pemirsa amat menghargai putusan Saskia dan memberikan komentar dengan lambang jempol dan tanda cinta Saskia memberikan waktu untuk peserta dan ada beberapa pertanyaan yang semuanya bisa dimengerti peserta. Acara tanya jawab dipimpin oleh Saskia dibantu Liely , Armando dan Roy.

Ada yang minta harga diturunkan akhirnya Saskia mengeluarkan jurus majunya dengan membuka file keperluan operasional. Disini terlihat kebutuhan yang diperlukan secara rinci dan tak mungkin ditinggalkan. Dan merekapun takluk dengan keputusan Saskia bahwa biaya keanggotaan Franchais sebesar Rp 200 jt dan bisa diangsur selama sepuluh bulan sambil menikmati penghasilan onlinenya bisa mengangsur franchais kepemilikan usaha sementara.

Jam 23 seminar ditutup, peserta seminar yang ingin menikmati santapan malam dipersilahkan, Rombongan dari Medan masih berlama-lama di restoran menikmati masakan khas Indonesia, Saskia, Liely, Armando masuk restoran setelah mengumumkan pengikut franchais saat ini sudah ada 90 lokasi dengan pembayaran lunas dari debet bank mereka, titik-titik lokasi langsung ditandai Antonie dan Nurozi , 780 peserta melakukan kredit lima angsuran siasanya mengambil kredit sepuluh bulan dan langsung mengangsur angsuran pertama. Saskia tersenyum manis sekali ketika peserta meminta foto bersama.

Armando mengawasi Saskia jangan sampai pingsan lagi Omma ngobrol sama Tan Boen Hin juga Han Ning menggunakan bahasa Mandarin karena Omma akan pulang ke Beijing untuk memperpanjang paspornya bersama Liely.


cerbung.net

Untukmu Kupertaruhkan Hidupku

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Saskia menghapus air mata dengan saputangan merahnya yang penuh luka...ya..luka hati mendalam dalam hidupnya. Armand sudah tak menggubris lagi dengan apa yang telah Ia janjikan. Cinta Armand pada Saskia sepertinya sudah luntur, padahal mereka satu kantor hanya beda bagiannya. Semua sudah tahu kalau pasangan Armando dan Saskia Prihatini adalah pasangan serasi dan sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Mereka bekerja di CV Titipan Kilat Bandung Permai milik pak Roy. Armando bekerja sudah hampir tujuh tahun di bagian distribusi  sedangkan  Saskia baru empat tahun di bagian penerimaan barang ....Mengapa Tega sekali Nia karyawan yang baru tiga bulan melakukan semua ini didepan mata Saskia bermesraan dengan Armando sedangkan Armando tanpa perasaan memperlakukan Saskia seperti itu tanpa kata putus dan membuat Saskia harus menentukan sikap. Saat mereka berdua sedang bermesraan di samping kantin Saskia mendekati Armando sambil bertolak pinggang," Armando..! kapan engkau memutuskan aku...?!  dengan sengaja kau bercinta dengan Nia...otakmu kau taruh dimana ..? aku sudah bosan melihat tingkah polah kalian berdua , kalau kamu tak memutuskan aku maka aku yang akan memutuskan kamu...!! "  ucap Saskia dengan tegas.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset