Untukmu Kupertaruhkan Hidupku episode 17

Kimberly dan Covid-19

Bayi cantik putri Saskia dan Armando menangis keras karena popok bayinya basah padahal acara aqiqah dan pemberian nama segera dimulai,Liely segera mengganti popoknya.

“Kimberly sayang…jangan nangis ya…omma Liely mengganti popok kamu…nih sekalian memasang bandu merah muda yang cantik”Liely mencium cucunya dan diserahkan ke Armando untuk dipotong rambutnya. Pak Adam Prihatin memotong rambut cucunya yang pertama , Kimberly tertawa disusul om Roy yang mengatakan kalau kakeknya Alvian pasti amat bahagia melihat Kimberly(cucunya) yang cantik, acara ini disiarkan secara live di facebook Bandung Permai. Seluruh karyawan mengikuti acara ini khususnya Jakarta , Antonie, Hasan Torres Hurek dan Nurozie bergiliran memotong rambut . Saskia  mengundang ustadz Ruslan dan istri serta santrinya untuk mengatur acara Aqiqah Kimberly.

Setelah semuanya memotong rambut Kimberly , istri ustadz Ruslan dan Liely menggunduli Kimberly . Bu Dewi menggendongnya, Kimberly tidur nyenyak dipelukan bu Dewi.

“Wow..Kimly botak…anak mami hotak…ndul…”. Saskia berkelakar karena gemas . Mendengar Saskia mendekatinya Kimberly nangis minta nenen tapi Saskia sudah keburu menjauh karena ada tamu dari kampung jadi Saskia menemaninya. Rambut sudah gundul dan prosesinya sudah selesai Kimberly diberikan pada Saskia untuk menyusuinya kelihatannya Kimberly kehausan. Antonie dan  Hasan Torres Hurek melayani permintaan peminat untuk bergabung mengikuti Group Titipan Kilat Bandung Permai sementara yang di konfirmasi dari Paris , Arab Saudi , Warsawa di Polandia juga Coffayville di Amerika Serikat , banyak ucapan diberikan untuk Pimpinan, sekretaris dan admin tentang Kimberly semua tertulis di facebook. Antonie dan Nurozie membalas ucapan mereka. Foto dedek Kimberly sebelum di gundul dan sesudahnya amat menggemaskan bersama Saskia dan Armando memeluk buah hatinya.

Dunia terguncang dengan kejadian covid-19 Armando dan Saskia serta Liely  merasa terancam bisnisnya segera siaran langsung live di facebook Bandung Permai ada empat admin yang membantu jalannya siaran langsung ini karena penggunaan bahasa yang di gunakan adalah bahasa Inggris yang wajib digunakan, bahasa Korea, bahasa Mandarin dan bahasa isyarat.

Hanning mewakili group Beijing masih kesulitan mengirim dan menerima barang karena pemilik kapal memberikan persyaratan yang patent mulanya amat kesulitan dan ketika Jake Gu Kim dari Seoul Korea Selatan mengajak sewa bersama atas arahan Mr Armando akhirmya Beijing, Korea dan Indonesia jalan aman, setelah hampir satu tahun vacum menghentikan kegiatan ini.

Han Ning menyayangkan kantor perwakilan di Padang belum ada Penanggung jawabnya dan penerimaan barang di terima oleh Fatimah anak pak Nasrun bapak mertuanya ibu Liely Song Tan.

“Iya terima kasih Han Ning sahabat sekolah aku ketika kami berada di Bandung dan kuliah di Akademi Pariwisata, sebenarnya sudah ada Antonie tapi kantor pusat masih membutuhkannya dan segera diisi kembali karena situasi kesehatan yang tak aman kami saat ini sedang isolasi mandiri karena kami akan melakukan rapid test termasuk Antonie dilanjut vaksinasi “. Liely menjawab dengan bahasa Mandarin karena Han Ning menggunakan bahasa Mandarin.

Hasan Torres Hurek mentranslite langsung percakapan tadi dan dimengerti seluruh peserta. Mister Tamayo dari Jepang menginginkan segera di bukanya Bandung Permai di Yokohama yang akan melakukan kerja sama dengan Mexico dalam pengiriman industri ban mobil dan siap membantu negara manapun.

Sementara yang menjalankan usaha ini adalah Armando karena Saskia masih sibuk mengurus putrinya bayi Kimberly dan rentan akan penyakit kalau sering bepergian ke Luar Negeri. Armando mengawasi pengiriman secermat mungkin untuk menghindari penyebaran covid-19 dan meminta seluruh tenaga kerja mendapatkan vaksinasi.

“Saat ini kami menggunakan kapal baru tiga , sebelum covid-19 kami menggunakan hampir 200 kapal, baik itu kapal kontainer, kapal cargo,atau jenis kapal lainnya siap untuk kerja sama dengan kami , kami juga menggunakan pesawat sesuai kebutuhan yang efektif kerja, dan angkutan darat , Armando melakukan evaluasi sebelum covid-19 menyebar dan demi keamanan usaha di offkan sementara sampai waktu yang tak pasti, tapi kami tetap melakukan kontak dengan mereka demi usaha selanjutnya.

“Data Mitra kami harus sudah di vaksinasi Covid-19 baru akan dimulai biznis ini dan kami tak bertanggung jawab dengan relasi anda dan itu urusan pribadi anda sendiri bila tak melakukan vaksinasi ”

Armando menegaskan dan mendapatkan tepuk tangan tanda biznis segera dimulai dan yang mengawali adalah Beijing (Cina), Korea Selatan, dan Indonesia. Mister Tamayo berkesan sekali dan berharap Mr Armando segera meresmikan Yokohama sebagai relasi biznisnya. Armando mengakhiri perbincangannya secara live di facebook yang diakhiri tepuk tangan bersama. Tampilan facebook Bandung Permai berubah dengan tulisan

** SUDAHKAH ANDA MELAKUKAN VAKSIN ?** lalu dibawahnya ditambahi tulisan**BELUM VAKSIN BELUM ADA BIZNIS DAN KEMAJUAN KERJA UNTUK ANDA**.

Armando menunjukkan bukti vaksinasi , dilanjut Liely, HanNing, Jake Gu Kim, Pauline, Mr Tamayo, Diane Kowalcyizk Kaczmarek dari Warsawa Polandia anggota baru yang siap menerima/yang membutuhkan besi untuk bangunan hotel dan jalan, Saskia Prihatini dan Roy.

Semua karyawan dan keluarga yang ada di Jakarta sudah di vaksin dan ikut anggaran Jakarta termasuk om Roy, yang melaporkan pendapatan menurun dratis akhirnya diputuskan seluruh vaksinasi karyawan dibiayai pengurus pusat Jakarta , pendapatan pribadi Saskia dan Armando di sumbangkan untuk vaksinasi agar karyawan terbebas dari ancaman penyakit tapi perlindungan diri harus dijaga setiap saat minimal melakukan 3M: Mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, dan jaga jarak itu menjadi kewajiban setiap saat.

Kimberly bertepuk tangan melihat papinya Armando membuka Bandung Permai di Yokohama Jepang yang ditandai pengiriman ban ke Mexico dan besi bangunan ke Warsawa, video tersebut dikirimkan Mr Tamayo di FB Bandung Permai.

Ucapan selamat diucapkan oleh seluruh anggota juga orang umum yang mengikutinya . Roy memuji suami Saskia begitu tenang penampilannya ruangan Mr Tamayo amat rapi ada berbagai gambar kapal, pesawat,kereta api, bus dan juga truk. Desain dan warna semua sama hanya ditambahi samurai sebagai khas Jepang yang tidak bisa ditinggalkan Mr Tamayo tentang keunikan budaya negerinya.

Pengiriman/penerimaan dalam negeri menjadi urusan istrinya sedang Luar Negeri menjadi tanggung jawab Mr Tamayo. Anak sulungnya mengepalai bagian penerimaan pesanan sekaligus marketingnya. Anak ke-2 nya mengepalai bagian pengiriman sekaligus marketingnya, tetapi tetap bekerja sama demi kemajuan usahanya. Admin yang sudah diprogram Antonie dan Saskia tak bisa dirobah dan sudah patent. Merubah sistem akan merubah segalanya. Kesalahan sistem akan ada indikator di kantor Pusat Jakarta dan menjadi tugas Hasan Torres Hurek juga Nurrozi.

Pak Roy yang menjadi tanggung jawab usaha dalam negerinya selalu bolak-balik Jakarta-Semarang, Liely amat kasihan maka atas persetujuan Armando dan Saskia Om Roy akan di mutasi di Jakarta karena Om Roy termasuk anggota direksi yang bertanggung jawab di wilayah Indonesia.

Pimpinan Semarang sementara di pegang wakil pak Roy yaitu pak Junaidi. Dan pak Iskandar diangkat menjadi pimpinan cabang Bandung yang dulu kantor pusat Bandung Permai, sejak Armando menjadi direktur kantor pusat dipindah di Jakarta.

Kimberly kini sudah bisa berjalan, Saskia begitu amat menyayanginya lebih-lebih Liely, Kimberly mulai dididik bahasa Inggris dan Indonesia. Bu Dewi dan pak Adam selalu berbicara bahasa Jawa pada Kimberly.

Pada waktu peresmian kantor Bandung Permai di Warsawa Polandia Kimberly ikut serta karena Diane Kowalcyzk Kaczmarek atau lebih mudah dipanggil Diane menginginkan Kimberly hadir.

Video yang diunggah Diane di Bandung Permai dan di akun pribadinya begitu menggemparkan karena kelucuan dan kepandaian bicaranya di share berulang-ulang . “Emoh…emoh…”,itu yang selalu diucapkan bila tak mau sambil kakinya di angkat-angkat. Seluruh pemirsa ketawa dan gemas dibuatnya. Banyak video dibuat Diane tentang kelucuan Kimberly dan diunggah di akun probadinya Diane . Diane yang tak memiliki anak dan mengadopsi anak yatim piatu yang kini sudah remaja dan amat senang pada Kimberly dan dia yang mengunggah video-video tersebut.

 


cerbung.net

Untukmu Kupertaruhkan Hidupku

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Saskia menghapus air mata dengan saputangan merahnya yang penuh luka...ya..luka hati mendalam dalam hidupnya. Armand sudah tak menggubris lagi dengan apa yang telah Ia janjikan. Cinta Armand pada Saskia sepertinya sudah luntur, padahal mereka satu kantor hanya beda bagiannya. Semua sudah tahu kalau pasangan Armando dan Saskia Prihatini adalah pasangan serasi dan sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Mereka bekerja di CV Titipan Kilat Bandung Permai milik pak Roy. Armando bekerja sudah hampir tujuh tahun di bagian distribusi  sedangkan  Saskia baru empat tahun di bagian penerimaan barang ....Mengapa Tega sekali Nia karyawan yang baru tiga bulan melakukan semua ini didepan mata Saskia bermesraan dengan Armando sedangkan Armando tanpa perasaan memperlakukan Saskia seperti itu tanpa kata putus dan membuat Saskia harus menentukan sikap. Saat mereka berdua sedang bermesraan di samping kantin Saskia mendekati Armando sambil bertolak pinggang," Armando..! kapan engkau memutuskan aku...?!  dengan sengaja kau bercinta dengan Nia...otakmu kau taruh dimana ..? aku sudah bosan melihat tingkah polah kalian berdua , kalau kamu tak memutuskan aku maka aku yang akan memutuskan kamu...!! "  ucap Saskia dengan tegas.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset