Untukmu Kupertaruhkan Hidupku episode 23

Ulang Tahun Kimberly

Mustofa memeluk anak lelakinya dan mencium pipi Bahri lalu memberikan minuman, dan membawamya ke rumah sakit tapi Bahri tidak mau karena merasa takut tadi sudah bisa di kendalikannya dan bisa berjalan dengan pelan-pelan karena masih pegal saja. Armando mendapat telepon dari Hasan Torres Hurek yang menanyakan tentang perpanjangan sewa kapal dan pesawat cargo yang hampir jatuh tempo.

Saskia membuka laptopnya agar Armando bisa nyaman berbicara dengan beberapa perwakilan di Perancis  seperti Simon Amauld, Claudia Bouthillier dan yang lainnya. Armando melakukan pembicaraan dengan Claudia tentang maskapai penerbangan karena amat ditunggu keputusan  dari mereka soal biaya  dan Armando amat keberatan dengan harga semula , mengingat situasi covid-19 gelombang ke 2 mangganas di Indonesia setelah mengalami rentetan peristiwa yang fatal mengakibatkan kematian dengan protokol kesehatan yang diterjang pada musim mudik lebaran serta peristiwa alam yang meluluh lantakkan dunia saat ini.

Claudia sekali lagi menangguhkan kontrak lanjutan dan akan dihubungi kembali seminggu sebelum jatuh tempo, tapi Simon Amauld menahan keputusan Claudia dan Simon akan membantu secepatnya karena juga membutuhkan bantuan Armando untuk armadanya yang menganggur. Akhirnya Claudia dan Simon berdiskusi sebentar, Saskia yang ikut mendengarkan diskusi menyarankan ,” Jika setuju kami akan meminta kontrak persmester agar bisa membuktikan dan bisa mengatasi semua permasalahan dengan cermat dan Claudiapun senang dengan masukan Saskia. Armando memeluk Saskia karena Claudia dan Simon menyetujuinya.

Rombongan Jakarta kembali ke kantor pusat dengan gembira , dan Ibrahim segera menyelesaikan kantor penghubung Bamdung Permai cabang Padang dengan pengawasan Roy yang mulai akur dengan Rustam Nasrun dan Zubaidah.

Hari ini Kimberly berulang tahun yang kesatu dan dirayakan keluarga sendiri . Pak Adam dan Bu Dewi tak hadir karena  di Taman Blimbing sedang dilakukan lock down jadi hanya keluarga Besar Armando saja.

Saskia melakukan panggilan videocall bu Dewi yang memberikan ciuman virtual kepada Kimberly …Bu Dewi menitikkan air mata pak Adam dan Mita menyanyikan lagu selamat ulang tahun sambil goyang pinggul membuat Kimberly ikut bergoyang dan menari. Didit membuat aplikasi zoom sehingga  keluarga kakek Rustam Nasrun bisa menyaksikan ulang tahun buyutnya.

Keluarga Mustofa menyanyikan lagu Happy Birthday bersama-sama dan Kimberly ikut menyanyikan meski mulutnya kurang tepat karena masih umur satu tahun sehingga membuat semua tertawa geli, Kimberly lonjak-lonjak sambil memeluk papinya. Bu Dewi dan kakek Armando ikut gabung dengan Zoom , Antonie , Didit , Hasan Torres Hurek dan Nurozi mengatur aplikasi sehingga bisa masuk facebook dan berlangsung live. Kimberly yang dikucir dua kanan dan kiri dan memakai roh kotak-kotak pemberian dari Fatimah di Padang. Liely memberikan ciuman hangat dan menggendongnya sambil memasangkan jepit rambut baru buat Kimberly

Diane Kowalcyzk Kasmarek dari Polandia amat rindu pada Kimberly dan langsung menyanyikan lagu Happy birthday to Kimberly dan diikuti seluruh pemirsa. Didit amat gemas pada keponakannya dan memberikan boneka Donald bebek karena suka menyanyi sendiri, Bahri menirukan suara paman Donald sambil tangannya ditaruh didepan hidung dan cuap-cuap menirukan gaya Donald bebek. Kini saatnya Kimberly makan siang dan memakan roti ulang tahunnya , ” Hhmmm….Naaaaak…..”.

Sambil meniup lilin ulang tahunnya Kimberly menyatakan kenikmatan dengan memberikan tanda jempolnya lalu meminum susu Asi Saskia, dan Zoom ditutup Antonie kemudian video diunggah di facebook dan banyak yang share video tersebut.

Antonie yang membuat konten youtube dengan nama Kimberly dan mempublishnya dari Kimberly jelang kelahiran dan  Acara mapati, acara tujuh bulanan,  lalu Armando yang mengalami menjadi sandra , detik-detik Kimberly lahir dengan erangan Saskia karena air ketuban pecah dini, juga operasi kelahirannya dan masih banyak lagi video lainnya dan memiliki subscribe ribuan menyukai Kimberly.

Pada hari ulang tahun Kimberly saat ini Antonie memberikan hasil youtube kepada Kimberly lewat Saskia karena Antonie takut kalau Armando marah.

Saskia      : ” Apa ini Antonie..?”

Antonie   : ” Maafkan Antonie tante….Antonie membuat video di You tube dan banyak yang menyukainya bahkan mereka subscribe dan selalu memberikan masukan dan menunggu video kelanjutannya ” .

Saskia      : ” La ini….ini untuk siapa kok ada rekening bank….jumlahnya lumayan besar lo ini …?”

Antonie   : ” Itu milik Kimberly, karena Antonie mengambil model Kimberly….maafkan tante….. Antonie gak bilang tante dan om Armando dulu…”.

Saskia      : ” Lo ini kan acara tujuh bulanan…..dan ini Kimberly sedang mainan air….” .

Saskia melihat video dan membaca komentarnya yang lucu-lucu , Saskia senang sekali melihat kembali video-video Kimberly

Saskia      : ” Haaa…haa….lucunya Kimly lagi digunduli…dan mau minta nenen ….trima kasih Antonie nanti akan tante bahas dengan om Armando….itu rekeningnya kamu bawa saja”

Antonie    : ” Sama-sama tante…itu rekeningnya Kimberly, bukan milik Antonie…”.  Antonie meninggalkan Saskia yang lagi menonton video Kimberly sambil tersenyum dan kadang tertawa.

Armando yang baru saja  keluar dari ruang kerjanya melihat Kimberly masih dipelukan mami Liely dan tertidur.

Armando   : ” Anak papi kok gak di taruh di kasur sih…”

Liely            : ” Kimberly minta digendong, lagi gak mau di taruh di kasur…dia mungkin kecapaian badannya agak hangat”. Armando meraba dahi dan tubuh putrinya dan mengangkatnya dibawa ke kamarnya, baru saja diangkat Kimberly berteriak ,” emoh…emoh…emoh”. Kimberly menangis …Armando memeluknya serta merta mencium pipi si kecil, Saskia mendengar langsung keluar kamar dan membawanya masuk.

Saskia         : ” Kenapa sayang…..tiba-tiba Kimberly berteriak “.

Liely            : ” Badannya panas Sas…..mungkin kecapekan…” . Saskia memeluk putri kecilnya dan memberikan nenen yang langsung disruput Kimberly sambil tidur.

Saskia         : ” Iya mami…badannya panas, biarkan dia tidur dulu biar Saskia kelonin..”.

Armando ikut mendampingi Kimberly dan akhirnya sama-sama tertidur .  Sudah jam delapan malam Kimberly belum bangun  Armando menggoda hidung putrinya yang biasa buat mainan Armando, Kimberly membuka matanya dan menggigit puting payudara maminya. Saskia menahan sakit tapi Kimberly tertawa dan melepaskan gigitannya dan ikut meringis menirukan Saskia yang menahan sakit tapi jadi tertawa karena senang Kimberly gak rewel dan tak menangis lagi serta panasnya sudah turun.

Kimberly memanggil-manggil oma nya, ” Ma…ma….ma…..”. Liely senang sekali karena Kimberly sudah turun panasnya dan segra menyiapkan makan karena sejak sore tidur  kecapekan. Kimberly makannya amat lahap dengan sayur bayam dan tempe goreng dan telur dadar yang di cincang. Saskia mendekati putrinya minta disuapin.

Kimberly    : ” Duk…..” sambil menunjukkan kursi disampingnya dan Saskia menuruti kemauan putri kecilnya untuk duduk di kursi dan Kimberly menyuapinya, Antonie melihat di cctv adegan tersebut dan langsung turun dian-diam dan memvideokannya, Liely melihat dan membantu melonggarkan kursi agar Antonie bagus mengambil gambarnya.

” Horee…anak mami sudah bisa menyuapin mami Kia..” , kata Saskia dengan senang sekali dan Kimberly bertepuk tangan sambil bersorak,” Reeeeee…..”. Liely ikut tepuk tangan sambil menyiapkan makan malam karena Armando sudah kelaparan dan dibantu bu Puji juga Saskia, Armandopun minta disuapin, Antonie senang karena Saskia sudah menceritakan tentang youtube Kimberly tapi Antonie masih takut-takut mengambil gambarnya. Armando senang sekali pitri kecilnya mungalami kemajuan daya tangkap kecerdasannya, dan membiarkan Antonie mengambil gambarnya.

Antonie mengkonsulkan videonya yang akan di publikasikan kepada Saskia dan Armando dengan judul Kimberly makan malam bersama keluarga yang sudah diedit Antonie dan Nurozi.

Armando  : ” Lucu sekali kamu tambahin editan seperti ini…ha..ha..ha…oh ya nanti meeting diatas sama om Roy siapkan ruangannya ya…setelah makan siang”

Antonie    : ” Siap om..”

Roy yang barusan turun dari pesawat di jemput Hasan Torres Hurek dan Didit juga pak Sarpan langsung menuju Kramat Raya membawakan dos besar dari Padang berisi perlengkapan pakaian untuk Kimberly. Bu Puji memasakkan sup asparagus dan ayam goreng cincang menyambut kepulangan pak Roy.

Meeting berjalan lancar dan pak Roy menceritakan kesiapan Bandung Permai Cabang Padang yang ditandai pengiriman kelapa sawit ke Lampung via kereta api dan sukses , sepulang dari Lampung membawa kopi bubuk  dan rempah-rempah yang sudah dipesan sebelumnya.

Roy          : ” Alhamdulillah…Padang sudah siap order lanjutan dan tiap minggu kirim kelapa sawit , kami bekerja tetap menjaga protokol kesehatan dan sudah di vaksinasi semua hubungan kerja sama antar pulau ini “.  Armando memberikan tepuk tangan karena amat puas dengan kerja pak Roy  dan diikuti yang hadir.


cerbung.net

Untukmu Kupertaruhkan Hidupku

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Saskia menghapus air mata dengan saputangan merahnya yang penuh luka...ya..luka hati mendalam dalam hidupnya. Armand sudah tak menggubris lagi dengan apa yang telah Ia janjikan. Cinta Armand pada Saskia sepertinya sudah luntur, padahal mereka satu kantor hanya beda bagiannya. Semua sudah tahu kalau pasangan Armando dan Saskia Prihatini adalah pasangan serasi dan sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Mereka bekerja di CV Titipan Kilat Bandung Permai milik pak Roy. Armando bekerja sudah hampir tujuh tahun di bagian distribusi  sedangkan  Saskia baru empat tahun di bagian penerimaan barang ....Mengapa Tega sekali Nia karyawan yang baru tiga bulan melakukan semua ini didepan mata Saskia bermesraan dengan Armando sedangkan Armando tanpa perasaan memperlakukan Saskia seperti itu tanpa kata putus dan membuat Saskia harus menentukan sikap. Saat mereka berdua sedang bermesraan di samping kantin Saskia mendekati Armando sambil bertolak pinggang," Armando..! kapan engkau memutuskan aku...?!  dengan sengaja kau bercinta dengan Nia...otakmu kau taruh dimana ..? aku sudah bosan melihat tingkah polah kalian berdua , kalau kamu tak memutuskan aku maka aku yang akan memutuskan kamu...!! "  ucap Saskia dengan tegas.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset