Untukmu Kupertaruhkan Hidupku episode 25

Melissa Allison mengontrak Kimberly

Antonie dan Hasan Torres Hurek mengikuti meeting yang diadakan intern bersama Armando, Saskia dan Liely. Menyikapi email dari Melissa Allison yang ternyata seorang supervisor dan merangkap marketing karena kondisi covid ini merumahkan beberapa bagian dan mengepras kegiatan yang menimbulkan kerumunan dan bersama asistennya berupaya menggebrak dunia dengan Icon Kimberly .

Melissa mengajak seluruh sahabatnya  yang dihubungi untuk bersama bergabung memakai Iconnya . Karena mereka setuju maka Melissa Allison menghubungi Kimberly- Kimberly sebagai akun resminya. Melissa Allison warga California Amerika Serikat memiliki jaringan bisnis macam-macam dari pakaian, sepatu, aksesoris dan sahabatnya pun banyak untuk kepentingan bisnis Melissa Allison menambahkan Bandung Permai di facebooknya.

Hasan Tores yang melapor Saskia kalau  Melamine King  perusahaannya Melissa menginginkan berteman dengan Bandung Permai karena sudah melakukan penelusuran berulang-ulang dan Saskia juga Armando sudah mengkonfirmasinya. Ketika Saskia dan Armando melihat aktivitas Melamine King Ia mendapat panggilan videocall  ketika mempelajari akun tersebut Armando dan Saskia menerimanya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Melissa Allison  : ” Thank you very much for confirming us from Melamine King, introduce me Melissa Biles, my husband McAllison Maroney ( terlikat Mc Allison melambaikan tangannya juga Melissa ) we are the owner Melamine King “.

Saskia                  : “I am Saskia and my husband is Armando”. Keduanya malambaikan tangan juga sambil memeluk Kimberly yang duduk di kursi kecilnya, tertihat Liely ada disamping Kimberly                                     dan  Kimberly nyeletuk:

Kimberly             : ” Hi ssa…, Hi  son…I’m Kim..ha..ha..ha..”. Melissa dan Allison ikut tertawa melihat Kimberly bicara sambil ongkang-ongkang memainkan kakinya dan berpegangan kursi                                                kecilnya

Allison                 : ” Hee…hee…heee very funny…and cute…”  Melissa amat gemas …..mulutnya tersungging senyum menyaksikan Kimberly menari dibantu Liely dan meninggalkan kamar sambil mengucapkan ” bye…bye…..”. Melissa melambaikan tangan Ia terkesan dengan penampilan Kimberly dan segera mengajukan kontrak dimana jangka waktunya satu tahun dengan nilai 6juta dolar dengan 12 kali  tayangan video dengan durasi 20 menit per kirim dan memberikan 3 video sebagai opsi agar bisa memilih yang terbaik , uang akan dikeluarkan setelah video terkirim , alat peraga akan dikirimkan beserta cara penggunaannya sebagai tanda jadi akan dikirimkan dp seper enam dari nilai kontrak pertahun. Melissa meminta nomor rekening Saskia dan akan segera mentransfer di rekeningnya.

Robbin Warren menyampaikan ada kiriman paket buat Kimberly dari Melamine King California dan akan dikirim lewat pesawat, Robbin Warren senang pada Kimberly dan menunggu video barunya . Didit didampingi Nurozi mengucapkan terima kasih dan tunggu saja video lanjutannya pasti seru.

Saskia mengundang Antonie dan Hasan Torres Hurek untuk memberikan separo uang yang diberikan lewat youtube Kimberly-Kimberly sebesar 64jt rupiah dan karena ide dan prakasa mereka berempat nama Kimberly akan menjajah dunia Amerika Serikat. Hasan Torres mengirimkan uang kepada orang tuanya di Kupang Sambil meneleponnya.

Hasan  Torres Hurek  : ” Hallo ayah,  pagi hari ini aku kirim uang untuk mamak sepuluh juta rupiah”.

Pak Tangine                  : “Terima kasih, ini mamak mau bicara…”

Mamak                           : ” Terima kasih anakku, mamak selalu bersyukur dan mendoakanmu selalu…sun mamak untukmu….”. Adik-adik tores menyalaminya dan mengucapkan terima hasih.

Liely menidurkan Kimberly karena kalau tidur di kamar papi maminya musti uplek di laptopnya Saskia dan mengobrol sama orang atas seperti Antonie ,Nurozi, maupun Hasan Torres Hurek dan juga Didit yang diobrolkan juga tak tahu paling nyanyi sendiri atau melihat-lihat orang atas bekerja . Tapi kini Kimberly tidur normal dan dalam pelukan ommanya Liely. Jika sudah terlelap Armando mengangkatnya dan memeluk Kimberly lalu mengembalikan ke kamar mami Liely lagi.

Saskia menerima tanda jadi 14.421.550.000 sebagai DP  , Ia segera mengasuransikan kesehatan Kimberly dan mami Liely dalam jangka waktu satu tahun dan membantu karyawan dalam mengais rejeki. Kimberly yang belum dapat mengerti apa-apa  karena suka menari dan bernyanyi yang diajarkan ommanya membuat hoki keluarga.

Selang dua hari paket itu sampai di Jakarta , Hasan Torres Hurek dan Didit membukanya ternyata berisi peralatan mandi dan diberikan instruksi pelaksanaanya.

Armando merubah kamar mami Liely dengan memberikan  wallpaper pantai dengan bathtub plastik berbentik kolam buatan Royal King mitra dari melamine King. Mainan anak seperti kepompong, siput, dan bintang laut buatan San Jose King menghiasi kamar Liely yang akan dibuat studio untuk Kimberly . Pakaian berenang , handuk, sepatu, sandal juga tas punggung buatan Marilyn Quin semua berada dalam satu kotak dos.

Video pertama Kimberly sedang makan bersama keluarga dengan memakai produk Melamine King, terlihat Kimberly tidak nyaman dan meminta ganti kursi makannya dan diganti Armando dengan kursi makan buatan Royal King. Kimberly merasa nyaman lalu Liely menyuapi Kimberly tapi Kimberly mau makan sendiri dengan sendok dan piring buatan Melamine juga cangkir dan semuanya yang ada di meja buatan Melamine. Semua makan bersama Kimberly amat nyaman dengan kursi barunya buatan Royal King.

Video ke dua Kimberly memakai pakaian renang sedang mandi di bathtub sambil memainkan angsa yang bisa menyelam dan menggerakkan lehernya , Kimly amat senang sekali dengan pemandangan pantai dan memegang bintang laut yang layaknya hidup, dia tertawa rambutnya tersiran air kolam bathtub ..wow.. Kimly berteriak yo…yo..yo…mukanya kebasahan dan menyekanya pakai handuk bersih.

Video ke tiga Kimberly memakai rok dan sepatu buatan Marilyn Quin dengan pita rambut dan jepit magnet mudah dilepas jepit rambutnya Kimlypun membuka dan menjepit rambutnya sendiri dan  mudah dibenarkan anak umur hampir dua tahun itu, Kimly melepas sepatu dan memakainya sendiri lalu berlari menuju omma Liely dan memeluknya dan mengejar papinya Armando lalu maminya Saskia …sepatu nya amat ringan dan nyaman dipakai Kimberly melompat dan hab…dia tak jatuh.

Antonie dan Didit meng edit video tersebut selama dua hari dan dipertunjukkan Saskia dan Armando, Om Roy yang pulang dari Bogor ikut melihatmya.

Om Roy    : ” Siapa ini hebat banget…wow..Kimberly cucu aku….bagus banget videonya..jelas tapi apanya ya yang kurang ….? kok tertalu kontras warnanya”

Kimberly mencium Roy dan menunjukkan sepatu barunya, Ia amat senang sekali lalu Liely menggendongnya dan memberikan minuman juice agar badannya segar lagi. Roy memandang Liely masih lincah menggendong Kimberly , Liely sadar Roy memperhatikannya dan Liely membuatkan juice untuknya.

Roy            : ” Jaga kesehatah ya….kakak ku yang cantik….”

Liely           : ” Bagaimana..segar gak juicenya…?”

Roy             : ” Iya , terima kasih Liely…kamu selalu baik dan perhatian padaku”.

Liely            : ” Kimberly baru saja mendapat kontrak dari California Amerika Serikat namanya Melamine King…”.

Roy              : ” Wow itu keren sekali ….” Roy memeluk Kimberly dan memijit kaki dan tangannya seperti yang dilakukan Liely jika memijit Kimly

Ketiga video tersebut sudah selesai dan tinggal mengirim ke Melissa Allison tapi menunggu koreksi dari Nurozi dan Hasan Torres Hurek, Didit naik dan Saskia minta tolong memanggilkan Hasan dan Nurozi.  Hasan merasa terlalu kontras maka ia mengurangi cahayanya sedikit.

Hasan Torres : ” Nah , bagaimana sekarang…mata enggak tegang kan…?”

Armando         : ” Iya betul…aku tadi cari-cari apa kekurangannya…akhirnya ketemu juga ” Armando bertepuk tangan kerena Antonie segera mengirim video tersebut ke Melissa Allison yang tak sabar menunggunya.

Roy asik mengobrol dengan Liely tentang Bogor yang minta segera ditinjau pengadaannya karena sudah menunggu lama hampir setahun selama covid berlangsung.

Liely                : ” Sabarlah sedikit …. Saskia juga ikut sedih dengan usahanya…apalagi sejak diberlakukan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat ) , yang semangat Roy…istirahatlah sejenak…hargailah badanmu jangan ikut muter seperti driver pak Jayadi ”

Roy                  : ” Ya Lie…bener juga katamu….aku akan istirahat dulu, met malem kakakku, selamat istirahat….”.

Liely                : ” Met istirahat juga Roy….met tidur ”  Roy langsung naik, Kimberly dibawa ke kamar papinya ingin ngelonin putrinya.

Melissa amat senang sekali video Kimberly diminati orang Amerika Serikat dan banyak permintaannya juga mengalami kenaikan pemesanan, video tersebut dibagi kepada Bandung Permai yang ditambahi daftar harga sehingga banyak yang memesannya. Di You tube sudah diunggah tapi merupakan video asli , apabila tertarik dimohon melihat harganya di Facebook Bandung Permai. Melissa Allison tak bisa tidur notifikasinya bunyi terus dan jam sepuluh pagi baru di buka Melissa dan langsung pemesanan membanjiri facebooknya. Kimberly tidur dalam pelikan Armando dan Saskia  sangat nyenyak sekali tidurnya.


cerbung.net

Untukmu Kupertaruhkan Hidupku

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Saskia menghapus air mata dengan saputangan merahnya yang penuh luka...ya..luka hati mendalam dalam hidupnya. Armand sudah tak menggubris lagi dengan apa yang telah Ia janjikan. Cinta Armand pada Saskia sepertinya sudah luntur, padahal mereka satu kantor hanya beda bagiannya. Semua sudah tahu kalau pasangan Armando dan Saskia Prihatini adalah pasangan serasi dan sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Mereka bekerja di CV Titipan Kilat Bandung Permai milik pak Roy. Armando bekerja sudah hampir tujuh tahun di bagian distribusi  sedangkan  Saskia baru empat tahun di bagian penerimaan barang ....Mengapa Tega sekali Nia karyawan yang baru tiga bulan melakukan semua ini didepan mata Saskia bermesraan dengan Armando sedangkan Armando tanpa perasaan memperlakukan Saskia seperti itu tanpa kata putus dan membuat Saskia harus menentukan sikap. Saat mereka berdua sedang bermesraan di samping kantin Saskia mendekati Armando sambil bertolak pinggang," Armando..! kapan engkau memutuskan aku...?!  dengan sengaja kau bercinta dengan Nia...otakmu kau taruh dimana ..? aku sudah bosan melihat tingkah polah kalian berdua , kalau kamu tak memutuskan aku maka aku yang akan memutuskan kamu...!! "  ucap Saskia dengan tegas.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset