Untukmu Kupertaruhkan Hidupku episode 28

Menuju ke Dubai

Pesawat komersial dari Amerika Serikat sudah mendarat di Soekarno Hatta, pilot kapten Henry JS langsung mengisi bahan bakar, rombongan Kimberly Fans Clup sudah di bandara dan menunggu kesiapan pesawat. George Kenytrump menyambut rombongan Kimberly Fans Clup dan memperkenalkan diri sebagai Co – Pilot pesawat tersebut dan didampingi Irenna Adems sebagai pramugari bersama Roberto sebagai pramugaranya.

Saskia         : ” Terima kasih Irenna Adems yang akan menemani sampai di Dubai ya…?”

Irenna        : ” Iya benar sekali,  kita akan bermalam di Dubai agar dedek Kimberly istirahat dan Irenna akan menyambung perjalanan lagi sampai ke New York” demikian Irenna menjelaskan dengan bahasa Indonesia yang amat baik.  Mereka segera memasuki pesawat , Hasan Torres Hurek mengucapkan selamat jalan pada Armando , Saskia, pak Roy , dedek Kimberly , Omma Liely dan Antonie .

” Semoga selamat sampai tujuan man…love you…”, suara Hasan Torres sengau karena merasa akan ditinggal lama oleh Antonie. Didit pesan pada Antonie  agar segera kirim vidio dalam keadaan apapun dan akan meng-editnya . Hasan Torres dan Didit beserta Bu Puji dan pak Sarpan melambaikan tangan  pada semua rombongan Kimberly Fans Clup dan pintu pesawatpun ditutup. Hasan Torres melihat pesawat dari jauh,  lambaian tangan Kimberly Fans Clup tak terlihat Hasan Torres dan lainnya namun tetap melambaikan tangannya sebagai rasa sayang dan cinta kepada keluarga Armando.

Bu Puji menangis keluar bandara…perasaan kerinduan menggodanya di dalam mobil pak Sarpan menghiburnya.

Pak Sarpan       : ” Leeh..pakai nangis segala….doakan saja dedek Kimberly selamat sampai tujuan…” sambil mengelus-elus lengannya.

Bu Puji              : ” Aku nangis karena sayang…..meski semua yang urus mami Liely tapi aku selalu melihat kelucuannya…..”

Pak Sarpan       : ” Iya..iya..aku paham….dah ya…doakan dedek Kimberly dan keluarga yang berangkat ke Amerika selalu dilindungi Alloh..”

Bu Puji              : ” Iya pak…..” Hasan Torres yang menyaksikannya tersenyum karena melihat kemanjaan Bu Puji pada suaminya pak Sarpan lewat spion belakang.

Hasan Torres mengendarai mobil cukup nyaman sehingga membuat pak Sarpan dan bu Puji tertidur dan baru terbangun sampai pasar Senin karena Hasan Torres membunyikan rekaman kamera Kimberly saat menyanyikan lagu menthok-menthok yang belum di publish menunggu perintah Antonie. Meskipun Kimly menyanyikan lagu sepatah dua patah mengikuti lagu menthok-menthok tapi gaya dan  suaranya amat jelas dan belum di edit, dengan memakai kostum dari Melissa Allison yang nempel diseluruh badannya .

Liely dan Saskia memanfaatkan semua yang diberikan Melissa agar tugas dan tanggung jawabnya segera tereakisasi karena Ia juga sibuk mengurusi usahanya juga .

Bu Puji              : ” Dedek Kimly…lucunya memakai pakaian dari orang Amerika… lincah sekali….bikin gemes…”. Video dengan durasi sepuluh menit lima belas detik itu amat menyejukkan hati cukup membuat bu Puji merasa nyaman serta mempersiapkan untuk turun karena hampir sampai Kramat Raya.

Nurozi membukakan gerbang dan menyalami Hasan Torres dan Didit.

Nurrozi             : ” Aku barusan dapat perintah Antonie untuk meng edit rekaman Menthok-menthok sebagai pembuka acara parenting , nagaimana menurutmu…?”

Didit                  : ” Kita istirahat setengah jam untuk mandi dan segera mengeditnya ”

Hasan Torres   : ” Oke …”.

Bu Puji dan pak Sarpan menyiapkan makan malam , ketika Amel dan pak Jayadi pamit pulang tapi karena bu Puji masih didapur maka pak Sarpan meminta mereka menemuinya dan menuju ke dapur.

Bu Puji              : ” Eh., mbak Amel ….mau pulang ya….”

Amelia               : ” Iya buk…maaf… pak Hasan Torres ada buk….?”

Bu Puji               : ” Ada mbak barusan naik……ada apa ya mbak…? ”

Amelia               : ” Ya sudah buk…saya tunggu saja……”. Amel mengirim pesan lewat WA kepada Hasan Torres dan Ia pun turun.

Hasan Tores     : ” Maaf lama menunggunya ….ini gini…pesan ibu Saskia agar menutup laporan tiap Sabtu sampai ibu pulang jadi ada perubahan laporan selama di sana “.

Amel                  : ” Terus pekerjaan pak Roy keuangannya yang handel siapa…?”.

Hasan Torres   : ” Sudah ada kok kemarin Didit yang pegang kata pak Roy…?”

Amel                  : ” Jadi laporan keuangannya …bagaimana..?”

Hasan Torres   : ” Seperti biasanya Mel serahkan ke saya dulu baru saya berikan pada Didit..”

Amel                  : ” Baik pak …terus Isyana jadi kembali kerja seperti biasa kan pak…?”

Hasan Torres   : ” Iya….dan langsung meeting karena Surabaya dan Semarang sudah aktif kembali jam kerjanya..”

Amel                  : ” Baik pak saya mohon pamit hendak pulang dan diantar pak Jayadi ”

Hasan Torres  : ” Ya Mel hati-hati di jalan…” Amel senang sekali karena ada kemungkinan adiknya akan masuk Bandung Permai yang mulai normal lagi pengadaannya.

Nurozi mendekati Hasan Torres di ruang tamu yang tampak lesu.

Nurozi               : ” Kenapa Brow….capek ya…kok lesu…?”

Hasan Torres   : ” Ternyata berat juga ya pekerjaan pak Armando dan ibu Saskia ….ini belum urusan sewa pesawat, kereta, kapal dan lainya…..” sambil mengelus-elus kepalanya dan bersandar ke kursi tamu.

Nurozi               : ” He..he…he…ya begitulah orang sukses itu harus menjaga dan bertanggung jawab dengan apa yang sudah di lakukannya agar kesinambungan hidup berjalan dengan baik”.

Hasan Torres  : ” Wah…filosofi banget kamu…bener juga mas Brow….”

Nurozi              : ” Iya itu kata-kata dari ibu Saskia Prihatini SE..Boss kita.”

Jam 01.12 Antonie mengirimkan video terbaru saat rombongan Kimberly Fans Clup sampai di Bandara Udara Internasional  Sharjah di Dubai dan menginap di vila Daffodils, Liely tidur bersama pramugari Irenna, Om Roy dan Antonie, Armando bersama Saskia dan Kimberly, Kapten Henry dan George, Roberto tidur sendirian karena Ia bertugas sebagai chef dibantu Irenna. Hasan Torres membukanya you tube yang belum diunggah dan saat itu juga di edit bersama Didit . Terlihat Kimberly dibopong Armando karena sedang tidur dan Saskia menuruni tangga pesawat menggandeng mami Liely sedang dibelakangnya pak Roy dan pramugari Irenna, terakhir Pilot dan co-pilot didampingi pramugari dan pramugara.

Mereka langsung dijemput mobil dari Vila Daffodils Ajman untuk beristirahat.

Hasan Torres  : ” Mereka sudah sampai di Dubai dan Antonie memberikan note untuk kita..”

Nurozi              : ” You tube Menthok-menthok sudah di publish Antonie..alhamdulillah bagus hasilnya …kini saatnya kita meng edit You tube ” Kimberly  berada di Dubai ” .

Hasan Torres sedang mengecek Bandung Permai sedangkan Didit dan Nurozi meng edit you tube Kimberly terbaru

Didit.                 : ” Dedek Kimly kamu masih begitu amat kecil…jika kita lihat dedek saat tidur sungguh aku ingin memeluknya seperti saat di rumah dan bersama nenek di Semarang….dedek kamu memang dedekku yang menginspirasiku, tapi aku tak bisa sepertimu, yang  melakukan apa adanya”. Didit ngomong sendiri sambil mengedit.

Nurozi.               : ” Baaaa….dari tadi kok mulut ngomong sendiri….emang kamu thok yang sudah kengen sama dedek Kimberly…aku juga coy….tapi aku gak kayak kamu terinspirasi gak melakukan usaha , kalau aku semakin giat bekerja agar dedek tambah sukses…he…he…”.

Didit                     : ” Iya …. ini kan ya masih bekerja santai dikit dong brow…”. Nurozi tertawa kelihatannya Didit agak jengkel lalu Nurozi memesankan es campur lewat online dan keluar karena orderannya dah sampai tujuan, Ia sendiri yang keluar mengambil pesanannya karena pak Sarpan sudah tidur.

Nurozi                 : ” Ta..raa….es campur datang…?!” Hasan Torres dan Didit menoleh ke arah Nurozi dan berteriak bersamaan: ” Asiiiiik….”. Nurozi membagikan es campur sambil memberikan mangkok yang diambilnya dari dapur. Sedang asik-asiknya minum es campur Antonie vidiocall Hasan Torres.

Hasan Torres     : ” AssallamuAllaikum brow…..weee….kok lom tidur…jam berapa sekarang di sana….?”.

Antonie                : ” WaAllaikum salam……gak bisa tidur…ingat kalian terus…biasanya jam segini masih lek-lek an, sekarang di Dubai jam 23.15 selisih 3 jam lebih cepat dari Jakarta…Wah kalian makan apa kok enak banget kliatannya…?”

Hasan Torres     : ” emang enak ini es campur ditraktir Nurozi…”.

Didit                    : ” waaah enak ya…. jalan-jalan sama boss….”.

Antonie               : ” Ya jelas enak dong mana Kimly banyak penggemarnya yang nungguin sampai pagi untuk berjumpa dengannya…dan mereka terpaksa diusir keamanan karena mengganggu ketenangan Kimberly besok videonya akan aku kirim yang terbaru….” terlihat pramugari Irenna Adems memberikan salam kepada Antonie  karena akan tidur dan Antonie membalasnya pula.

Hasan Torres     : ” Kliatannya kamu dah akrab dengan pramugari itu….Ton..?!”

Antonie               : ” Biasa sajalah gak usah ke GR an, namanya tugas ya dijalani dengan baik …okey brow segini dulu besok disambung lagi…dan selamat mengedit…daggggg…. WassalamuALlaikum” . Merekapan serempak menjawab : ” WaAllaikum salam…”.

Nurozi                 : ” Antonie memang amat enerjik dan selalu nampak senang dengan tugas-tugas yang diberikan ibu Saskia maupun pak Armando.


cerbung.net

Untukmu Kupertaruhkan Hidupku

Score 0.0
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Saskia menghapus air mata dengan saputangan merahnya yang penuh luka...ya..luka hati mendalam dalam hidupnya. Armand sudah tak menggubris lagi dengan apa yang telah Ia janjikan. Cinta Armand pada Saskia sepertinya sudah luntur, padahal mereka satu kantor hanya beda bagiannya. Semua sudah tahu kalau pasangan Armando dan Saskia Prihatini adalah pasangan serasi dan sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Mereka bekerja di CV Titipan Kilat Bandung Permai milik pak Roy. Armando bekerja sudah hampir tujuh tahun di bagian distribusi  sedangkan  Saskia baru empat tahun di bagian penerimaan barang ....Mengapa Tega sekali Nia karyawan yang baru tiga bulan melakukan semua ini didepan mata Saskia bermesraan dengan Armando sedangkan Armando tanpa perasaan memperlakukan Saskia seperti itu tanpa kata putus dan membuat Saskia harus menentukan sikap. Saat mereka berdua sedang bermesraan di samping kantin Saskia mendekati Armando sambil bertolak pinggang," Armando..! kapan engkau memutuskan aku...?!  dengan sengaja kau bercinta dengan Nia...otakmu kau taruh dimana ..? aku sudah bosan melihat tingkah polah kalian berdua , kalau kamu tak memutuskan aku maka aku yang akan memutuskan kamu...!! "  ucap Saskia dengan tegas.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset