Untukmu Kupertaruhkan Hidupku episode 31

Kimberly di California

Mr Robbin Warrent menyambut Armando dan KFC dengan semangatnya, sementara Kimberly bersama Liely dan Saskia memberikan lambaian tangannya kepada Melissa dan suaminya  yang sudah menunggu dengan mobil karavannya mengantar ke kantor emigrasi dan memeriksa rombongan KFC satu persatu  dibantu Melissa  dan  Allison suamiya.

Selesai di emigrasi  mereka menuju karavan  di sambut Mr Eddy sebagai driver  dan menempatkan  Robbin Warrent di sampingnya, sementara rombongan KFC memasuki ruang penumpang dan Mrs Melissa juga suaminya Allison memperkenalkan diri di ruang tamu berhadapan langsung dengan Armando dan Saskia yang memangku Kimberly didampingi Liely  di belakang dekat tempat tidur Kimberly dan Melissa  memita  Roy yang duduk dekat ruang dapur agar mengeluarkan kostum menthok-menthok  yang akan dipakai Kimberly besok jam 10 AM di gedung Seni di Menhattan.

Mereka menginap di rumah Robbin Warrent di Manhattan tepatnya di Murray Hill dengan Penghasilan dari Bandung Permai yang amat menjanjikan  keluarga Warrent menjadi orang terpandang di Manhattan sebagai sarana transportasi yang handal dan terpercaya hal ini membuat Saskia amat berhasil perkiraannya bahkan Warrent memiliki pekerja yang lumayan dan seperti laporan keuangannya dia membuka rekan biznisnya di Herlem, Battery Park City, Country Clup Bronx dan akan membuka lagi di  Taman Massapaquea Long Island dan Jokson Heights di Queens dan tahun depan merambat ke yang lainnya.

Istri Warrent menyambutnya dengan suka cita dan melihat Kimberly yang dibopong Liely dan menempatkan  di kamar tamunya yang amat special waah..KFC merasa bangga pada Armando sekeluarga . Om Roy ikut mengobrol dengan Mr.Robbin Warrent dan keluarga sebagai pengelola usahanya dan Antonie memvideokan segala aktivitas Armando dan KFC selurunya , Liely sudah tidur lelap bersama Kimberly disusul Saskia dan akhirnya semuanya tidur.

Pagi itu udara amat cerah Kimberly memakai kostum menthok-menthok dikelilingi keluarganya beserta kru KFC memakai kostum yang hampir senada corak dan ragamnya, kostum pantat menthok Kimberly sungguh lucu karena bisa bergerak kekanan dan kekiri secara otomatis . Lapangan gedung seni amat penuh sekali , lapangan parkir dipindahkan bagi mereka yang tak kebagian tempat, semua karyawan  Robbin Warrent mengikutinya tanpa paksaan kecuali mereka yang sedang mengantar jassa pengiriman itupun bagi mereka yang bisa meninggalkan tugas demi kebersamaan dan saling sayang .

Pembukaan itu keluar Armando yang diikuti Robbin Warrent dan istri lalu Saskia bersama Kimberly dan Liely dan Om Roy lalu Melissa dan Allison suaminya, semua menyambut gembira karena Kimberly siap dengan kostumnya dan menari serta bergoyang seirama lagu yang dinyanyikan Liely dan Saskia diikuti semua peserta dengan serempak, Kimberly selalu mengegolkan pantatnya dengan semangat serta diikuti lompatan kecilnya yang amat menggemaskan , CNN ikut merekam siaran langsung tersebut dan menyiarkan secara langsung juga . Banyak penggemar yang menirukan gerakan Kimberly yang tanpa sengaja membuat gerakan yang amat dirindukan manula di Manhattan . Kimberly yang hampir terpeleset dan memegang tangan Saskia dikanannya dan yang kiri memegang Liely sehingga nampak berayun sungguh amat mendebarkan anak sekecil itu pandai bergaya padahal tak disengaja.

Kimberly di wawancarai berbagai tetevisi  semua masih memakai kostum menthok yang amat lucu sambil mengegolkan ekornya Kimberly menari diikuti Liely dan para pemirsa yang masih mengelilinginya dan mendengarkan tutur kata Saskia sebagai ibu kandung Kimberly dan juga Liely serta Armando juga om Roy.

Mrs. Monica Hangat dan suaminya Doltan dari Toronto menghubungi Armando yang hendak bergabung dengan KFC dan Melissa amat gembira sekali menyambutnya dan berjumpa lagi dan berbagi pengalaman tentunya. Mereka menuju Chicago untuk segera terbang menuju California dan sudah ditunggu pilot Henry dan anggota stafnya .  Liely mengenali Monica waktu itu bersama omma Kim Song Tan menyambutnya dan menikmati masakan chef Barata satu meja. Di California mereka berkumpul dan berbagi pengalaman serta bertemu dengan Saskia dan Armando dan om Roy yang menguasai bisniz Nusantara.

Pilot Henry menyalami KFC bersama kruwnya , Kimberly melihat Roberto melambaikan tangan padanya dan membalasnya sambil berucap ” To…to…to..”. Roberto mempersilahkan duduk dan menghidang kue kentang kesukaan Kimberly dan langsung melahapnya.  Amerika Serikat merupakan negara adidaya yang amat super maju ilmu pengetahuannya dan berpendidikan rata-rata sarjana dan hanya persaingan kerja yang menjadi trick semangatnya yang maju.

Pilot Henry  yang berangkat ke New York akhir musim panas dan menuju Los Angeles awal musim gugur amat diperhitungkan dengan seksama  mengingat Kimberly adalah orang Indonesia dan memilih krunya cakap berbahasa Indonesia pula.  Penggemar Kimberly yang dari California menanti-nanti hadirnya Kimberly. Los Angeles ibu kotanya California amat sibuk sekali dengan berbagai kegiatan dan Henry yang memiliki saudara di sana mengajaknya berkumpul-kumpul sambil berolah raga bersama Kimberly, sahabat-sahabat Melissa dengan grup melamine king ,juga San Jose King Group dipimpin  Mrs. Marryana , Erick dari Royal King dan Marilyn Quin di ketuai  Barbara berkumpul di wisma induknya Melissa and Mc Allison di Sacramento pokoknya semua yang berkecimpung sebagai panitia wajib hadir. Nevada, Arizona, serta Mexico juga ikut hadir dalam perhelatan malam ini, esok hari acara akan dimulai karena banyak orang Amerika Latin yang berwirausaha di California dengan menjajakan atau membuka restoran.

Sahabat Melissa ada yang menggunakan lamborghini kendaraannya , om Roy merasa kagum melihat semua itu dan berpose di depan lamborghini lalu Anthonie mengambil videonya. Armando tertawa dan bersamanya memamerkan mobil Lamborghini milik Erick dari Royal King dan mencobanya bersama om Roy sedangkan Armando dan Robbin Warrent mencoba milik Barbara , Om Roy dan Armando belum biasa setir kiri dan belum bisa mengemudikan, kecepatannya begitu wow.. Malam ini amat menyenangkan buat Armando dan Om Roy sedangkan Saskia dan Kimberly sudah tidur, Liely menyaksikan Antonie membuat vlog lamborghini yang amat menyenangkan.

Jam 09.00 AM Kimberly sudah melakukan Olah Raga di Sacramento , Mrs  Melissa mengajak penggemar Kimberly bersama-sama menikmati udara pagi yang sehat bersama manula serta rekan kerjanya dan anak-anak kecil seusia Kimberly yang bertingkah laku apa adanya juga amat bergairah.  Mereka mendapatkan Susu secara gratis dari simpatisan yang akan bekerja sama dengan Melissa namanya susu Kimberly untuk usia balita dan memakai iconnya, ternyata mereka dari CNN kesehatan dan mereka pada memesan sungguh luar biasa rakyat California dalam berbisniz.

CNN memberikan karavan tersebut untuk Kimberly yang mendatangkan keuntungan, karavan yang lengkap dengan aksesoris KFC berlogo Kimberly dan televisi CNN amat menarik pemirsa dan mendulang dolar . Armando yang baru bangun pagi disuguhi susu Kimberly dan langsung disruputnya berkata : ” Enaaaak tidak eneg….lagi dong….” spontan Liely menjawab  : ” Ini susu untuk anak-anak Ando…”

Armando   : ” Tapi memang enak kok buat dewasa yang capek berfikir ,coba mami rasakan….”

Liely           : ” Iya …benar…Kimberlypun amat suka dengan rasa strowbery nya…”.

Sang manajer pemasaran amat lihai mengatur menu yang terjaga dan meralat penggunanya jadi segala umur depkes Amerika mengecek sekali lagi dan alhasil disetujui digunakan untuk segala umur, maka susu Kimberlypun segera melanglang buana .

Seminggu kemudian Kimberly akan segera pulang karena kasihan amat capek dia dikerubuti orang-orang Amerika yang besar-besar badannya. Bu Dewi menuju ke Jakarta karena amat rindu pada cucunya dan sudah menelepon Saskia kalau akan menjemput cucunya. Melissa amat berterima kasih dengan Armando sekeluarga dan akan merangkul Kimberly sampai usia Kimberly remaja dan akan diperpanjang lagi karena susu Kimberly menjadi susu kebanggaan orang Amerika Serikat, Antonie memeluk ibunya yang datang bareng bu Dewi dan pak Adam mereka pagi ini gembira bersama keluarga.

 


cerbung.net

Untukmu Kupertaruhkan Hidupku

Score 7.8
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Saskia menghapus air mata dengan saputangan merahnya yang penuh luka...ya..luka hati mendalam dalam hidupnya. Armand sudah tak menggubris lagi dengan apa yang telah Ia janjikan. Cinta Armand pada Saskia sepertinya sudah luntur, padahal mereka satu kantor hanya beda bagiannya. Semua sudah tahu kalau pasangan Armando dan Saskia Prihatini adalah pasangan serasi dan sudah menjalin cinta selama tiga tahun. Mereka bekerja di CV Titipan Kilat Bandung Permai milik pak Roy. Armando bekerja sudah hampir tujuh tahun di bagian distribusi  sedangkan  Saskia baru empat tahun di bagian penerimaan barang ....Mengapa Tega sekali Nia karyawan yang baru tiga bulan melakukan semua ini didepan mata Saskia bermesraan dengan Armando sedangkan Armando tanpa perasaan memperlakukan Saskia seperti itu tanpa kata putus dan membuat Saskia harus menentukan sikap. Saat mereka berdua sedang bermesraan di samping kantin Saskia mendekati Armando sambil bertolak pinggang," Armando..! kapan engkau memutuskan aku...?!  dengan sengaja kau bercinta dengan Nia...otakmu kau taruh dimana ..? aku sudah bosan melihat tingkah polah kalian berdua , kalau kamu tak memutuskan aku maka aku yang akan memutuskan kamu...!! "  ucap Saskia dengan tegas.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset