Voices Inside My Head episode 1

Chapter 1

Banyak banget orang-orang diluar sana yang “menjual”, menunjukkan atau terus ngoceh melalui media manapun termasuk status fb, twitter, dll gimana cara/formulanya untuk sukses, bahagia dan seterusnya (sampai jijay, antipati dan mual sendiri kadang) ..nahh lucunya lagi nih sering kali mereka sendiri sebenarnya jauh dari sukses dan apa yang mereka omongin ..

atau paling jauh pun mereka hanya sekedar menunjukkan sekilas “kesuksesan” mereka melalui foto-foto nya ..

karena toh faktanya kan : kebahagiaan / kesuksesan itu mudah banget dipalsukan terutama ketika kita hanya punya beberapa detik untuk menunjukkannya

formula kesuksesan sendiri gw baru temuin belum lama abis nonton serial criminal minds dan menurut gw ini yang paling masuk akal sampai saat ini :

Arthur Rubinstein
“Of course there is no formula for success, except perhaps an unconditional acceptance of life, and what it brings”

gw kenal nih orang udah lama, karena kita ada hubungan darah

dan setelah ngikutin dan bimbing dia cukup lama .. beberapa hari ini apa yang dia lakuin bikin gw takjub dan juga menginspirasi gw ..

hal yang simple mungkin bagi sebagian orang tapi buat gw ini satu hal yang besar buat dia, banyak juga yang gw pelajarin dan mungkin bisa gw terapkan di hidup gw sendiri nantinya

background orang ini cukup menyeramkan karena dia adalah salah satu orang yang berangkat dan coba keluar dari dunia Hitam , dan malah anehnya justru gw nemuin banyak hal hebat bisa dipelajarin dari orang-orang kaya gini ketimbang orang-orang yang selalu pasang muka manis dan bergaya rapih, formil dan nunjukin “kesuksesan” plus lifestyle yang buat gw sering kali diluar akal sehat , semacam penjelmaan sinetron dan ftv dalam dunia nyata

orang ini sudah kenal dengan dunia dibalik jeruji dengan sangat baik, toh dia masuk kesana udah berkali – kali juga dengan kasus yang beragam mulai dari pembunuhan, pemalsuan uang, pemerkosaan, perampokan dan sejenisnya lah ya..istilah nya tuh penjara seakan jadi sekolahan nya dia .. dan salutnya lagi ketika masuk kesana awalnya emang menderita tapi setelah-setelahnya malah dia bisa menghasilkan uang disitu dan “megang” tuh tempat bahkan disegani , asli deh kalau gw sendiri atau kalian di taro di sana belum tentu juga bisa dapetin hasil yang kaya gitu juga kan ..

sampai disatu titik akhirnya dia mutusin mau bener sama hidupnya, karena bisa jadi dia udah capek sendiri atau juga karena anaknya udah mulai besar dan dia harus mutusin untuk nikahin ibunya dan jadi sosok yang bertanggung jawab.

gak seperti cerita film atau tivi yang sering kali klise, ini dunia nyata..segala sesuatunya butuh proses dan ada waktu yang harus dilewatin … emangnya lu kata film ..
jagoannya tobat atau dapet pencerahan trus dalam sekian waktu 30 menitan paling lama rata-rata, dia dapetin berbagai hal yang akhirnya hidupnya jadi jauh mendingan dan hidup bahagia seterusnya … ini dunia nyata bung, sehari 24 jam sebulan 30 hari itu waktu yang lama, naik turun , hancur bangun hancur lagi itu gak sebentar

ok kembali ke cerita tuh orang, akhirnya setelah coba berbagai kerjaan dengan modal cuman lulusan stm ( disini gw yakin nih dan jadi saksi sendiri, ternyata pendidikan dan ijazah itu penting banget, jadi buat lu yang masih sekolah atau kuliah selesain deh, stop sotoy dan bilang sekolah dan ijazah gak penting, ntar pas satu titik hidup lu “ngehe” sendiri baru sadar lu, dan itu udah terlambat cuy..jadi sekolah yang bener ye..tuh ijazah atau ilmu pasti kepake ko’ )
akhirnya kita sempet kerja bareng di bisnis yang coba keluarga gw bangun dan juga partneran dengan 2 pihak lainnya , oh ya dibisnis ini modal kita termasuk minoritas kita bisa masuk karena ide dan kompetensi juga kepercayaan yang udah kita bangun..

dan dia karena diplomasi gw mungkin berperan disitu, akhirnya secara bertahap dia di percaya untuk handle beberapa anak buah (sekitar 10-20an orang), toh dia ada pengalaman ini di dunia hitam dulu dan udah cukup umur juga (umur 40-an itu udah cukup lah ya) dan emang gw nilai nih orang emang punya kompetensi dibidang itu


cerbung.net

Voices Inside My Head

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Sering muncul pikiran-pikiran yang kadang sangat bikin gelisah ,membebani dan menyesakkan bahkan sering kali bikin frustasi sendiri.. mungkin saja diluar sana ada yang bisa memahaminya ,kadang ironisnya apa yang terkadang menjadi kegelisahan, beban, dan frustasi membuat kita justru malahan sering kali menjadi anugrah buat yang lain dan membantu mereka dalam banyak cara mendapatkan banyak hal baikTrus siapakah gw, umur gw berapa dan apa aja latar belakang dan pengalaman-pengalam hidup gw.. perlahan dan pasti nanti kita akan berkenalan selama prosesnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset