Voices Inside My Head episode 3

Chapter 3

dan dari yang gw temuin dan coba jalanin sendiri juga nih ya, kebanyakan dari mereka yang bisa dapetin banyak hal bagus dihidupnya karena mereka selalu start small entah dari manapun mereka memulainya, mereka selalu mulai dari hal kecil kalau quote kerennya sih : always think Big, Start Small and Act Fast.

orang-orang itu sadar segala sesuatunya harus bermula dari diri mereka sendiri, mereka memanfaatkan apa yang ada dan stop kebanyakan cincong..
mereka menjalani apa yang ada didepan mata mereka, dan dari hal-hal kecil itulah akhirnya menuntun mereka pada sesuatu yang lain dan yang lain lagi begitu seterusnya..jadi semacam mendaki gunung gitu, mulai dari yang kecil sampai akhirnya terus bertahap naik kelas

karena faktnya nih sering kali kita termasuk gw juga terutama berbuat kesalahan atau sering sotoy untuk terlalu bersikap selektif. kadang ada offer / tawaran yang sebenarnya emang bagus. tapi kita jawab dengan jawaban yang kurang lebih ” itu gak sesuai seperti yang gw mau, itu bukan passion gw, itu gak gw banget” dan berbagai nada sejenis lainnya.

padahal kalau mau hidup lebih enak, kalau hanya itu yang ada saat ini, sikatlah, ambil apa yang ada, kuasain dan perlahan tekunin..nanti juga kalau kerja kita bagus.. ntah gimana itu bakal menuntun kita dari satu hal ke hal yang lain.. jadi emang sih idealnya kita nunggu kesempatan besar yang paling cocok dengan kita yang seakan emang “kita banget” gw juga sering banget punya pikiran gitu,,

tapi kenyataannya kalau emang belum ada nih, mulailah dengan kesempatan kecil yang ada, dan stop ragu-ragu dan kebanyakan mikir..

jadi gw juga semakin sadar, untuk dibidang manapun relationship, kerjaan, keluarga, bisnis dan lainnya ..

“Mulai aja lah dimanapun yang emang kita mampu, always start small. dan setelahnya totalitas disitu, bangun ground atau fondasi yang kuat untuk diri kita, kasih tuh kemampuan terbaik kita, tunjukin kualitas kerjaan kita bagi apapun yang ada didepan mata kita, nanti dalam prosesnya kesempatan yang lain akan mulai mendatangi kita bahkan bisa jadi nantinya yang dateng emang kesempatan yang emang kita mau. jadi bangun dan kembangkan reputasi kita. karena “satu hal akan menuntun ke hal lainnya”


Voices Inside My Head

Voices Inside My Head

Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Sering muncul pikiran-pikiran yang kadang sangat bikin gelisah ,membebani dan menyesakkan bahkan sering kali bikin frustasi sendiri.. mungkin saja diluar sana ada yang bisa memahaminya ,kadang ironisnya apa yang terkadang menjadi kegelisahan, beban, dan frustasi membuat kita justru malahan sering kali menjadi anugrah buat yang lain dan membantu mereka dalam banyak cara mendapatkan banyak hal baik Trus siapakah gw, umur gw berapa dan apa aja latar belakang dan pengalaman-pengalam hidup gw.. perlahan dan pasti nanti kita akan berkenalan selama prosesnya

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset