Wanita Yang Aku Telantarkan episode 1

Chapter 1

Sebut saja namaku Iwan, wajah biasa aja, agak pendiam (gk pinter ngobrol sama orang yg baru kenal, kecuali ada maunya.wkwkwk..), waktu sebelum nikah sih berkulit putih ( sekarang sawo busuk, efek keseringan mancing ), aku tinggal di sebuah kota yang terletak di ujung Timur pulau Jawa. Aku anak pertama dari 3 bersaudara ( 2 cowok 1 cewek ). Kisah ini akan ku awali ketika pertengahan tahun 2004, ketika itu aku baru terdaftar sebagai MABA di salah satu PT di Malang.

SKIP….

Setelah semua urusan kampus & urusan mencari kost selesai , aku langsung balik lagi ke kota kelahiranku untuk menghabiskan waktu sambil menunggu pelaksanaan MOS.(masa SMP – SMA aku habiskan di sebuah kabupaten di dekat Mojokerto, sehingga praktis aku tidak punya teman di kota kelahiranku, kecuali teman masa SD di kampungku). Sore itu setelah capek kesana kemari keliling kota sendirian tanpa tujuan, aku putuskan mampir ke rumah sepupu cewek, sebenarnya setiap aku pulang ke kampung halaman, aku selalu main kerumah sepupu-ku ini, seperti yg kulakukan sore itu, sekalian sholat Ashar ( walaupun waktu itu ibadahku banyak bolongnya. wkwkwk…). Kuinjak pedal Lancer Evo 4 lansiran 1999 agak dalam biar cepat sampai, mengingat waktu sudah agak sore.

Baru saja mematikan mesin mobil, sepupu-ku yang masih memakai seragam abu putih keluar dari dalam dengan senyum manisnya. Kalau saja di tidak ada hubungan darah denganku, sudah aku embat mulai dulu, soalnya manis, dengan rambut panjang sepunggung, mirip2 Asti Ananta lah, wkwkwk… ( Mulai sa’at ini cewek yang ada dalam kisah ini aku gambarkan mirip2 seleb, biar agan & aganwati mudah membayangkannya ). Sepupu-ku ini sebut saja namanya Laras, dan pada waktu itu dia masih duduk di kelas 2 SMU


cerbung.net

Wanita Yang Aku Telantarkan

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Ini kisahku dengan seorang wanita, seorang wanita yang selama bertahun tahun aku sia2-kan, aku telantarkan, aku buang dan tidak aku anggap. Seorang wanita yang selalu mengulurkan tangannya ketika ku terjatuh, seorang wanita yang selalu memberikan bahunya untuk ku bersandar ketika ku lelah. Seorang wanita yang telah memberiku seorang Jagoan kecil berumur 5 th. Seorang wanita yg kini di dalam rahimnya mengandung benihku yang berumur 3 bulan. Seorang wanita yang ku pilih untuk menemaniku menjalani hitam putihnya dunia.Ayunda Pramudita ...............satu2-nya wanita yg bersemayam dlm jiwaku, satu2-nya wanita yg tercipta dari tulang rusuk-ku, satu2-nya wanita yang diciptakan hanya untuk-ku.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset