Wanita Yang Aku Telantarkan episode 5

Chapter 5

Hari ke 6 ( hari minggu ) aku sdh meluncur ke Malang, karena besoknya MOS sdh di mulai, di perjalanan aku telp Laras kalo aku sdg dlm perjalan balik ke Malang, soalnya waktu ketemu kemarin lupa bilang, sambil gk lupa titip salam ke Ayunda. Terang saja si Laras ngamuk2, karena selama aku pulang belum pernah keluar jalan2, akhirnya aku janji ngajak jalan2 kalo pulang nanti

Selama 3 minggu di Malang pikiranku hanya tertuju pd Ayunda, rasa kangen dgn Ayunda setiap hr menyiksaku, hari Jum’at sore kuinjak pedal gas Lancer Evo 4 kesayangan pulang ke kampung halaman, tujuanku cuman 1, menuntaskan urusanku dengan Ayunda.
Sedikit ngebut, agar sampai rumah ada waktu tidur. Sampek rumah dinihari, langsung ngorok tanpa ganti baju

SKIP….

Setelah mandi, sholat & makan siang, rencananya langsung cabut ke rumah Laras, di ruang tengah ketemu bapak, ibu & adek cewek lagi nonton TV, salim, ngobrol2 sebentar sekalian pamit mau keluar.

Sekitar jam 2 nyampek rumah Laras, cuman ada Bulik, Laras blm pulang, Aku coba telp Laras ternyata di angkat.

Laras : Assalamualaikum mas
Aku : Waalaikumsalam, msh di sekolah Ras?
Laras : sdh pulang mas, ini lagi di jalan, udh mo nyampe rumah
Aku : sama siapa ?
Laras : ya biasa lah, pake nanya
Aku : sama Ayunda ?
Laras : ya iyalah
Aku : Kamu langsung anterin Ayunda pulang, trus langsung balik, aku perlu ngomong sama kamu
Laras : emg ada apa’an sih ?
Aku : Gk usah banyak tanya, cepetan!!!
Laras : Iya, iya. Emg mas skrg lg dimana ?
Aku : Di rumah kamu
Laras : Hah?!?!…..
Aku : ( mati’in HP )

Kurang lebih 20 menitan lah, si Laras datang, ketika melihatku mulutnya langsung nyerocos “ ada apa’an?, kpn pulang? dll “, Asli…..anak ini manis banget. Aku cuman tersenyum, merangkul bahu-nya + ngucek2 jilbabnya, sambil bilang gk ada apa2, aku cuman bilang mau nanya sesuatu.

SKIP…..

Laras duduk di sebelahku, di ruang tamu, setelah selesai ganti baju, sholat + makan ( mungkin ), soalnya aku nunggunya juga agak lama

Laras : emg mau nanya’in apa’an sih mas ?
Aku : Nanya’in si Ayunda, anaknya gimana sih.
Laras : yeeee…., gimana apanya ?, naksir ya ?
Aku : Udahhh, cerita’in aja kenapa sih
Laras : iyaa…., iyaa……, Ayunda tu anaknya bla….bla… bla… ( Laras bercerita banyak mengenai pribadi Ayunda & keluarganya, tentunya dgn di selingi pertanyaanku ). Intinya Ayunda itu : polos, belum pernah pacaran ( meski beberapa kali di tembak cowok ), gk byk bicara, manja sama ortu-nya ( mungkin karena anak terakhir dari 3 bersaudari )
Aku : Dia pernah nanya’in aku ke kamu gak ?
Laras : iiihhhh…gk pernah, ge-er amat ? ( sambil meledek )
Aku : seriusan nih, gk usah becanda ( agak ketus )
Laras: iya pernah, tiap hari malah ( sambil tertawa terbahak2 )
Aku : nanyai’in apa’an ?
Laras : (bla….bla…..bla….., intinya si Ayunda juga nanya pribadi dan keluargaku )


cerbung.net

Wanita Yang Aku Telantarkan

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Ini kisahku dengan seorang wanita, seorang wanita yang selama bertahun tahun aku sia2-kan, aku telantarkan, aku buang dan tidak aku anggap. Seorang wanita yang selalu mengulurkan tangannya ketika ku terjatuh, seorang wanita yang selalu memberikan bahunya untuk ku bersandar ketika ku lelah. Seorang wanita yang telah memberiku seorang Jagoan kecil berumur 5 th. Seorang wanita yg kini di dalam rahimnya mengandung benihku yang berumur 3 bulan. Seorang wanita yang ku pilih untuk menemaniku menjalani hitam putihnya dunia.Ayunda Pramudita ...............satu2-nya wanita yg bersemayam dlm jiwaku, satu2-nya wanita yg tercipta dari tulang rusuk-ku, satu2-nya wanita yang diciptakan hanya untuk-ku.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset