We Might Be Living Inside A Snow Globe episode 4

Mayday Captain !! Aiyai Captain !!

Kejadian anak baru di Mata Kuliah Hukum Asuransi barusan sukses membuat gw marah – marah sendiri dan memutuskan untuk menenangkan diri sejenak dikelas seusai mata kuliah sebelum turun kelantai dasar, dan sungguh miris mempunyai teman macam Rama ini tidak membantu sama sekali dalam keadaan seperti ini, percakapan misterius yang kalian tidak akan mengertipun dimulai

Rama : “Dari hasil pengamatan gw barusan, gw tau kenapa lu kalah, dari Vonny”

Gw : “Coba jelasin ke gw buah pikir lu, meski gw ragu lu masih bisa mikir” (gw ga merasa kalah sih)

Rama : “Lu kalah karena rasi bintang lu Scorpio”

Gw hanya bisa bengong mendengar hasil pengamatan yang sangat ilmiah nan akademis dan patut dipertimbangkan untuk dijadikan suplemen obat kuat bagi buaya yang mau kimpoi itu, apaan sih sebenernya isi kepala si Rama (ga perlu ditanya lagi, udah jelas ga ada isinya), apa coba hubungan kalah debat sama astrologi? Genius !!

Rama : “Mungkin Vonny bintangnya Aquarius jadi lu kalah bertempur di air, kan kalajengking ga punya insang”.

Gw : “Lah darimana lu tau dia Aquarius?”

Rama : “Alam yang memberitahunya, supranatural power, gw bisa melihat 60% tubuhnya terdiri dari air”

Gw : “Semua orang dewasa tubuhnya terdiri dari 60 persen air bego”

Rama : “Gw beda Mik, kalo gw 50 persen air dan 10 persen lagi susu coklat, kadang susu kedelai, eh tiap habis makan gw minum susu” (siapa juga yang nanya)

Gw : “Halah, lagian lu juga kan Scorpio”

Rama: “Iya tapi bintang gw bukan Scorpio biasa melainkan Papa Scorpio yang kayak di film Clash of Titans” (ni orang ngelesnya minta dijambal)


cerbung.net

We Might Be Living Inside A Snow Globe

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Kenalin dulu nama gw Mr. Know It All, sebut saja Mr. Kia, eh biar lebih mudah panggil Miki aja, umur 20 tahun sejak ini kisah idup gw tuangkan dalam tulisan, gw sosok yang ganteng klimis imut unyu wkwkwk, sedikit narsis berpenampilan necis dengan bunga mawar selalu dibibir. (masalah wajah tergantung selera wkwkw tapi gw yakin setiap orang ganteng dan cantik) Nah gw kuliah di salah satu fakultas hukum ternama di Negeri ini, dan satu satunya universitas negeri yang ada di pulau ini. Tebak sendiri hayooo.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset