Who ? episode 3

Part 3

Ku ikuti jejak Black Hair yang menuntunku pada sebuah Rumah yang besar dan megah, namun kegelapan menyelimutinya, aku tidak bisa menceritakan secara detail namun Rumah ini bila ku asumsikan adalah tempat tinggalnya, aku masih melirik wajah pucat berambut keriting Hiam itu yang masih berjalan tanpa ekpresi.
Kalimat saat dia menghentikanku dan mengatakan “jangan macam-macam kau Bobby” entah kenapa , bisa mengintimidasiku, seolah ada tekanan, namun degup jantungku yang berdebar memang menyenangkan.

Black Hair membuka pintu dan menyuruhku agar selalu di dekatnya,
Ketika ku tatap semua yang ada disini, butuh waktu beberapa menit untukku bisa beradaptasi dengan kegelapan Rumah ini, sekarang aku mengerti, kenapa Black Hair bisa bersembunyi bahkan membuatku tidak bisa merasakan kehadiranya, karena sebagai seorang ahli, dia sangat lumayan bila aku membunuhnya.
Apa aku bilang membunuhnya, entah kenapa sejak aku melihat sosok sebenarnya, perasaanku kembali bergejolak, seolah darahku semuanya naik ke atas dan selalu membawaku ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan. Seperti menghabisinya namun aku masih sadar, apa yang aku lihat ini masih terlalu awal, karena kejutan sebenarnya baru akan di mulai.
Ya, aku benar-benar tergila-gila dengan perasaan ini. Perasaan yang tidak ada bandinganya. Seperti sebuah kecanduan hanya saja, darah dan ekspresi menjadi jaminan kesenanganku.

Black hair menutup pintu setelah kami masuk ke dalam ruangan, Ruangan ini sangat gelap dan hening, hanya sebuah cahaya dari Layar Komputer yang menyala.
“dimana kau bilang saat –saat menyengkan itu?” ucapku tidak sabar.
Si Black Hair duduk dan memandang layar komputer yang berkedip, tiba-tiba dia menyeringai kepadaku dan memintaku untuk melihat Komputernya.
“Okay, aku masih tidak mengerti” aku berujar menatap mata tanpa ekspresi itu. Kelam dan begitu mengerikan.

Sebelum Black Hair membuka sebuah Website, “www. Secret File.dan layar tiba-tiba menjadi Hitam Total, aku mengernyitkan dahi memandangnya, namun dengan cepat sebuah angka muncul menghitung mundur.
Ku liha gerakan tangan si Black Hair sedang mengetik dengan cepat, dan tiba –tiba layar menjadi Merah darah, dan sebuah Website muncul, aku bisa melihanya, itu adalah Webb yang aneh, bernama “Wor-ld”
Nama yang aneh” pekikku,
“sama seperti kita- bukan Bobby” dia masih menyeringai, matanya yang besar tampak bersemangat, kemudian dia menjelskanya.

“ini adalah Webbsite yang mengumpulkan orang-orang seperti kita, aku tidak tahu, siapa pencipta Webbsite ini. Namun bila aku menebak, siapapun yang menciptakan ini, pastilah orang seperti kita. Kau tahu bobby, manusia seperti kita tidak akan bisa di pahami oleh mereka (Manusia) Normal yang selalu menyebut tentang Peradaban. Ku harap kau mengerti maksutku tentang peradaban. Mereka selalu menyebut tentang Normal dalam keseharian mereka, namun yang kita dapat hanya deskriminasi. Namun aku suka dengan cara berfikir mereka. Sebenarnya kita semua sama. Manusia selalu ingin menang dan aku tidak menyalahkan itu.
Meskipun beberapa orang tidak berfikir seperti itu, dan aku rasa kau juga sependapat denganku.
Disini, aku akan membuatkan Akun untukmu lalu kita bisa mulai bermain,”

Bermain?” gumamku memandang Webb itu, karena aku masih tidak mengerti apa yang dia bicarakan, apakah maksutnya, ini adalah Webb tentang orang-orang aneh seperti kami, aku bisa melihat foto dengan akun-akun aneh disini, lalu apa yang harus aku lakukan.
“kau belum mengerti bobby? Baiklah akan aku jelaskan lebih detail.
Kau bisa melihat akun-akun ini, ini adalah Psycho kelas A, dan aku ada di daftar ini, kau liat akun dengan nama id (Black_Hair4) ya—itu adalah aku. “

“Oh. Okay. Sekarang aku sedikit mengerti” umpatku, yang masih memandang Webb dengan berbagai akun tolol seperti Leather Face, atau sejenisnya.
“umumnya, ini adalah Rediol, Hunting Blood. Jadi semua Psycho kelas A, ada di Daftar ini, tujuanya hanya 1 , menjadi 7 Absolute. “

Aku mengangkat alis, tidak tahu setiap kalimat yang keluar dari mulut si Black Hair ini.
“apa itu 7 Absolute”
Black Hair menyeringai, kemudian mengarahkan kursor mousenya mengeklik, sebuah Daftar dengan kalimat “7-Absolute”
Seketika sebuah Daftar keluar dengan 7 akun bertanda S dengan warna Hitam pekat, “ini adalah 7 Absolute, Psycho yang paling di buru!!”
Awalnya aku tidak mengerti namun sekarang aku sedikitnya mengerti, jadi Webb ini memberikan daftar pada Psycho-Psycho yang harus di buru oleh satu sama lain. Menarik sekali.
“Baiklah, “ gumamku, memandang Black Hair.
“namun karena aku ada di Daftar Level A, maka , aku harus membuat lingkar merah, yaitu membunuh 10 Psycho kelas A, untuk menantang salah satu 7 Absolute” gumam si Black Hair,
“baiklah- “ ucapku lagi, “bagaimana cara kau membunuh mereka, apa kau tahu dimana lokasi mereka, dan bagaimana kita tahu, mereka sudah mati”
Black Hair tertawa gila, kemudian mengatakan “kau harus membuat tantangan dan Waktu bermain – aku harap kau tahu maksut kalimat bermainku”
Aku mengerti arti kalimat itu, bila benar kalimat bermain itu adalah bertarung, maka akan ada waktu untuk saling memburu. Bukankah seperti itu.
“bila kau menjadi seorang penantang, maka mereka (yang-di tantang berhak mengajukan sebuah tempat dimana kalian bisa saling memburu, ) namun pada umumnya, psycho yang di tantang juga akan mengajukan persyaratan.” Ucap Black Hair,
“persyaratan” gumamku,
“ya- banyak di antara mereka yang menginginkan persyaratan, mereka adalah Psycho kelas A, umumnya mereka sangat tertarik dengan koleksi, beberapa di antara mereka adalah kolektor tubuh manusia, dan kau harus bisa memenuhi itu” Black hair mulai mengganti daftar penantang di Kelas A.
“bila mereka menerima tantanganmu, kau akan mendapatkan pesan dari mereka, dimana kalian akan bertarung, umunya ada sebuah peraturan disini, lingkar area harus maksimal hanya 10 Kilometer, jadi di luar Area kau di anggap pengecut bila berada di luar 10 Kilometer dan lebih menarik lagi, kau harus mencari sendiri dimana targetmu, ini sama seperti, ada yang memburu sekaligus kau adalah pemburunya, kalian tidak akan tahu satu sama lain, karena disini, menjaga identitas diri adalah segalanya, bila ada yang tahu identitasmu, maka kau akan tamat!! Mengerti” Black Hair menyeringai semakin senang.
“bagaimana aku tahu dia adalah targetku. !!” aku menatap Black Hair,

“itu mudah, bila kau berhasil menghabisi targetmu, Webb akan mencatat waktu pertarunganmu, bila dalam waktu 24 jam, ada akun petarung yang tidak aktif, maka dia akan menjadi List Korban yang masuk ke daftar akun yang akif, baiklah akan aku jelaskan lebih spesifik, bila ada anak A bertarung dengan anak B, dalam waktu 24 jam, anak A tidak mencatat kehadiranya di Webb , maka nama anak A akan masuk daftar List Korban daftar Anak B. dan otomatis seluruh Psycho akan tahu, bila anak B pemenangnya.”
“Sangat rumit” pikirku, namun entah kenapa ini sangat membuatku bersemangat.

“jadi, kapan kau akan membuatkan aku akun disini, aku sudah tidak sabar..” ucapku,
“tentu saja sekarang-kau ingin aku memberimu nama apa? “Black Hair bertanya kepadaku.
“Coba ku pikirkan, aku suka dengan Topi merahku, jadi berikan aku nama (Red_Hat)?”
“okay” sahut black Hair, dan Black Hair mulai bekerja.

**
2 jam setelah akunku selesai, aku berjalan menuju Black Hair,
“sekarang- aku sudah ingin melakukanya.. “ ucapku tidak sabar,
“sabarlah bobby, karena ini adalah akun baru.. kau harus membuat Penawaran dan memilih siapa lawanmu, baiklah, aku sudah lama mengincar beberapa psycho yang ku anggap sampah, namun mereka selalu menolak Tantanganku, “
“kenapa mereka menolak tantanganmu, apakah mereka pengecut Black?”
Black Hair memandangku sinis, “bisakah kau tidak memanggilku dengan nama itu!! Itu hanya nama akunku okay, aku memiliki nama?”
“ups, sorry. Jadi aku harus memanggilmu apa?” tanyaku menatapnya,
“namaku Jennifer!!”
“baiklah Jennifer, kenapa mereka menolak tantanganmu?” tanyaku.
“karena aku adalah perempuan, dan mereka tidak tertarik melawan perempuan, aku tidak tahu alasanya, namun semoga kau beruntung , mereka mau menerima tantanganmu?”

Ku lihat Black Hair mulai mengklik dan muncul 3 Akun, dengan daftar dan Foto yang aneh,
“baiklah Bobby, kau pilih yang mana,. Mereka adalah Level A, sedangkan kau masih belum punya Level, karena kau belum membunuh 1 Psycho pun??” ucapnya terkekeh.
“kau bisa menjelaskan siapa mereka?” tanyaku,
“baiklah. Foto akun pertama menggunakan Boneka, dengan nama akun (Babby_Face) seorang perempuan, dia cukup lihai , aku pernah melihat berita, dia membunuh dengan cara yang unik, tidak ku ketahui caranya, namun bila ku lihat daftar Korban Psychonya, dia sudah membunuh 6 Psycho.. dan 4 lagi maka dia berhak menantang 7 Absolute.
-selanjutnya, foto dengan menggunakan alat lipstick ini menamai dirinya, dengan nama (Pink_Rose) , dia seorang permpuan dan memiliki kebiasaan yang unik, setiap korbanya akan di berikan tanda lipstick berbentuk Hati, dan di tanda tangani olehnya.. daftar Korban Psycho yang berhasil dia bunuh hanya 3 , karena dia adalah akun baru.. sama sepertimu, hanya saja dia sudah bergabung selama 6 bulan.
-dan terakhir adalah (Lolly_Girl9) dia adalah gadis yang paling aku incar, dia sangat ahli dalam membunuh korbanya, dan sangat ekstrim, dia selalu menantang Psycho lain agar membunuhnya, kau tahu Bobby kenapa aku mengincarnya, dia sama sepertiku, kami adalah kolektor Jantung.. haha , namun dia selalu menolak tantanganku, karena dia lebih suka membunuh pria. Daftar korbanya juga sangat menggiurkan, 9 Psycho dan hanya 1 lagi, maka dia berhak menantang salah satu dari 7 Absolute, “
Aku bisa melihat mata Black Hair ini, memancarkan aura membunuh yang kuat.
“baiklah, ada pertanyaan yang ganjal disini? Apa yang terjadi bila aku berhasil membunuh salah satu dari 7Absolute, ??”

“kau bercanda Bobby, itu akan sangat hebat. Kau akan menggantikan kursinya, kau akan menjadi salah satu dari 7 Absolute, akan banyak Psycho yang mengincarmu, dan kau juga berhak menantang Absolute lain, karena kau sudah di anggap selevel, siapapun yang kau tantang akan menerimamu..ini menyenangkan bukan. Mereka itu adalah Dewa dalam permainan ini, menggantikan mereka, itu bahkan melebihi kenyataan bahwa kau adalah salah satu yang di anggap keberadaanya.” ucap Black Hair sambil tertawa sinting,
“baiklah_ “aku mengerutkan dahi, kemudian memandangnya, “apakah kau mengincar salah satu dari 7 absolute?”
“tentu saja.“ Black Hair mengetik nama orang dan aku bisa melihat sebuah foto muncul, seorang yang mengenakan masker, dan membawa sebuah pisau operasi dan menyebut namanya adalah “Dr. gin”

“siapa dia” ucapku.
“dia adalah kolektor jantung yang paling hebat, aku ingin membunuhnya.. maka aku bisa menjadi kolektor nomer 1. Beberapa rumor menyebut dia adalah salah satu dari yang terhebat dalam membunuh, membedah tubuh korbanya sebelum memotong setiap urat di sekitar jantungnya. Aku begitu menginginkanya. jadi Bobby, siapa yang ingin kau tantang?” tanyanya, dengan tidak sabar,
“entahlah? Mereka semua menarik, namun dia (Lolly_Girl9) yang kini menjadi targetku, kelihatnya dia sangat hebat”

“sudah ku duga, kau akan memilihnya , dengarkan Bobby, aku akan mengirim surat tantanganmu ke email miliknya, namun aku hanya ingin memberikanmu peringatan , mereka semua adalah pembunuh kelas 1. jadi mereka bukan orang biasa yang sudah kau bunuh, satu kesalahan saja akibatnya akan sangat Fatal..bahkan aku mungkin tidak akan terkejut bila mayatmu lah yang akan terpampang di Garis Fotonya”

Black Hair tampak serius, dan membuat adrenalinku semakin terpacu dan tubuhku kembali gemetar, “aku sudah tidak sabar.. ya tuhan, cepatlah, aku ingin bertemu dengan mereka”
Hingga suara ping mengejutkanku.
“Bobby, keberuntungan pemula. dia menerima tantanganmu. Dia mengajukan tempat, Pemakaman RetRo Hills, nomer 4 , block averade, tanggal 1 juni, jam 7 malam.”
Ku tatap pesan itu kemudian mengatakan “artinya, Lusa. aku sudah tidak sabar, kenapa tidak besok saja” umpatku kesal.
“akun baru memberimu keuntungan, pasti dia menganggapmu amatiran, kalau begitu, semoga beruntung Sobat”
Black Hair memandangku dengan mata besarnya,

“Jennifer, aku ingin bertanya padamu.. bila kau dan aku saling membunuh siapa yang akan menang?” tanyaku dengan ekspresi membunuhku.
“Oh Bobby. kemungkinan , aku lah yang menang, mungkin 50, 1 % aku akan menang, atau 49,99 % kau pemenangnya, namun kita tidak akan saling membunuh dulu kan.“ ucapnya penuh percaya diri.
“kau benar, belum waktunya Jennifer”

“oh, Jennifer.. ada satu pertanyaan yang masih mengganjalku, Foto-foto dengan List tanda “X” ini siapa? apakah mereka salah satu dari 7 Absolute,??”

“mereka adalah Psycho kelas “X” , itu jauh di atas kelas “S”, yang paling kiri, Foto Badut ini bernama PAPAH, datanya tidak bisa di lihat oleh umum, namun dari berita yang tersebar, dia adalah pembunuh jenius, dan mendapatkan cap pemerintah sebagai paling di cari.
Di sebelahnya adalah Foto Badut wanita, namanya adalah MAMAH, banyak yang menyebutnya sebagai Couple dari PAPAH namun dia juga sangat di takuti,
Sedangkan Pria mengenakan Penutup kepala Cokelat ini adalah Ben, dia pembunuh dengan keahlian yang menakutkan, percayalah, kau tidak akan ingin melawan mereka, bahkan 7 absolute pun tidak akan bisa membunuhnya, jadi jangan mencari gara-gara dengan mereka..” ucap Black Hair,

“Baiklah-lagipula aku tidak tertarik” ucapku.
Yang kini membuatku tertarik adalah, aku ingin segera bertemu dengan targetku, aku ingin merasakan sensasi itu lagi, hahahahaha, aku tertawa penuh Nafsu dan melihat Layar Monitor computer yang tertera, nama.

(Red_Hat) Vs (Lolly_Girl9)


cerbung.net

Who ?

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Adakah yang menganggap Psicho itu sangat keren!! saya hanya akan mengatakan Psycho tidak keren, namun Psycho adalah orang dengan kelainan mental yang memiliki beberapa latar berbeda. di Cerita ini saya memang menggunakan sudut pandang utama, namun yang saya pengen jelaskan adalah--Cerita ini sangat disturbing, bahkan terlalu buruk untuk beberapa orang yang mengaggap Cerita ini real, karena ini hanya Fiksi, ingat hanya Fiksi?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset