Who ? episode 7

Part 7

“Kau bisa jelaskan apa itu survival Game? “ ku liat tanganku dan terus menatap Mata Black Hair yang menyiratkan sebuah kemisteriusan dengan Komputer miliknya, namun dia tidak menjawab pertanyaanku jadi aku memilih tetap melihatnya.
Hingga, tawa misteriusnya benar-benar membuatku penasaran, jadi aku mendekatinya dan melihat daftar – nama akun di komputernya. aku melihat banyak sekali Tebaran ancaman, dengan tema Survival and The Blood Game.
“apakah ini lawan-lawan kita, Jenn!!” ucapku mengamati nama-nama aneh itu, ada beberapa nama yang ku kenal, contohnya saja, Pink_Rose, namun Black Hair tetap tidak menjawab pertanyaanku.

“baiklah bila kau sudah selesai dengan urusanmu, carilah aku, aku sudah bosan tidak kau hiraukan seperti ini!!” umpatku, dan melangkah menuju Pintu.
“tunggu!!” ucap Black hair yang membuatku berbalik menatapnya.
“kau benar-benar yakin, mau ikut Bobby. karena level lawan kita adalah level yang di atas rata-rata!!” sahut Black hair dengan bola matanya yang besar dan berkerut hitam,

“Bodoh!! Jadi kau pikir aku sangat lemah.. !!! sudahlah, aku akan membunuh mereka semua!! Tanganku sudah sangat gemetar ingin mencabik-cabik daging mereka, !!” aku tertawa sinting seolah gejolak dalam diriku kembali memuncak.

“dasar sinting!!” sahut Black Hair, “okay, akan ku jelaskan permainanya. ini adalah 12 Psycho yang ada dalam satu Area terbuka, permainanya sangat mudah, bunuh Psycho yang terdaftar bila kau berhasil tetap hidup dengan seluruh lawanmu yang tewas, maka kau menang!!”

Ku kerutkan dahi, menatapnya.. “jadi maksutmu, kau juga adalah salah satu lawanku!!” sahutku dengan mata membunuhku, dan bila benar Black_Hair menantangku, maka ini kesempatanku membunuhnya. aku benar-benar kecanduan dengan kewarasan yang semakin membuatku Gila.

“apa aku tadi bilang, kau harus membunuhku. ups maaf!! Hahaha , aku hanya ingin melihat matamu teman, tapi ternyata dugaanku benar, aku suka dengan sikapmu Bobby, awalnya ku pikir, kau akan menampilkan wajah Munafik saat aku mengatakan kau bisa membunuhku, ternyata kau benar-benar ingin membunuhku, tapi aku suka. Booby, kita bisa saling membunuh setelah aku mendapakan jantung impianku, jantung dari salah satu Absolute yang aku incar . Dr.Gin!!” Black hair tertawa dengan gila di depan komputernya,
“berengsek- jadi dia hanya ingin melihat reaksiku, baiklah!! Sudah tidak penting lagi, aku sudah tergiur dengan Black_Hair, namun seperti yang dia katakan, tidak akan menarik, bila dia tidak menerima tantanganku. jadi ku biarkan saja, namun aku berjanji aku harus merasakan sensasi melawanya. gadis nakal!!” kataku dalam hati dengan wajah berengsekku.
“baiklah, jelaskan permainan ini. biar aku segera bisa membantai Pecundang-pecundang itu!!” kataku penuh yakin.

“seperti yang sudah ku jelaskan Bobby, ada 12 pemain disini, mereka bisa menjadi apa saja untuk menyamar, bisa menjadi orang-orang biasa yang berbaur, atau bahkan bisa menjadi sesuatu yang tidak terduga, dan kau harus berhati-hati, bila kau menyebut mereka pecundang, aku berharap kau bisa mengatakan itu di depan mata mereka.
Permainan ini di sebut Survival game yang di lakukan 6 bulan sekali sebagai Festifal dalam Web ini, dan bila kau bertanya bagaimana aku mendapatkanya, maka akan aku jelaskan.
Untuk mendapatkan Ticket ini, setidaknya kau harus punya 8 Psycho yang terbunuh, dan aku sudah membunuh 8 Psycho sebelumnya, dan aku beruntung saat Web mengacak nama, namaku keluar sebagai salah satu pemilik Ticket, setiap pemilik Ticket bisa mengajak akun Psycho lain sebagai Partner. namun ini jelas terlalu beresiko, karena kita bekerja sendiri-sendiri, jadi bisa di bilang, beberapa di antara pemain yang akan kita hadapi tidak sepenuhnya Parner tidak seperti kau dan aku, bisa saja mereka mengajak Psycho yang hebat, sebagai penambah keseruan permainan ini, yang bisa ku pastikan adalah kau adalah partnerku kan Bobby”

Ku tatap Black Hair yang menjilati pisaunya menatapku dengan mata hitam kelamnya, dan membawaku ke dalam intimidasi terbesarnya. untuk pertama kalinya sensasi saat keringatku menetes barusaja ku rasakan, “tentu saja , kita adalah Partner. !!”
“bagus Bobby!! Tapi jangan mengatakan kita teman, karena teman adalah masalah. kau ingat, bila salah satu dari kita terbunuh, aku berharap jangan menjadi cengeng bila perlu siapapun yang terbunuh di antara kita, kita tetap melihat ke depan, karena bila kau mati, aku tidak akan perduli dan aku rasa kau berpikiran sama sepertiku, teman adalah sampah, !!!” kata Black hair dengan seringai di bibirnya.
“okay” sahutku dingin.

“baiklah, aku akan menyebutkan nama –nama peraih ticket di Survival Game ini..! yang pertama adalah, Strawberry_Play , dia adalah Pria yang mengerikan, aku bisa mengkonfirmasi dia adalah salah satu Akun yang paling aktif, dia sama sepertiku menginginkan salah satu dari 7 Absolute. Banyak rumor aneh bahwa dia tidak bekerja sendirian.
Kemudian, Aye_blue , banyak yang menyebut dia itu type, Mistec, sebuah Rumor pernah menyebut dirinya adalah kolektor Bola mata manusia, dan aku rasa dia type maniac yang mengerikan, tentu aku tidak berharap matamu jadi koleksinya, hahaha, just Kidd Boy.
Jack_Jack, aku benci dengan orang ini, bukan karena kesadisanya, namun karena sikap berengsek dan anehnya, dia selalu mengupload sebuah gambar korbanya yang di mutilasi sempurna, aku masih ragu dengan Typenya namun bila ku simpulkan kemungkinan dia adalah Type,. Parania atau mungkin yang paling aku takutkan adalah dia adalah Type Sallary, bila benar dia Sallary, maka aku harus membunuhnya di babak pertama.
Slenjutnya adalah Snow_White, jangan berfikir dia adalah Putri salju, karena sebuah rumor menyebut dia adalah pembunuh berdarah dingin, dan tidak segan-segan mengelurakan Otakmu hanya untuk dia injak, benar-benar menyusahkan, namun dia adalah salah satu target yang ku incar, mungkin dia memilki jantung yang bagus sebagai tambahan koleksiku. hahaha, setiap melihat dia aku ingin segera membantainya. dan aku beruntung bisa bertemu denganya.
Yang terakhir adalah Dog_Marker , dia akan sedikit menyusahkan, meskipun aku tahu, dia tidak seaktif yang lainya, namun dia cukup misterius, aku selalu mengamati gerakanya, dia selalu mengincar Psycho kelas 1, dan jarang menerima tantangan amatir. jadi aku rasa ini akan menyenangkan.
Baiklah, kau tidak ingin aku menjelaskan siapa peraih Ticket ke 6 kan, karena dia ada di depanmu.. hahaha, ada pertanyaan?”

Ku tatap layar, Foto-Foto dalam akun itu, aku semakin senang, karena ini terdengar jadi lebih seru, maksutku siapa yang tidak senang, mendapatkan hadiah nyawa dari pecundang-pecundang ini.
“baiklah Jenn, lalu siapa 5 pemain lain, bila kau sudah mengajakku. maka 5 orang peraih ticket itu pastinya sudah memilih 5 Psycho undangan kan.”
“tentu saja, aku tidak tahu dan tidak bisa menjelaskan siapa saja yang bermain, namun ini adalah dafar nama Psycho undangan, kemungkinan ada beberapa yang memiliki partner seperti kita, namun aku tidak yakin. Lilly_Blo, Pink_Rose , White_Face, Purple_99 dan terakhir adalah Rabbit_Luck.”

“kapan permainan akan di mulai. aku sudah tidak sabar!!” ku tatap Black hair, yang mengerutkan dahi, kemudian mengetik sebuah nama, hingga aku melihatnya di layar computer miliknya.
Itu adalah “Happy Island”.
“survival Game di lakukan di taman Hiburan, apakah kau bercanda!!” aku mengernyit.
“tidak” sahut Black Hair, “Komisi Webb sudah memilih tempatnya, permainan akan di mulai pukul 07.00 pagi, jadi saat gerbang terbuka. maka , Game di mulai, dan perburuan akan di mulai, semuanya pasti sudah mempersiapkan rencana. karena point kemenangan dari permainan survival ini adalah 3 , jadi karena kau sudah membunuh 2 Psycho, bila kita menang, maka kau akan mendapatkan 3 angka tambahan, Total kau meraih 5 Psycho, dan untukku maka aku akan mendapatkan 11 Psycho , itu sudah lebih dari cukup, untuk menantang Dr.Gin!!”

“Dr.Gin, maksutmu, salah satu dari ke 7 Psycho paling di incar. entah kenapa kau begitu tertarik kepadanya, apakah ada yang kau sembunyikan, aku merasa ini lebih dari sebuah jantung?”
“diamlah Bobby, kau tidak berhak ikut campur dalam urusanku!!” bentak Black Hair yang membuatku cukup tersentak.

“okay, sorry, lalu bagaimana kita tahu lawan kita, dan kondisi dia sudah tewas?”
Black Hair membuka lacinya dan mengambil sebuah Kotak dengan bertuliskan, “Black_Hair”, aku bergumam dalam hatiku, “sebuah paket kiriman”
“ya, Komisi Webb akan mengirimi Paket ini kepada Para Peraih Ticket, dan sang peraih harus mengenakan ini, “ Black hair menunjukkan sebuah kotak kecil hitam menyerupai Memorry,
“memory, untuk apa?”
“ini adalah Memorry yang sudah terisi data, kau harus mengaktifkan ini di Handponemu, karena ini adalah salah satu attribute untuk bermain, !!” kata Black Hair dan melemparkan kotak kecil itu.

“kau sudah memasang di Handponemu !!” dan dia menyeringai dengan tawa geli itu,
Ku pasang Memorry itu pada Handponeku, dan seketika sebuah File Data ku terima setelah ku buka, aku melihat, sebuah nama , “Wellcome To Survival Game : Red_Hat”
“ha, bagaimana bisa??” aku menatap Black_Hair, “lihat,” kata Black Hair menunjukkan layar Komputernya,
“Kau sudah di konfirmasi, artinya semua peserta sudah setuju untuk ikut bermain.. hahaha. Aku rasa mereka pasti terkejut melihat nama terakhir yang terdaftar adalah Red_Hat, atau mungkin mereka semakin terhibur..!!” Black Hair tertawa,
“dasar kau!! Baiklah kabari aku kapan permainan akan di mulai!!” ucapku dan berjalan meninggalkanya,

“hei, kau!! tunggu!! Aku belum selesai.!!”
Aku berbalik dengan kesal, saat melihatnya menuju Ranjang, “apa yang akan kau lakukan!!”
Black Hair membalik Ranjangnya, dan seketika aku sangat terkejut, disana aku melihat Pisau Besar dan kecil, tersusun Rapi.
“Hem, sudah lama aku tidak seserius ini Bobby, setidaknya aku harus melakukan persiapan yang matang, karena lawan kita adalah Profesional, jadi.. hem, pisau apa yang harus aku gunakan ya? Kau punya usul”

“dasar sinting!!” umpatku kesal melihat Koleksi Pisaunya.
“Bobby, kita harus membuat rencana” ucapnya tiba –tiba membuatku berhenti untuk mendengarkanya sesaat,
“kita harus menyamar” lanjutnya.
“menayamar, untuk apa? Bukankah ini sama saja!!” ucapku kesal,
“tidak Bobby, kau benar-benar tidak mengerti siapa mereka, dan aku rasa penyesalan selalu datang terakhir akan menimpamu bila kau menyepelekan lawanmu.!!” sahutnya dengan mata yang kelam,
“baiklah- kau mau menyamar seperti apa!!” gumamku yang terdengar mendeham,
“bukan aku saja, kau juga..!!”
“apa!! Aku juga.. tidak, aku tidak mau!!” sahutku.
“kau harus mau, bila tidak !! kau akan mati disini!!”
“sialan dia!!” gumamku dalam hati, “Okay, Jenn, kita menyamar, tapi menyamar seperti apa. aku tidak punya ide!!”
Black Hair berjalan terlunglai menuju ke arahku dengan Pisau besarnya, kemudian membisikkan kalimat di telingaku.
“kita menyamar menjadi sepasang kekasih, anak SMP yang jatuh cinta seperti Monyet!!”

Aku melotot ke arahnya “sepasang kekasih, apa ada ide yang lebih buruk lagi!!”
“kau tidak mau” umpatnya dengan suara serak.
“baiklah aku mau, tapi berhenti menatapku seperti itu!! Sudahlah, aku mau pergi ke rumahku, aku mau sendiri!!”

**

4 Juli, jam 06.45

Aku menunggu di depan “Happy Island”. Menunggu dengan gemetar di seluruh Tubuhku, bukan karena kami akan bermain untuk saling membunuh, namun aku memikirkan hal lain, aku harus menyamar manjadi anak ingusan yang terkena serangan cinta Monyet, ini benar-benar ide paling buruk.

Black Hair, gadis itu sangat jelek, kulitnya pucat, matanya yang besar, rambutnya hitam dan tak terawatt, dan wajahnya yang sadis, matanya yang besar dan berkantung hitam, tubuhnya yang kerempeng, benar-benar bukan Typeku.
Aku harap ini segera berakhir, karena setelah ini selesai, aku akan membunuhnya. keparat!! Ku lampiaskan segala kekesalanku , menendang Tong sampah di depan gerbang.
Sebelum, “Hai, Bobby”
Aku berbalik dan menatap seorang gadis berambut hitam panjang dengan mengenakan baju putih polos dan sebuah Tas Ransel yang Cantik.
Aku terdiam menatapnya, dia terus tersenyum kepadaku.

Dan tiba-tiba, aku merasa tidak berdaya melihatnya, jantungku berdegup semakin cepat, bahkan nafasku sesak seolah tertahan sesuatu, “kau- kau” aku tergagap, “kau- kau- sia-siapa??”
Gadis itu memelukku dan membisikkan sesuatu yang membuatku mati rasa, “aku Jennifer Bodoh, tapi aku suka aktingmu, ingat, kau adalah kekasihku disini!! Aku merasa permainan sudah di mulai, dan ada yang sedang mengawasi kita!!”

“Jennifer!!” aku berteriak terkejut,
“ya, kenapa sayang, apakah kau sedang menggodaku!!”
“maaf-maaf, “ sial , kenapa aku jadi salah tingkah dengan Black Hair. tapi sepertinya dia benar, ada beberapa orang yang mengawasi kita, sialan. mereka sudah mulai bergerak,

Hingga, Lonceng dari Happy Island sudah mulai berbunyi , dan Gerbang terbuka. ketika aku menatapnya, Black Hair, maksutku Jennifer, untuk kali ini saja, aku memanggilnya Jennifer karena dia kali ini benar-benar seperti gadis normal, dan ketika aku mengasumsikan Jennifer bertype Mistec sepertinya aku salah, karena dia menjadi seperti Type Twins, tapi sudahlah, aku memiliki daftar Korban yang akan aku bantai, bukan waktunya memikirkan Cinta Monyet Bodoh ini,
Jennifer mengenggam tanganku semakin erat dan menyandarkan kepalanya di bahuku saat kerumunan orang mulai memasuki Happy Island, dan aku ada di kerumunan itu bersama Jennifer.
Karena permainan akan di mulai,


cerbung.net

Who ?

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Adakah yang menganggap Psicho itu sangat keren!! saya hanya akan mengatakan Psycho tidak keren, namun Psycho adalah orang dengan kelainan mental yang memiliki beberapa latar berbeda. di Cerita ini saya memang menggunakan sudut pandang utama, namun yang saya pengen jelaskan adalah--Cerita ini sangat disturbing, bahkan terlalu buruk untuk beberapa orang yang mengaggap Cerita ini real, karena ini hanya Fiksi, ingat hanya Fiksi?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset