Who ? episode 9

Part 9

“Baiklah, sejak kapan kau ada disana?” kataku pada bayanganku, dia hanya menyeringai dan bercerita soal ibuku yang selama ini mencegahnya untuk berhubungan denganku kembali.
“berhentilah bersikap seperti anak cengeng Bobby!! Sekarang aku akan selalu ada untukmu, jadi kau sudah mulai membuka betapa menyenangkan permainan ini kan. Baiklah Bobby, ayo kita bunuh mereka semua!! Karena kita adalah Teman baik bukan!! Termasuk wanita yang bersamamu, kita bisa membunuhnya!!” katanya dengan seringai mengerikan.

“apa yang kau maksut adalah Jennifer!!” sahutku.
“Jennifer? Bukankah aku sudah mengatakan padamu, dia adalah Black_Hair wanita jelek yan pantas mati!!”
“berhentilah bersikap kau seolah adalah pimpinanku, lagipula aku tidak tertarik untuk membunuhnya!!”kataku mengutuk Boody.
“baiklah- tidak terarik membunuhnya ya? untuk sementara akan aku coret namanya dari daftarku, sekarang-siapa yang harus kita bunuh, aku akan tetap bersembunyi dalam tubuhmu!! Ingat Bobby, aku adalah temanmu”

Seketika aku tersadar, mengenggam erat jantung dari Jack_Jack.
“Boody” gumamku, aku pikir dia hanya teman imajinasiku, namun aku tidak menyangka dia benar-benar nyata-ataukah aku sedang berimajinasi seperti yang ibu selalu bilang kepadaku.
“aku seorang Twins!! Mengelikan sekali!!”

***

aku mulai berjalan menuju tempat dimana Jennifer berada, aku tidak berharap Jennifer tahu apa yang terjadi padaku.
Hingga aku melihatnya berdiri dengan wajah sadisnya tertawa senang, dengan darah di sekujur tanganya, seketika ku sorot Sebuah Kain Hitam yang terbungkus di belakangnya.
“apa itu!!” kataku kepadanya.
“ini, kau tidak akan ingin melihatnya. “sahutnya yang masih tertawa gila kepadaku.
“kau memutilasi tubuhnya.” Kataku mengerutkan dahi.
Dan dia mulai terawa sinting “hahahaha.. dia mengatakan akan memotong-motong tubuhku jadi aku ajari dia cara memotong tubuh manusia yang benar- jadi nanti saat dia di neraka, dia bisa mempraktekkan cara memotong yang benar!!”
“kau cukup sinting jenn!!” umpatku memandangnya.
“baiklah- bagaimana denganmu!! Penguntit itu apakah dia sudah Tewas!!” sahutnya dengan suara datar.
Aku hanya mengangguk, kemudian mengatakan “ini!! Untukmu. bukankah kau suka dengan koleksi jantung!!” kataku kepadanya.
“Waah!! Kau memberikanya kepadaku. Terimakasih!!” sahutnya yang kemudian memelukku.
“jangan memelukku hei!!” aku menghindarinya.
“kenapa!! Dasar!! “ umpatnya.

Sekarang kami meninggalkan Wahana itu, berjalan menuju ke keramaian. Lawan yang mudah untuk sementara ini, namun apa yang membuatku lebih khawatir adalah, Boody. Teman imajinasiku yang sudah lama lenyap kenapa tiba-tiba muncul dan mengangguku. Apakah aku benar –benar seorang Twins, apakah tidak ku tanyakan saja kepada Jennifer??”
Tenang!! Selama aku masih mengendalikan semuanya, Boody tidak akan mengangguku. Sekarang yang harus aku pikirkan adalah – 8 orang yang tersisa.
Jennifer mengamatiku membuatku cukup tersentak memandangnya “ada-yang salah Bobby?”
“Eh- tidak ada!! Baiklah dimana sisanya, apakah sudah ada yang mulai bergerak!!”
“tidak ada Bobb” sahutnya “hanya 2 nama yang di coret disini, White_Face dan seorang yang bernama Jack_Jack, apakah Jack_Jack kuat Bobb??” Tanya Jennifer.
“maksutmu pria konyol yang mengenakan Kotak sereal di kepalanya!! Entahlah. Jantungnya sudah ku berikan kepadamu-jadi dia tidak sekuat yang di beritakan!!” kataku agak jengkel karena yang membunuhnya bukanlah aku.

Ketika kami tersadar, aku menatap seseorang yang berdiri dengan menyeringai kepadaku.
Seorang pria berotot menatapku bersama Jennifer dengan anjingnya berdiri di antara Kerumunan Orang.

“Jenn” sahutku . dan Jennifer mendesis dan mengangguk tanda mengerti, “kau mau- Ice Cream Honey”sahut Jennifer tersenyum ke arahku.
“tentu saja-aku akan senang bila kau mau memberikanya” sahutku mengumbar senyum, pria itu masih menatapku kemudian pergi meninggalkanku.
Jennifer pergi menuju Toko Ice Cream sementara aku terus menatap pergerakan Pria Misterius itu.

“Berengsek!! Hampir saja!! Siapa sebenarnya dia. Apakah dia ?” ku ingat nama-nama Psycho yang tampil, hingga aku teringat dengan 1 nama “Dog_Marker” apakah itu kau.
Aku bersembunyi di balik Pohon dari persimpangan wahana Cirkus mini, hingga aku terhenyak saat Jennifer tiba-tiba ada disampingku.
“dia adalah Orang berbahaya!!” sahutnya.
“Hai!! Apakah kau suka membuat jantung orang Copot!! Berhentilah muncul dengan tiba-tiba” terlihat aku mengangkat alis.
“sorry!! Tapi aku yakin kau merasakanya Bobby.dia pasti type Hypertia” sahut Jennifer dingin.

“ya- “ aku mengamati sosok itu yang melangkah menuju Tangga ke Marcusuar, disana adalah tempat yang bagus untuk mengamati peserta Lain, “Jenius!!” sahutku.

“kita bunuh dia Bobby!!”
Tanpa mengatakan apa-apa, aku langsung setuju dengan ide Jennifer, dia akan menjadi lawan yang merepotkan nanti, jadi ku putuskan untuk segera melangkah, sebelum aku terhenti pada 2 sosok Maskot yang tadi ku lihat sedang membagi-bagikan Balon berdiri di pintu Mercusuar.
“ada apa Bobby, kenapa kau berhenti!!”
“tunggu sebentar!!” kataku pada Jennifer, “2 Maskot itu sedang apa!! Aku merasa ada yang aneh disini, lebih baik kita mengamatinya saja dahulu”

Aku melihat 2 Maskot itu melangkah menuju Marcusuar, dan 10 menit kemudian kami mulai bergerak masuk dan menapakki anak tangga.
“siapa sebenarnya Maskot itu!! Seorang dengan Topeng Kelinci dan Topeng Tikus Mickey”
Ketika kami melangkah naik, sontak aku merasakan sebuah kengerian- Jennifer segera menyadarinya dan menarik lenganku.
Ketika kami mencoba menatap apa yang terjadi, kami melihatnya.

Pria Berotot!! Dog_Marker tengah tertawa dengan tubuh penuh darah, Anjingnya berada di sampingnya memandang 2 Maskot itu dengan tajam.
“apa yang barusaja terjadi” gumamku mengamati situasi ini.

“aku ingat- “sahut Jennifer.
Ku tatap wajahnya yang tengah tertawa, “kenapa aku baru ingat ya- bodoh sekali aku. Pasti tidak salah lagi, 2 Maskot itu adalah Strawberry_Play dan Rabbit_Luck!! Wah, menarik! Bobby kita harus ikut bergabung!!” sahut Jennifer dengan wajah membunuhnya yang sinting.

“ikut bergabung?” aku bergumam, “bodoh!! Akan lebih baik, menunggu ada salah satu dari mereka yang tewas, namun ikut bergabung sepertinya ide yang Bagus.”
Aku mulai tertawa sinting, dan menatap Jennifer yang sudah meraih Pisaunya.
“tentu saja!! Jennifer, ayo kita berpesta!!”

Aku dan Jennifer mulai beranjak, namun si Kelinci tiba-tiba menatap kami, dan mengatakan “kalian berdua, jangan ikut Campur!! Kami akan mengurus kalian sebentar lagi, jadi bersabarlah pasangan kekasih” ucap suara seorang wanita.

“jadi- kelinci (Rabbit_Luck) itu adalah seorang wanita” gumamku di dalam hati.

“Hahahahahahahaha.. Pesta yang menyenangkan!!! Semuanya berkumpul disini, baiklah Bodoh!!! Akan aku potong Tubuh kalian untuk makanan Anjing-Anjingku!!” teriak Pria berotot yang mengenakan Topi baret Merah itu.
Seketika dia melepaskan Genggaman anjing hitamnya, aku terperanjat sesaat saat melihat Anjing itu berlari menuju Si Kepala Mickey.
Aku tersentak, saat melihat si Kepala Mickey hanya menghindarinya kemudian merangkul kepala Anjing itu, dan “Klek!!” dia mematahkan kepala Anjing itu dengan mudah.

Dia berdiri dan menatap si Dog_Marker yang tampak semakin gusar.
“Berengsek!! Terkutuk kau, sudah membunuh Keluargaku!!”
Pria itu bereriak semakin Gila, hingga aku tersadar, dia masih memiliki Banyak Anjing disini dan mengepung kami.
Seketika ku angkat Pisauku, Jennifer tertawa semakin sinting, “jadilah anjing yang baik.!!” teriak Jennifer dengan wajah Manisnya yang terlihat aneh di mataku.

Aku terpaku menatap si kepala Mickey yang kemudian melepaskan Topeng Maskotnya, dan seorang pria Muda dengan rambut putih Terurai rapi itu melihatku.
“ternyata dia seumuran denganku!!” gumamku menatapnya.
Sekarang aku tertuju pada Pria –berbaret Merah itu yang tertawa semakin terbawa suasana, merasa di atas angin dengan kehadiran anjing-anjingnya.
“Menyenangkan!!” teriakku di dalam hati, “Orang-orang ini, semuanya menyenangkan, aku tidak salah memilih mainanku – aku suka dengan Psycho-Psycho ini!! Hahahahaha”

Aku merasa sensasi menakutkan itu kembali, dan secara bersamaan aku mendengar suara Boody.
“Bagus Bobby, sekarang lepaskan aku. Aku akan membantai mereka semua!!”
Ku teriakkan namanya keras –keras “Diamlah Boody, ini adalah pestaku, jadi jangan ikut Campur..!! atau aku akan membunuhmu” aku berbicara di dalam pikiranku dengan teman imajinasiku Boody.

“Bodoh!! Apa kau pikir kau yang sekarang bisa menang melawan mereka!! Mereka lebih kuat darimu Bobby, !!”
“aku bilang diam kau Boody!! Ini adalah duniaku, mereka tidak akan bisa membunuhku!! Aku adalah yang terkuat!! Aku akan membunuh mereka kemudian akan ku bantai Psycho lainya. aku jatuh cinta dengan duniaku sekarang!!” sangahku pongah pada Boody.
Hingga teriakan Jennifer mengejutkanku, “Bobb!! Apa yang kau pikirkan, awas!! “

Aku tersadar melihat Anjing BullDog melompat mencoba mencabik tubuhku, dengan reflek cepat. ku Cekik Anjing itu, lalu ku tusuk Tubuhnya dan ku keluarkan ususnya hingga terurai keluar.
Aku semakin menikmati permainan ini, ketika melihat Jannifer sudah memotong 10 kepala Anjing di bawah kakinya, namun yang lebih Extream adalah si kepala Mickey yaitu Strawberry_Play sedang duduk di atas mayat-mayat Anjing itu yang di tumpuk layaknya tempat duduk dan sedang menyeringai kepada Dog_Marker.

“Membosankan” gumamnya menatap Dog_Marker.

“Bangs*t kalian…. Yang sudah membunuh keluargaku” seketika aku melihat Dog_Marker mulai berlari, saat tiba-tiba dia terdiam dengan wajah pucat.
Aku tidak melihat apa-apa kecuali, sejak kapan si Kepala Kelinci ada disana, dan mengayunkan Kapaknya pada Dog_Marker yang bahkan tidak menyadarinya.

Hingga, “Blesss!” Kepala Dog_Marker terpenggal dengan cepat, mengelinding ke tengah Mercesuar bercamur dengan kepala-kepala anjing itu, bila ku lihat dari ekspresinya Jennifer juga sepertinya tidak menyadari sejak kapan, kepala kelinci itu bergerak.

“benar-benar membosankan!!” sahut Suara dari gadis yang mengenakan kepala kelinci itu.
Gadis itu menatap kami, dan mulai membuka Topengnya, ketika ku tatap Rambut Panjang berwarna Pirang itu menatap kearah kami berdua.
“Jadi- Siapa selanjutnya? Kalian berdua, ya” dia menyeringai pada kami dengan Kapaknya.

Jennifer mendesis Padaku, “Bobby, gadis itu milikku. Dia Type Tidak Normal mungkin Type wanita yang akan melakukan apapun demi Cintanya, Yandere!! pria itu – mereka berdua berbahaya Bobby, Pria itu tidak salah lagi dia adalah Type Sallary!! Pria itu hanya memanfaatkan gadis tidak normal ini”

“Sallary!! Psycho dengan rencananya sempurna itu, Oh Jenn, kau sudah memberikanku hiburan menyenangkan!!” gumamku menatap pria berambut putih itu yang tampak memasang wajah membosankan melihatku.

“berengsek!! Apakah dia meremehkanku!!” gumamku menatapnya,

Dan sekarang,

Rabbit_Luck Vs Black_Hair
Red_Hat Vs Srawberry_Slay
Kita lihat siapa yang pantas menjadi Pemenangnya.


cerbung.net

Who ?

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Adakah yang menganggap Psicho itu sangat keren!! saya hanya akan mengatakan Psycho tidak keren, namun Psycho adalah orang dengan kelainan mental yang memiliki beberapa latar berbeda. di Cerita ini saya memang menggunakan sudut pandang utama, namun yang saya pengen jelaskan adalah--Cerita ini sangat disturbing, bahkan terlalu buruk untuk beberapa orang yang mengaggap Cerita ini real, karena ini hanya Fiksi, ingat hanya Fiksi?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset