cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini

Baca semua chapter Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini, Light Novel Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini Bahasa indonesia, LN Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini, Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini Online, baca Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini di Cerbung.net.
Status: Ongoing Tipe: Dirilis: 2020 Native Language: Indonesia Diposting oleh: Nishikinrei Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini.

Sinopsis Semua Akan Tetap Terkenang Indah, Didalam Sini

Semua yang terindah dan tak kan terlupakan kini tinggal kenangan. Itulah kalimat yang paling pas untuk mewakili kisahku. Aku yang terlanjur mendalam, meletakkan sepotong hati pada hati yang lain, dan saat dua potongan itu menyatu, halangan restu menjadikan kita harus sama-sama rela. Rela melepaskan semua rasa pada kisah yang terlalu indah.

Semua berawal dari masa putih biru. saat itu, dua puluh tahun yang lalu, dia memperkenalkanku pada rasa yang mulai asing. Getaran hati yang bahkan belum pernah kurasakan sebelumnya. Aku yang pemalas jadi tiba-tiba rajin, aku yang pendiam tiba-tiba ceria. Tapi, kami masih berteman biasa. Hanya saja dia tahu kalau aku mulai menaruh hati. Ah, aku yang masih SMP naksir anak yang sudah lulus sekolah, aneh kan? Iya aneh karena biasanya anak seumuranku jalan sama cowok yang seumuran juga.

Rasa itu terpendam hingga aku berganti seragam putih abu-abu, dan kami masih berteman dekat. Hingga suatu hari, dia menyatakan rasa itu padaku. 20 September 2001, adalah hari bersejarah buatku dan dia. Inilah awal dari semua kisahku.

Seperti remaja lain waktu itu, kami belum mengenal teknologi komunikasi. Sudah ada HP, tapi kami belum punya. Dan berkirim surat juga puisi adalah salah satu cara kami berpacaran. Masih sangat lugu.

Pertemuan hanya nongkrong dirumah temen, atau depan sekolah. Ah, begitu saja sudah bahagia.

Dia selalu menyemangatiku untuk belajar, tapi rasa malasku kambuh lagi. Aku yang sebenarnya memang ga mau sekolah, hanya formalitas saja jika setiap hari pakai seragam, masuk kelas hingga keluar lagi. Jika ada ilmu yang nyangkut, adalah bonus yang sangat berharga.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset