Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu episode 13

Chapter 13

*** pagi hari***

Pagi hari gue bangun lebih awal karena kebelet buang air besar, gue merasa badan gue seperti meriang ditambah kena angin terasa mengigil. Ini mungkin udara pagi, setelah selesai gue langsung balik kekamar selimutan. Gue lihat layar HP gak ada pesan masuk, dan baru sadar sms nya gak kekirim, pulsa gue abis pula di tambah lagi pegang duit, kemungkinan malam baru bisa gue isi.
(Gimana jelasinya ke cia yah, hadeh) pikir gue pusing, dan gak beberapa lama gue meremin mata lumayan bisa tidur, untung hari itu pas hari sabtu dan gue gak ambil eskul jadinya libur. Bangun-bangun agak siang jam 9an, kali ini hawa dingin kurang berkurangm tapi, linu dari ujun rambut sama ujung bulu jempol, pertanda masuk angin. Tapi gue cuekin aja, kata orang banyak keringet keluar angin juga ikut cepet ilang, ya udah gue berjemur di teras.
Merasa seperti ikan asin, gue balik ke dalam cari jamu tolak angin dan seduh air panas. Tak ada aktifitas menonjol dan gue berusaha lawan nih masuk angin. Soalnya malam nanti gue mau ke vihara, mau bilang ke cia gue gak ada pulsa. Dan gue udah janjian berangkat bareng, kali ini gue nebeng.

*** menjelang malam***

Makin terasa badan gue gak enak, apa lagi abis mandi langsung mengigil. Gue paksain sehat-sehatin, dan gak lama ada yang panggilin. Gue jalan keluar brrrrr.. hawahnya kayak di gunung dan langsung menuju teras.
“ehh winn cepet banget sampe.” Gue tanya sedikit mengigil.
“ya lah.. kan jemput yang lain juga.. eh muka lo pucet amat” sambil liat-liat gue.
“ngkk kok, cuman masuk angin dikit. Hhee, yuk berangkat” badan gue makin mengigil kena angin.
“yakin? Mendingan gak usah dulu deh,, nanti lo mati di jalan gimana? Tnya sambil tawa.
“setaann… nyumpahin gue mati… haha” taw ague sambil tahan dingin.
“dahh gpp do, istirahat aja.. “ sambung dave, sambil di ikuti anggukan 3 temen yang cukup akrab pas pelajaran agama.
“tapi repotin udah dateng kesini, tapi gue gak jadi.” Sambung gue.
“dahh selow.. gpp do.” Sahut yg lain.
“hhmm.. eh win.. gue titip pulsa ya 5rb aj buat sms sesuatu haha” cengir gue.
“oke.. yawd do cepet sembuh, wahh gak ketemu cia donk.. emoticon-Stick Out Tongue” ledeknya.
Dan gak lama mereka cabut, gue langsung ke ruang tamu liat ci reny lagi asik nonton tv. Tadinya mau cari tante atau si om buat kerik badan gue.
“ci reny, gak malming?” tanya gue
“gak.. knp lo do, muka lo kaya kulit ayam kena formalin.. haha” ledeknya.
“beuhh kulit ayam.. masuk angin ci.. bisa kerik gak? Cengir gue.
“ohh sakit toh.. bisa gue.. pake apa keriknya? Sikat kawat? Haha?” ledeknya lagi.
“seriusan ci… becanda terus ah..” jawb gue dengan nada serius.
“iee.. tunggu sini, gue ambil balsam sama koinya.” Ci reny pun beranjak pergi.
Sekitar 10 menitan akhirnya ci reny muncul membawa balsam dan koin 100 perak zaman dulu. Gue pun buka baju langunsg belakangin ci reny. Dan ci reny mulai kerikin gue,
“pelann-pelan kenapa ci… sakitt tau..” sambil meringis kesakitan.
“payah banget sih, di kerik pelan gini kesakitan. Ini yang baru kenceng, ciatttt” ci reny pun mengayunkan logam beberapa saat dengan cepat.
“udahan ah.. gak seruu sama lo ci.. aw” gue emang gak tahan di kerik.. rasannyaa gimana gitu.

Setelah perjalanan menahan sakit, akhirnya badan gue selesai di kerik. Terlihat merah semua hasil kerikan, antara bener merah atau lecet. Orang normal di kerik paling lama 10 menitan, kalau gue 30 menit lebih. Yang penting anginya cepet keluar.

Beberapa saat kemudian gue minum jamu tolak angin lagi, sama air hangat dengan irisan kurang kasih saying. Gue masuk ke kamar langsung selimutam sambil pegang hp, menunggu pulsa masuk. Tapi itu tak kunjung datang. Badan gue terasa enakan, dan sedikit flu, kepikiran kata-kata awin, gue gak ketemu cia dan bilang “Gue gak ada pulsaaaaaa”, tapi apa boleh buat. Senin aja gue jelasinya, masih gak enak soal sms gak terasa mata mulai ngantuk. Dan tak terasa juga gue ketiduran sambil pegang HP.


cerbung.net

Cinta Monyet Bersemi Di Putih Abu-Abu

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
Sebuah cinta monyet yang tumbuh saat masuk Masa Orientasi Siswa (MOS) di SMA.Banyak siswa cantik yang mengikuti MOS saat itu , tapi pandangan Edo hanya tertuju pada satu gadis.....Siapakah gadis itu..? yuk dibaca cerita lengkapnya dibawah ini!

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset