Lost In Love episode 1

Part 1
Tahun 2014, tepatnya bulan Januari, di saat Indonesia sedang berduka oleh Sinabung, tanpa disengaja takdir pun mempertemukan kami.

RPM (Regional Profesional Medan) adalah salah satu dari sekian banyak regional yang ada di kaskus. Di setiap regional harus memiliki 1 RL (Regional Leader) dan 4 Aktivis, dan aku termasuk salah satu aktivis di RPM. GoE sendiri adalah singkatan dari Guild of Enthusiast, di kaskus selain regional juga terdapat banyak sub forum, dan setiap sub forum memiliki yang namanya Enthusiast, cmiiw imho. Mungkin hanya ini yang bisa aku jelaskan tentang apa itu RPM dan GoE yang bakalan banyak kusebutkan dalam ceritaku kali ini.

Gagasan awal ‘RENCANA BAKTI SOSIAL MASSAL SINABUNG’ muncul pertama di GoE. Kami RPM dipercayakan untuk mengemban tanggung jawab menjembatani bantuan dari saudara-saudara kita se Indonesia untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana erupsi Gunung Sinabung.

Tak pernah terpikirkan sebelumnya olehku bergabung dengan kumpulan mereka, para enthusiast kaskus, bahkan untuk terlintas sejenak saja, bahkan aku bisa dibilang belum tahu apa itu enthusiast kaskus.

Seorang teman, bukan, seorang yang sudah kuanggap keluarga, Regional Leader RPM, Pak Boy aku memanggilnya, mempercayakanku dan memberikanku tanggung jawab untuk bergabung dan berdiskusi dengan mereka.

Aku pun diinvite masuk grup whatsapp oleh ketua grup GoE.

Memperkenalkan diri adalah hal paling pertama yang aku lakukan seketikanya bergabung. “Salam kenal semua, aku Mesachi, dari Medan,” seperti biasanya aku memulai memperkenalkan diri. Mereka pun menyambut hangat kehadiranku. “Ahh… syukurlah” gumamku.

Sewajarnya orang baru, aku tak banyak bicara di grup. Aku hanya membaca informasi penting yang dibagikan oleh teman-teman GoE, baik itu tentang penggalangan dana yang sedang berlangsung di hampir setiap sub forum kaskus maupun kondisi Sinabung saat itu (ada teman GoE yang kebetulan tinggal di Tanah Karo).

Sesekali mereka juga menanyakan perkembangan penggalangan dana yang sudah terkumpul dan rencana kami kedepannya dalam menyampaikan bantuan.

“Oi… Memes, gimana kabar Sinabung hari ini? Masih meletuskah?” begitu mereka memanggilku.

Singkat cerita aku mulai akrab dengan teman-teman di GoE. Aku jadi sering melakukan percakapan di grup dengan mereka, bukan hanya sekedar membahas tentang perkembangan Sinabung tetapi juga untuk basa-basi dan bercanda. Dari sekian banyak teman enthusiast, ada seorang wanita yang berhasil mencuri perhatianku.

Yah, dia adalah pemeran utama wanita dalam cerita ini, Vira.

cerbung.net

Lost In Love

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: , Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Namaku Mesachi, margaku Sarumaha dan aku Seratus persen seorang pria, dan tidak mempunyai bakat menulis.Tidak ada keturunan Jepang sama sekali, aku adalah anak dari pasangan Bapak Nias dan Mamak Tiong Hua. Dan sekarang tinggal di Medan tepatnya di Sunggal.Harusnya aku adalah anak ke dua dari 3 bersaudara. Kakak pertamaku sudah menikah, dan aku hampir mempunyai seorang adik wanita yang sayangnya tidak berhasil diselamatkan oleh pihak rumah sakit, sehingga aku menjadi anak bungsu sekarang ini (menurut cerita Mamakku).Dari awal sekolah aku sangat menyukai kegiatan ekstrakurikuler, contohnya pramuka, walaupun aku hanya sempat naik pangkat menjadi ‘penggalang ramu’, hehe… Aku juga mengikuti drumband di sekolahku dulu, aku lupa hari itu memperingati hari apa, tapi seingatku aku ikut pawai dari jalan Setia Budi sampai ke Istana Maimoon sambil meniup trompet (orang Medan harusnya tahu seberapa jauh jaraknya ini).Sekarang aku bekerja sebagai admin di salah satu perguruan tinggi swasta di Medan, tempat aku menamatkan S1 komputerku tahun 2013 dulu. Di kantorku/kampusku hanya ada 4 orang termasuk 1 orang OB. Sangat hening di sini kalau pagi hari, aku hanya berdua dengan seorang OB, hingga siang nanti 2 teman kerja lain datang, mereka masuk kerjanya siang. Perkuliahan di sini di mulai jam 17:30 WIB dan berakhir jam 20:00 bersamaan dengan jam pulang kerjaku.Aku suka mendaki gunung, aku juga suka kegiatan sosial.Aku beberapa kali ikut kegiatan sosial bersama teman-teman RPM kaskus. Buat yang gak tahu RPM itu apa, RPM adalah salah satu regional yang ada di kaskus, Regional Profesional Medan
Ohyah, cerita ini tentang cerita cinta LDR penulis dengan seorang wanita yang tinggal di Jakarta.Tahu LDR kan?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset