22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat ) episode 4

THE REUNION

31 Desember 2102 Pertemuan Terakhir

– “Kenapa?” hanya kalimat itulah yang terucap dari mulut Adam , setelah puluhan tahun mencari keberadaan Ryan ayahnya.
Ryan hanya terdiam sambil memandangi Adam dengan pandangan yang kosong.
“tolong jawab pertanyaan ku sebelum kau ku kirim ke tempat ibu” kali ini Adam mulai menitikan air mata. Ryan tahu bahwa ini adalah hari terakhir dalam hidupnya setelah Adam berhasil melock koordinat nya. Ryan tahu betul bahwa tidak ada yang bisa lari dari The God Eye ciptaan Naomi. You can hide, but you cant run from God Eye.
“baiklah, kamu mau tahu kenyataan mengapa aku tega membunuh ibumu yang sangat amat kucintai melebihi nyawaku sendiri?” ucap Ryan.
Belum sempat selesai berbicara Adam berteriak “HENTIKAN OMONG KOSONGMU DAN MULAILAH BERBICARA ORANG TUA! nyawamu sudah benar2 tinggal hitungan jam saja, jangan pernah sekalipun kau bilang bahwa kau mencintai ibuku! kau hanyalah PEMBUNUH!”
Ryan hanya tersenyum kecil sambil menutup matanya sambil membayangkan sesuatu, kemudian dia mulai bertanya pada Adam “boleh aku mulai bercerita ?”
“sebaiknya kau mulai bercerita sekarang, karena waktumu tinggal sedikit” ucap Adam dengan nada mengancam.

– Ryan mulai menceritakan alasan atas kejadian itu “baiklah aku akan bercerita, sekarang. Tahun 2071, ketika Indonesia berhasil memenangkan peperangan dengan Amerika, seluruh dunia melihat apa yang kau lakukan, operasi militer yang kau lakukan sendiri, direkam secara langsung oleh pihak Militer dan di siarkan LIVE ke seluruh dunia. Semua orang mengira kau lah terror selanjutnya setelah rezim amerika hancur. Aku sudah mengajak Naomi untuk pergi dan mengasingkan diri dari peradaban dunia ini. Aku bermaksud menyelamatkan nyawa kalian! , tapi sayang tawaranku di tolak olehnya. Naomi adalah perempuan yang kuat, tangguh dan sangat pintar. Dia memiliki impian bahwa suatu saat nanti tidak akan ada lagi peperangan di seluruh dunia, sayang Naomi hanyalah seorang perempuan. Dia terlalu mengikuti apa yang emosinya katakan ketimbang logika, Militer Indonesia mulai mendukung apa yang merupakan impian Naomi, Perdamaian Dunia berdasarkan kemerdekaan. Naomi mulai di hasut untuk membentuk pasukan yang menyerupaimu Adam. Dengan janji bahwa dunia akan memiliki kemerdekaan apabila ada ratusan prajurit sepertimu menjaga setiap negara.”
“lalu apa yang salah dengan impian ibuku? bukankah perdamaian adalah apa yang kalian umat manusia cari?” potong Adam.
Mendengar perkataan Adam, Ryan mulai tertawa terbahak-bahak sampai batuk lalu melanjutkan ceritanya
“hahahaha, Adam, kau memang benar- benar anak ku, kamu NAIF sama seperti aku ketika masih muda dan menciptakan OMEGA untuk amerika dengan janji bahwa Amerika tidak akan pernah menciptakan peperangan lagi di muka bumi, Perdamaian tidak akan pernah ada nak, saat ini perang hanya *ABSEN* dari dunia, Ibumu memiliki impian yang sangat baik, namun sayang Mark, paman mu pada suatu hari berhasil menghack server militer indonesia. Aku dan Mark membaca seluruh rencana yang TIDAK ADA BEDANYA dengan apa yang dilakukan rezim Amerika. Ibumu akan di paksa untuk membuat The God Eye secara massal, lalu aku akan dipaksa untuk menciptakan ribuan manusia genetika yang menyerupai kau Adam. Setelah itu seluruh dunia akan di paksa bergabung dalam organisasi “World Unity” yang tentu saja dipimpin oleh Presiden Indonesia, Haryo.”
Ryan mulai menghela napas sambil menunjukan muka sedihnya lalu ia melanjutkan kisahnya ” haah…. seandainya saja ibumu mau percaya dan pergi denganku, mungkin saat ini kita masih menjadi keluarga yang utuh dan bahagia. pada tahun 2072 Naomi menyetujui permintaan militer untuk memproduksi God Eyes secara massal. Dia benar – benar sudah gelap mata demi mencapai impiannya, bahkan dia mencuri file rahasia yang aku gunakan untuk merancang mu Adam. Karna hanya akulah yang bisa merancang susunan genetik seseorang agar sesuai dengan God Eyes, dan file itu adalah teori yang aku gunakan untuk merubah susunan genetik mu Adam.”

– Ryan mengambil segelas air dan mulai menyalakan rokok nya, kemudian matanya mulai meneteskan air. Dia mengambil sebuah buku yang sudah sangat usang, kertasnya sudah sangat lapuk, di depan cover nya bertuliskan “Naomi Research Diary”.
Ryan melemparkannya ke arah Adam sambil berkata “baca halaman terakhir itu Adam.”
kemudian Adam mulai membuka buku itu dan membaca halaman terakhir

DIARY NAOMI

19 September 2072
Aku mulai frustasi dengan teori yang di tulis oleh Ryan.
Seluruh tes subjek yang aku coba tidak ada yang sebagus apa yang diciptakan oleh Ryan.
Adam memiliki tingkat pertumbuhan yang berhenti pada umur produktifnya.
Sedangkan seluruh bayi yang telah aku ubah susunan genetiknya tak pernah berhenti menjadi tua dan mati.
Sungguh aneh. Tapi aku tidak akan menyerah begitu saja selama perdamaian di dunia belum bisa aku capai.
besok aku akan mulai dengan percobaan berikutnya.

Subjek nomor 288.
Nama : Satoshi
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Umur : 8 bulan

28 September 2072
Akhirnya aku menemukan solusi untuk teori ini.
Dengan mencampurkan sample genetika dari Prime (dalam hal ini ADAM)
Maka semua subjek akan memiliki struktur genetika yang menyerupai Adam pula.
Subjek nomor 400 akan menjadi pertaruhan ku untuk perdamaian dunia ini.

Subjek nomor 400
Nama : Eveline
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 7 bulan

29 September 2072
Subjek nomor 400 Codename Eve telah mencapai hasil yang maksimal
Susunan genetiknya 90% persis dengan Adam
Sayangnya sample genetik Eve tidak bisa di campurkan pada subjek lain
Dengan sangat terpaksa Adam sebagai PRIME akan dikorbankan
Demi menciptakan Pasukan penjaga perdamaian.
Aku akan menamai pasukan ini percis dengan nama mu.

2 oktober 2072
Aku sudah tidak sabar lagi untuk menciptakan perdamaian dunia ini
Adam pasti akan mengerti mengapa aku,ibunya mengorbankannya.
Lagipula aku sudah menyimpan memori nya untuk di transfer ke bayi lain
Dengan begini aku hanya memindahkan anakku pada tubuh lain.
Hari ini, aku siap mengorbankan Adam.

end of book

– Ryan melanjutkan ceritanya “sayangnya ibumu tidak pernah berhasil mengorbankanmu karena di dalam hatinya dia sangat amat menyayangimu, Naomi memang berani, tapi dia tidak akan pernah tega mengorbankanmu”
Kemudian Ryan melemparkan sebuah device yang memantulkan hologram dengan sosok wanita yang sudah tidak asing lagi, ya dia adalah Naomi. Nampak sosok Naomi yang memberikan pesan pada Adam.

“Adam, Anakku. Bila kamu melihat video ini berarti ayahmu berhasil menyelamatkanmu dari kegilaan aku dan militer indonesia. Ibu minta maaf, karena sudah berpikir untuk mengorbankanmu, menjadikanmu sampel untuk menciptakan ribuan bahkan jutaan pasukan yang menyerupai dirimu. Tapi yang perlu kau ketahui, hari ini, ketika kau akan di jadikan jutaan potong sampel genetik. Ibu akan menghancurkan laboratorium ini lengkap dengan seluruh anggota militer, peneliti, dan juga seluruh hasil riset yang ibu dan ayahmu telah tulis, agar kelak umat manusia memerlukan ratusan tahun untuk menciptakan God Eyes tanpa adanya informasi ini. Kamu pasti dapat dengan mudah melarikan diri dari lab ini. Ibu akan menyusul ratusan bayi yang sudah ibu jadikan tes subjek untuk menebus seluruh kesalahan ibu. Jangan takut hidup sendirian, tidak ada 1 orang pun yang bisa menghancurkan dirimu, selain… Ayahmu. Maafkan ibu , Adam. Ibu menyayangimu
……
………. ( signal yang hilang )
Ryan…. tolong bawa Eveline subjek nomor 400 ini, dia berhak hidup.
Aku mencintaimu Ryan. Maafkan aku.
….. bzzzttttt ( hologram menghilang ) ”

Setiap hari tanpa absen, Ryan selalu memutar video hologram tersebut

– Setelah rekaman hologram tersebut hilang, Adam mulai menangis sekencang – kencangnya seperti seorang anak bayi. Dia memukul-mukul tanah hingga tangannya berdarah. Kemudian berteriak – teriak seperti orang kerasukan.
lalu Adam berlari ke arah Ryan dan menarik kerahnya sambil berteriak “Mengapa tidak kau katakan padaku selama ini????!!!!!”
Ryan kemudian berkata “Aku, menunggumu. Aku melihatmu setiap hari, aku mengawasimu, hingga aku yakin kau telah benar – benar dewasa untuk menerima kenyataan ini. Aku juga lah yang membuat mu menemukan keberadaanku. Apa kau pikir sebuah kebetulan bahwa kau bisa menemukan aku di hari ulang tahun mu? ini adalah hadiah untukmu Adam, Sebuah Reuni Keluarga.
Sayang ibumu hanya hadir dalam bentuk hologram.”

Tiba – tiba dari kejauhan ada suara tembakan yang mengarah ke Adam, tapi tentu saja senjata seperti itu tidak akan bisa melukai adam, lalu dari kejauhan nampak seorang perempuan berambut hijau dengan jaket bertuliskan LHO ( LAST HOPE ORGANIZATION) mengacungkan pistolnya dan berkata pada adam
“Turunkan ayahku !”


cerbung.net

22 AD ( After Doomsday / Setelah Kiamat )

Score 0.0
Status: Hiatus Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
22 AD berkisah tentang seorang anak laki-laki bernama Santos yang lahir beberapa hari sebelum hari kiamat terjadi, lahir dari orang tua yang merupakan ilmuwan ternama membuat Santos luput dari pembersihan massal yang disebut hari kiamat tersebut. Berhasil hidup setelah hari kiamat ternyata tidak membuat Santos dan beberapa orang yang luput dari bencana tersebut hidup dengan tenang dan damai. Dunia yang baru , peraturan yang baru , makhluk genetika baru, semua hal yang baru membuat manusia dari generasi yang lama di paksa untuk beradaptasi dengan lingkungan nya dan manusia yang baru lahir setelah hari kiamat hidup untuk memperjuangkan apa yang manusia telah perjuangkan. Terbentuknya pemerintahan baru yang sangat military minded memperparah keadaan setelah hari kiamat. mungkin banyak yang mengira setelah bumi kiamat maka manusia akhirnya akan menemukan kedamaian......Sebaliknya.... Kiamat baru saja....Dimulai...

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset