A Fondest Memories of My Life episode 7

Chapter 7

akhirnya gw liat jam sudah pukul 6.00 sore ,dan gw pun offline langsung bergegas ganti baju yg keren, pakai jam tangan pemberian dia, g lupa bawa kado bwt dia.

semprotin parfum kakek gw (baunya sangat menyengat) tpi gpplah, yg penting tampil perfect..

tanpa basa basi gw ke rumah dia pakai sepeda gw..(maklum masih kelas 1 smp)
dan gw pun sampai didepan rumah dia dan dia pun dah nunggu gw

velita : wihh.. my couple dah datang
gw : hehe.. iya donk, kan slalu datang tepat waktu
velita : makasih, yukk ke dalam

akhirnya kita pun masuk ke dalam, dan beberapa saat kemudian acara dimulai.

(males nulis gw) lalu waktu pembagian kue..pertama dia berikan kue kepada ibu dia
kedua sama ayah dia

kue yg ketiga dia berikan ke siapa ya? adiknya pasti (batin gw)

ternyata kue ketiga diberikan kepada gw..

gw pun tanya ke dia.
gw : loh knp kok aku duluan? adik kmu mana?
velita : aku anak tunggal kok
gw : ohhh, gitu ya..

lalu gw pun makan tuh kue..(walaupun kecil tpi mantap loh, karna yg ngasih aja bidadari gw)

dan acara pun berakhir,memang kadonya belum gw kasih..lalu gw ajakin dia ke taman deket rumah dia..(tempat lumayan bagus sih)

gw pun ajak dia duduk dibawah pohon (pass bnget sama kyak mimpi gw)malam ini bulannya terang bnget..lalu gw pun kasih kado buat dia..

g pakai lama dia pun buka itu kado dan, dia pun langsung tersenyum sambil meneteskan air mata..

gw : loh knp kok menangis? jelek ya?
velita : g kok, aku g menangis tpi terharu aja..
dan ini 2 pasang cincin cantik bnget pasti mahal harganya..

gw : hehe.. apalah arti sebuah harga, bwt kmu apapun akan gw lakuin
velita : yaudh yukk kita pakai

akhirnya gw pasangin cincin ya bertuliskan Nix ke dia dan gw pun dipakaikan cincin yg bertuliskan Velita
(karna gw beli + ukir kan nama kita ke cincin itu)

gw pun dipeluk erat bnget sama velita lalu gw belai rambut dia..

apakah ini arti mimpi gw kemarin malam? (batin gw)

(1 bulan kemudian)
karna hanya seperti hari2 biasa

malam ini tahun baru..entah lah gw bingung mau ajak velita kemana, lgian gw blum bisa naik sepeda motor..
lalu gw pun chat dia

gw => malem ini kita kemana yank?
velita => hatimu
gw => ishh serius napa?
velita => ini kan sudah serius
gw => yaudh deh nanti aku ke rumah kmu aja

gw pun ke rumah dia ternyata sepi, mungkin pada liburan kali..

karna hanya ada velita aja dirumah, gw pun akhirnya main dirumah velita aja sampai jam 12 malem memang sengaja gw n velita g beli petasan ataupun terompet
karna buang2 duit aja
(tuh kan jiwa kere gw dah mulai)

yaudh deh kita berdua nongkrong di teras rumah, g nyangka waktu cepet berputar..gw liat sudah jam 11.55
suara petasan pun berbunyi sangat ramai..

dan skarang sudah pukul 11.59 (gw liat pakai jam tangan gw) lalu velita pun pegang kepala gw (entah mau ngapain, padahal gw g pusing)

yaudh deh akhirnya jam 12.00

dan…

Muacchhh…

HAPPY NEW YEAR 2009 !! \^_^/


cerbung.net

A Fondest Memories of My Life

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2013 Native Language: Indonesia
Kisah cinta monyet tengil seorang anak SMPPerkenalkan nama gw Ady Setya Nugraha panggil aja gw nix..gw masih pertama masuk smp. disini gw orangnya pendiam (tapi mematikan) dan juga gw orangnya dibilang gemuk juga g, dibilang kurus juga fitnahgw waktu masih smp kelas 1 g pernah deket sama 1 cewekpun. (sungguh nasipku memang sial) gw jarang berkomunikasi dengan cewek, kalau digodain sih sering bnget tpi walaupun gw diem tpi gw sedikit humoris.memang sih gw disekolah g pinter, tpi kreativ (kere + aktiv)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset