B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali! episode 21

Chapter 21 : Jalan Pertama Kali Sama Kamu

Pas nyampe rumah tante, aku langsung disambut sama cemberutnya mama yang katanya nungguin aku lama banget (padahal baru 15 menit) wkwkwk. Yauda aku langsung ngambil barangku di kamar atas terus langsung turun lagi buat pulang ke rumahku. Agak sedih sih emang karena minggu depan hari senin, 28 september 2015 udah masuk kuliah lagi dan aku udah semester 3 huhu. Abis itu, setelah masukkin barang-barangku ke mobil, langsung duduk depan, pasang safety-belt jalan dehhh hehehe. Ngga lupa buat ngeline Kak Ardi.

Aku: Hey, aku udah di jalan ya mau ke rumah .
Kak Ardi: Okay, Ndin. Hati-hati ya kamu. Kabarin aku lagi kalau udah di rumah ya.
A: Okaay then. Maaf ya tadi ngga bisa lama-lama.
KA: Iya nggapapa, kamu kan harus siap-siap buat senin nanti kuliah.
A: Hehe iyaa. Aku tidur dulu ya ngantuk hehehe. See you .
KA: See you. Selamat bobo
Aku bobo di mobil dan nyampe rumah sekitar jam setengah 7an tapi mampir dulu ke warung makan buat mesen pecel lele ehehehe laperrr. Pas nyampe, aku langsung ngabarin Kak Ardi.
Aku: Aku udah nyampeee hehehe. Tapi lagi makan dulu nih deket rumah, abis itu baru ke rumah. Kamu masih di kampus?
selang 10 menit, dia baru ngebales chat ku yang tadi.
Kak Ardi: Alhamdulillah udah nyampe. Wah makan apatu? Iya, aku masih di kampus, Ndin lagi di sekre senat.
A: Makan pecel lele hehehe. Oalaaah, ngapain disanaaa?
KA: Ngadem, sambil wifi-an hehehe.
A: Yeeeuuu dasar wkwkwk.
KA: Mumpung gratis wkwkwk. Memanfaatkan fasilitas kampus.
A: Hahaha iya-iya. Kamu udah makan?
KA: Udah kokk tadi.
A: Yaudah aku makan dulu ya. Nanti aku kabarin lagi kalau aku udah di rumah.
KA: Okaayy.
Sesampainya di rumah abis makan pecel, aku langsung ngabarin Kak Ardi lagi.
Aku: Aku udah di rumah nihhh. Mandi dulu yaa akuu .

Abis itu handphone ku taro meja dan ku tinggal mandi abis itu nyiap-nyiapin baju buat nanti hari minggu dibawa ke rumah tante. Pas ngecheck handphone, belum ada jawaban juga dari Kak Ardi, entahlah, mungkin dia lagi sibuk di sekre, yauda deh aku nonton film aja dan ngga berasa udah jam 8 malem, ada notif di handphone dan ya, its him.

Kak Ardi: Sorry baru ngebales, Ndin. Tadi aku lagi ngumpul sama anak-anak UKM. Kamu lagi apa?
A: Nggapapa kok hehehe. Aku tadi abis nonton film. Kamu udah makan?
KA: Sudaahhh kokkk. Ehiya, Ndin.
A: Yaaa, kenapaa?
KA: Waktu itu kan padahal abis dari rumah Mila, aku pengen ngajak kamu nonton sebenernya. Tapi pulangnya kemaleman ya .
A: Ihhh kenapa ngga bilaaang. Kan nanti kita bisa izin duluan ajaa sama yang lain.
KA: Yaaa ngga enak lah akunya kan itu acara bareng-bareng soalnya.
A: Iya sih. Yauda kapan deh bisanyaaa?
KA: Sabtu depan gimana? Terus abis itu kamu pulang ke rumah yang di B.
A: Boleehhhh. Nanti aku bilang mama dulu ya supaya jemputnya sorean.
KA: Okkeehhhh. Btw, kamu balik ke rumah tante kapan?
A: Minggu sore udh jalan dari sini kayaknyaa. Kenapaa?
KA: Nggapapa kok nanya aja hehehehe.

Chattingan ini kalau dilanjutin bakalan panjang pake banget kayak KRL ya jadi aku skip aja sampai hari minggu aku mau balik ke rumah tante karena tanggal 28 september hari seninnya aku udah kuliah lagi kayak biasanya. Dan ya, aku sama dia masih chatting-an. Dia juga lagi di rumahnya yang di B. Rumah kita satu kota, tapi beda wilayah huft. Kalau dia jauh banget, kalau yang aku masih pinggiran gitu hehehe.

Aku: Aku jalan dulu ya mau balik ke rumah tante.
Kak Ardi: Okaayy hati-hati yaa. Sama siapa kamu perginya?
A: Sama mama aku hehehe. Nanti ku kabarin lagi ya. Kamu masih di rumah?
KA: Iya aku masih di rumah. Besok pagi baru balik ke kosan. Okay ..
A: Oh gituu yauda besok kabarin aku kalau kamu udah jalan mau ke kosan yaaa.
KA: Iyaaa*emote peluk* .
A: Yauda nanti aku kabarin kalau aku udah nyampe ya. See you
KA: See ya .

Nah disini aku dijalan balik ke rumah tante, gan. Dianter sama mama sm adek juga. Aku jalan sekitar jam 3an gitu biar nggak terlalu panas dan macet juga. Bener aja, nyampe sana baru jam 3.45 lumayan cepet sih karena biasanya paling ngga itu makan waktu sejam kurang lebih. Pas nyampe rmh tante, as always, dia lagi ngga di rumah entah kemana. Terus mama pulang dan aku naik ke kamar. Ngga lupa, ngeline Kak Ardi dong hehehehe.

A: Kakkk. Aku sudah di rumah tante. Baru aja nyampe. Maaf ya baru ngabarin tadi beberes baju dulu sama nyiapin buat besok.
Ngga lama, sekitar 15 menitan, Kak Ardi udah ngebales.
KA: Iya Ndin nggapapa kok. Alhamdulillah kalau kamu udah nyampe. Istirahat dulu gih.
A: Iya nanti ah masih mau ngadem dulu hehehe.
KA: Hmmm kamu tuh ya emang mageran terus :P.
A: Biarin wooo wkwkwkwk.
KA: Ohiya, sabtu jadi kan nonton?
A: Iya insya Allah aku bisa kok. Tergantung kamu kan hehe.
KA: Okeeehhh siap

Jadi, hari itu aku sama Kak Ardi hanya sekedar chatting biasa aja gan dan rasanya ngga perlu dimuat semua ya hehehe. Kebesokannya aku kuliah jam 1 siang tapi jam 5 udah bangun buat subuhan terus ketiduran dan jam 8 kebangun lagi. Aku ngecheck handphone ternyata jam 07.20 Kak Ardi ngabarin aku kalau dia udah jalan mau ke kosan dari rumah. Terus yauda aku bales.

emoticon-mailA: Hati-hati di jalan yaaaa. Kabarin aku nanti kalau kamu udah nyampe kosan sama kalau udah di kampus ya.

Aku tungguin lama banget ngga di bales-bales huhu yauda akhirnya aku dengerin lagu aja. Terus jam 11 aku mandi dan jam setengah 1 siap-siap mau jalan ke kampus. Dan belum ada balesan juga dari Kak Ardi.
Setelag nyampe kampus dan markir motor, aku langsung ke kelas dan ternyata aku sekelas sm Dita! Yay seneng ada temennya. Kuliah hari itu ngga terlalu lama karena masih perkenalan kontrak kuliah aja dan selesai sekitar jam 2an. Abis itu, Dita ngajak aku ke kantin dan di kantin ada Kak Dani sama Puput. Kita nimbrung dan mesen mie ayam bareng. Sambil nunggu, aku buka handphone dan ternyata Kak Ardi baru aja ngebales lineku.

KA: Andin, aku udah di kosan. Tapi maaf aku ngga kuliah dulu hari ini kepalaku pusing banget makanya tadi nyampe kosan langsung tepar.
A: Yaaah gitu yaa huhu yauda deh kalau gitu kamu cepat membaik ya. Padahal hari ini niatnya pengen ketemu kamu emoticon-Frown.
KA: Emang kamu lagi dimana?
A: Dikantin nih sama anak-anak.
KA: Apa mau nontonnya hari ini aja?
A: HAH SERIUS? Kan kamu masih pusing? (Padahal mah mau gan wkwkwkwk).
KA: Iya seriusss. Udah nggapapa kok aku. Jam 3 aku jalan ya.
A: Okay. Ehiya mau nonton apa? Maze Runner, The everest atau apa?
KA: Maze runner aja gimana?
A: Boleeehhh. Di mall ****** aja yaaa yang deket hehe.
KA: Okehhhh. Sampai ketemu!
A: See you!

Abis ngebales ini aku langsung senyum-senyum sendiri gan dan Dita nanya aku kenapa. Terus aku tunjukkin aja chatnya ke dia. Jadi kelar makan, sekitar jam 3 kurang 10 menit, aku pamit sama mereka dan jalan ke mall deket kampus. Aku nunggu dia di depan lobby mall dan sebelumnya aku ngabarin dia dulu.

A: Kak aku tunggu di lobby mall ya. Aku udah disini .
KA: Okay sebentar ya Ndin aku ganti baju dulu.
A: Okaaayy.

Karena dari kosan dia ke mall itu ngga terlalu jauh cuman 10 menit jadi ya kupikir apa salahnya nunggu hehe. Bener aja sekitar 15 menit kemudian dia dateng pake kaos item, sepatu kick*rs dan tas selempang cowok warna item dan wangi! Hehehe And my heart beat uncontrolled wkwkwkwkwk.

KA: Hai. Udah lama nunggu?
A: Ngga kok belum hehehe. Yuk beli tikettt.
KA: Yukkk.

Akhirnya kita ke lantai 3 buat ke bioskop. Setelah ngebeki tiket dan milih tempat duduk, 10 menit kemudian teaternya udah dibuka jadi ya kita langsung masuk aja dan duduk di kursi sesuai sama huruf dan nomer yang kita pilih tadi hehe. Sebelum film mulai, aku masih deg-degan banget rasanya campur aduk banget tapi seneng sih wkwkwkwk. Dia juga kayaknya awkward gitu tapi yaudalah ya akunya juga awkward daripada nanti malah salah ngomong bisa ilfeel doi hahahaha.

Pas film udah mulai, kita berdua masih fokus sama filmnya. Dan di tengah-tengah film, tangan aku tertiba di pegang sama dia yang secara langsung aku ngerespon gerakan dia. Abis itu aku kan duduknya di sebelah kiri dia, kepala aku di rangkul gitu disenderin di pundaknya dia emoticon-Malu (S). Terus abis itu rambut aku di usep sama kepalaku diciumin terus dengan lembut. Ah its the best day i ever had and the best feeling i ever felt, gan! Aku seneng banget dan rasanya udah ngga karuan itu film jalan ceritanya udah kek mana nggak tau lah hahahaha karena udah seneng banget.

Akhirnya jadi juga jalan bareng buat pertama kalinya dan aku rasa, aku udah bisa bilang kalau ini proses ‘pedekate’ aku sama Kak Ardi dan semoga dia nganggepnya juga gitu wkwkwkwk aamiin!
Setelah itu pas abis nonton langsung pulang kok dan dia nganterin aku dulu ke rumah tante dan abis dari rumah tanteku, dia ke kosan naik ojek online. How sweet is that :’)? Setelah itu aku ke kamar malah langsung ketiduran wkwkwkwk dasar kebo emang kamu, Ndin hahahaha.
And this night is the best night ever in my entire life


cerbung.net

B.A.P.E.R: Terima atau Ngga Sama Sekali!

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2017 Native Language: Indonesia
Kisah cewek kuliahan dengan kisah romansanya selama menuntut ilmu di universitasnya , bertemu dengan macam-macam orang dengan macam-macam personaliti masing-masing.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset