Kisahku Dengannya episode 29

Chapter 29 - ...

Siang ini setelah pulang kampus gue memutuskan buat main ke flatsnya Doni, (kalo yang nanya papahnya Doni dimana dia lg dinas jadi Doni di flats sendiri). Sesampainya di flats gue rebahkan badan di sofa sedangkan Doni langsung masuk kamar dan ganti baju. Sekian lama gue nunggu Doni nggak juga balik. Gue susul lah dia ke kamar. Ketika gue buka …
Gue : Don lama banget ganti bajunya?
Doni : Oh i iya sayang nih dah mau turun ko,
Gue : Itu apa? (Doni megang sesuatu yg dia sembunyiin di balik badannya)
Gue : Itu apa aku mau liat.
Doni : Ini bukan apa-apa kok, nggak penting.
Gue : Iya coba aku mau liat pelit banget sih kamu. (gue tarik tangannya dan bruuukk … sebuah kotak jatuh dari tangan Doni).

Gue ambil kotak itu dan saat gue mau buka kotaknya Doni nahan gue. “Kenapa sih aku nggak boleh liat isinya?” Doni hanya diam mandangin gue, akhirnya gue buka kotaknya dan sumpah gue shock liatnya. Kalian tau isinya apa? Isinya ada bunga mawar dan ada puisi. Isinya kira-kira gini …

Dear Doni

Gue nggat tau mau mulai omongan ini darimana, gue bukan wanita yg pandai untuk merangkai kata romantis. Dan gue sadar nggak seharusnya gue ngomong ini. Jujur gue jatuh cinta sama lo sejak pertama kali gue liat lo di depan kampus. Tapi gue nggak berani ungkapin ke lo karna gue tau lo dah milik orang lain. Gue jatuh cinta sama lo Don dengan sikap baik lo ke gue, dari sifat ramah lo ke gue. Gue nulis surat ini hanya ingin ungkapin apa yg gue rasa. i love you Doni Kusuma Wardana

Froom Mitha

Setelah baca surat itu gue diem dan air mata gue netes. “Tuhan cobaan apa lagi ini, masalah si hubungan gue dan Doni nggak kelar-kelar kemaren Radit dan sekarang Mitha. Dan kenapa Dini nggak bilang soal ini ke gue?”

Doni : Kamu kenapa nangis? Ini alasan kenapa aku nggak mau kamu buka kotak itu. Aku tau pasti kamu bakal sedih begini.
Gue : Kenapa nggak cerita ke aku soal ini? Mitha siapa?
Doni : Aku nggak mau nambah beban pikiran kamu. Mitha itu, temen kampus aku.

Gue terdiam, napas gue terasa sesak. Air mata terus mengalir di pipi gue. Doni terdiam menatap gue. Dia raih tubuh gue dan memeluk gue erat. Kehangatan timbul saat berada di pelukannya. Nyaman dan bikin hati gue lebih tenang.
Doni : Aku tau yg kamu rasain. Aku cuma milik kamu Syika.
Gue : Tapi Don, dia lebih sering ketemu kamu di kampus di banding aku. Kamu lebih sering habisin waktu sama dia. Aku bisa apa Don? Dia bisa kasih perhatian dan kasih sayang yg tulus buat kamu. Sedangkan aku bisanya cuma nyakitin doang. (air mata gue makin deres ngalirnya gue lepas pelukannya tapi Doni semakin erat meluk gue)
Doni : Aku nggak perlu cari yg lebih baik kalo aku udah nemuin orang yg mampu buat aku nyaman. Aku bahagia ko sama kamu walaupun kamu sering bikin aku bete. (dia cubit idung gue dan tersenyum penuh arti di depan gue bikin gue nggak bisa berenti buat meluk dia)

Setelah adegan nangis dan lebay-lebayan kita memutuskan buat makan karna asli laper banget. Doni kali ini yg nyiapin makan siang yg dah kesorean.

Skip … skip …

Sesampainya di flats gue langsung bersih-bersih badan dan bebenah flats gue yg dah berantakan. Selesai gue bebenah gue masuk kamar dan melihat hp ternyata ada beberapa miscall dari Michelle. “Tumben si Michelle nelpon banyak banget, sepenting itukah?” akhirnya gue telpo balik lah.

Gue : Halo Chelle, kenapa telpon?
Michelle : Eeeh lo dah ngerjain tugas belum Ka?
Gue : Tugas apaan Chelle?
Michelle : Itu tugas dari si Dosen killer. Gue ke flats lo ya sekalian nginep kita kerjain bareng-bareng Ka?
Gue : Oh yaudah Chelle gue tunggu.

Nggak lama Michelle dateng, dengan beberapa tas tenteng yg gue liat-liat kaya orang mau kabur dari rumah.
Michelle : Syiikkaaa gue dateng.
Gue : Astagaaa Michelle, lo mau nginep apa mau pindah rumah sih?
Michelle : Hehehehe maaf ya, gue kalo nginep emang begini Ka,
Gue : Itu tas isinya apa aja Chelle?
Michelle : Ini isinya baju gue buat besok, yg ini alat make up gue, yg ini buku mata kuliah besok. Dan ini tas isinya bantal kesayangan gue Ka.
Gue : Yailah Chelle, seribet itu kah lo nginep?

skip … skip …

selesai ngerjain tugas gue dan Michelle pun segera tidur. Keesokan harinya Doni sudah datang untuk anter gue ke kampus.
Doni : Hai cewe nyebelin.
Gue : Apa? Kamu ngatain aku apa?
Doni : Nggak ko, tadi aku bilangnya hai cewe aku yg paling cantik.
Gue : Bohong banget sih kamu, aku denger ko kamu ngomong aku nyebelin.
Doni : Ahahaha ngambek deh kamu mah di gituin aja.

Gue lagi becanda nggak jelas tiba-tiba Michelle dateng.
Michelle : Eh sorry Ka gue nggak tau kalo kalian lagi mesra-mesraan berdua.
Gue : Aaahh nggak ko. Kita nggak lagi ngapai-ngapain ko?
Doni : Loh ko ada Michelle disini?
Gue : Iya semalem kita abis ngerjain tugas bareng, nah karna udah kemaleman akhirnya nginep deh.
Doni : Oh gitu yaudah yuukk kita berangkat sekarang. Soalnya aku ada mata kuliah nanti jam 9.

Skip selama perjalan …

Di kampus pagi ini hati dan pikiran gue nggak singkron nih, gue kepikiran Doni di kampus lagi ngapain ya, apa lagi berduaan sama Mitha. Apa gue telpon aja ya untuk mastiin dia lagi apa.

Gue : Hay Don lagi apa kamu?
Doni : Lagi di kantin nih sayang. Laper belum sempet sarapan tadi.
Gue : Oh gitu, sama siapa? belum sempat ada jawaban tiba-tiba “Mit jangan lupa pesenan gue ya bakso terus sih Mikhael tuh tanyain pesen apaan?)

Telpon gue matiin, “bener kan Doni lagi sama Mitha, aahh cemburu nih gue jadinya Don” bisik gue dalam hati. Hp gue bergetar dan itu dari Doni. Tapi karna hati gue yg udah kesel karna cemburu akhirnya gue riject telponnya.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset