Mentari Telah Terbit Lagi episode 2

Chapter 2 : RUMAH KEDUA

Setelah ku membantu ayah membereskan bunga-bunganya, ku pamit dengan ayah dengan mencium tangannya untuk berangkat sekolah. Ku bergegas mengambil sepedaku dan pergi ke sekolah. Oh iya, perkenalkan Namaku Nur Ihsani Fadillah, tapi cukup panggilku dengan nama Ihsan karena ayah dan ibuku memanggilku Ihsan begitu pula dengan teman-temanku. Ku saat ini duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, dan ku masih kelas 10. Sekolahku adalah sekolah terfavorit di kota. Aku bisa masuk ke sekolah ini juga karena beasiswa, yg diberikan kepadaku dikarenakan waktu SMP aku memenangkan lomba mata pelajaran yang diselenggarakan oleh pihak SMA. Ku sangat senang mendapatkan beasiswa karena itu akan sedikit meringankan beban orang tuaku.

Banyak orang bilang bahwa sekolah adalah rumah kedua, Ku percaya akan hal itu. Karena ku sangat nyaman bersekolah disini, sekolahnya besar, siswa-siswinya juga pintar – pintar, fasilitas di sekolah sangat lengkap dan memadai untuk membantu aktivitas pembelajaran, tidak seperti di desa yang masih serba kekurangan. Orang-orang disana juga baik, meskipun aku hanya satu-satunya orang desa yang bersekolah disana, tetapi aku tidak malu karena disana tidak ada yang mengejekku atau menghinaku. Mereka bukan seperti di sinetron – sinetron yang selalu menghina orang – orang kampung, malahan mereka sangat perhatian terhadapku, itulah salah satu faktor yang membuatku betah disana. Di SMA ku mempunyai lebih banyak teman, dan ku mempunyai teman dekat yang selalu menemani hari-hari ku di sekolah itu. Mereka adalah Yuda, Ridwan, dan Fahmi.

Pertama adalah Yuda, seorang laki-laki yang sangat senang berolahraga, memiliki tinggi badan 176 cm tidak aneh bagi orang yang senang berolahraga, ia mengikuti ekskul basket dan sudah mengikuti beberapa kejuaraan tingkat SMA. Memiliki tinggi badan 176 cm membuat ia menjadi laki-laki paling tinggi di kelas ku. Selain pintar berolahraga, Yuda juga memiliki wajah yang agak lonjong dan tampan dengan rambut yang amat lurus. Meskipun dengan kulit agak gelap, itulah yang menjadi daya tarik seorang Yuda. Yuda mempunyai seorang pacar yaitu Sari, mereka mungkin baru pacaran sekitar tiga bulanan. Yuda itu orangnya baik, suka banget ngobrol, humble, asik, dan tidak sombong. Lalu yang kedua ada Ridwan, ia adalah ketua murid di kelas kami yaitu kelas X.1, Ridwan adalah orang yang baik, pendiam, namun senang bercanda jika dengan teman yang ia anggap dekat, dan yang paling memiliki jiwa kepemimpinan diantara kami. Ridwan memiliki kulit yang agak putih, tinggi 168 cm, dengan bentuk wajah agak bulat dan rambut keritingnya. Selanjutnya ada Fahmi, seseorang yang paling pendek diantara kami, memiliki bentuk wajah yang sedikit bulat, juga badan yang sedikit bulat, meskipun hanya memiliki tinggi badan 165 cm. Tetapi Fahmi adalah anak yang sangat rajin dan pintar. Fahmi juga suka sekali dengan yang namanya game, ia sering mengaku kalau dirinya adalah gamer sejati. Mereka semua adalah teman-teman dekatku di sekolah, memang semua yang ada di sekolah ini yang aku kenal adalah teman, namun merekalah yang paling dekat denganku.

cerbung.net

Mentari Telah Terbit Lagi

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2018 Native Language: Indonesia
Kisah ini menceritakan kehidupan seorang anak SMA , Ihsan yang sama seperti anak SMA seperti lainnya, menjalani kehidupannya dengan penuh semangat disetiap detiknya , pahit manis kehidupan SMA apa yang akan menghampirinya ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset