Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting episode 15.1

15.1 “Tulisan Pisang Goreng”

Udah hampir seminggu gue jadi tukang anter-jemput si Lia. Senang? (biasa aja), Sedih? (nggak juga) karena emang jalan rumah gue sama Lia searah jadi gue nggak keberatan, tapi agak kesal juga sih gue pas si Susilo mogok ehh Lia malah bawel ngomong nggak jelas, dan yang bikin gue jadi orang paling tabah se-bumi! Lia ngomong nggak turun dari Susilo!! Gue ngedorong Susilo bonus Lia di jok belakang yang nggak merasa bersalah!!!. Kesal?, Marah? Ahh nggak juga, gue kan orangnya tabah  muehehe.

Hari rabu, hari di mana gue bisa santai di kelas, setelah istirahat itu pelajaran Seni, dan gurunya itu wali kelas… Flashback dikit, itu lho Bu Kartika wali kelas yang suka ngomongin sleting gue dari pada semua kebaikan yang terpancar dari luar dan dalam tubuh gue hehehe. Ibu Kartika ini orangnya sibuk mulu, setiap kali gue ke ruang guru selalu nggak ada -_- entahlah mungkin sibuk cari calon suami.

Sejak gue bareng sama Lia kalo udah sampe kelas pasti langsung tidur bareng (di meja masing-masing yee -_-), dan gue asik tidur karena cuacanya dingin banget emmm pengennya sih gue ajak Lia tidur bareng IYKWIM ehehehe. Sampai di kelas gue langsung tidur karena gue sama Lia selalu datang paling awal, dan belum ada siapa-siapa di kelas.

“gooooddd Morning yooo bro Bapi”

~~Gubbraakk~~

“Anyinggg bikin gue kaget aja lo ahh ”

Si Iqbal manggil gue pas banget muka dia di depan gue matanya melotot gitu, gue kaget, dan terjatuh hingga tidak bisa bangkit lagi owwww … Ahhh apaan sih -_- gue kaget terus jatoh dari bangku udah gitu -_-*

“yooo maaf bro Bapi, ogut nggak tau kalo begini bro jadinya broo”

Mukanya sok polos gitu si Iqbal! Rasanya pengen gue cabutin itu bulu alisnya satu-satu, dan bulu yang lainnya ~ehh

“yaudah jangan ganggu gue mau tidur lagi, tadi si Abdul SMS gue katanya guru pelajaran pertama nggak masuk, dan cuma kasih tugas doang”

gue lagi erosi banget nih bawaannya pengen marah-marah, bayangin aja kalo beruang hibernasi di ganggu!! pasti marah tuh beruang, apalagi gue bisa acak-acakan nih kelas Aseeekkkk

“yooo!!!Siap melaksanakan perintah bro Bapi ”

“Berisiiikkk!!”

Bikin gue kesal aja segala teriak-teriak macam tentara gagal -_-

Gue nggak sadar tidur sampai waktu istirahat walaupun gue mah udah istirahat dari pagi hehehe, Iqbal malah senyum-senyum gitu sama Rafi, dan ngajakin ke kantin sekalian nongkrong sama DBT. Gue pergi ke toilet buat cuci muka biar segar, pas gue jalan menuju kantin semua orang pada ngeliat gue sambil senyum-senyum juga… Nggak bener nih, waahhh se-se-sleting guee!! huuhh sleting gue ternyata nggak terbuka, terus? Apaan dong? Gue liat ke kaca, dan ternyata gue bo-BOTAAKK!! whaattt the duck!!!  “hahaha makanya jangan tidur… Bangun… bangun…” suara itu muter-muter di kepala gue!

“bangun pii…”

“Haaaa!!!botaakkkk ”

gue teriak sambil raba-raba kepala, anjriitt gue botak… bo-tak!!!

“jahaattt…”

~~Plaakk~~

gue di gampar sama Lia!, dan semuanya pada ngeliatin gue… Udah gitu ada Bu Kartika!

“Kamu kenapa? Nama kamu belum di panggil, udah duduk lagi”

ternyata Bu Kartika lagi fokus baca buku absen kelas, tapi anak-anak yang lain malah nahan tawa gitu

“Li gue nggak botak kan?”

gue duduk lagi tapi masih raba-raba kepala

“bodo ishh ”

lah ini cewek kenapa? Malah begitu sambil balik badan

“~psstt bro Bapi bro kenapa? Nyawanya belum kumpul yoo bro?”

Iqbal manggil gue pelan-pelan

“Bal gue nggak botak kan?, kenapa ada Bu Kartika?, kok Belum istirahat sih?”

“Tanya satu-satu woy botak”

Wakil terkutuk!! nyambung-nyambung aja si Rafi

“nggak lah broo, kan sekarang pelajaran Seni broo, yooo istirahat udah lewat broo”

Alhamdulillah, ternyata botaknya cuma di mimpi

“kenapa nggak ada yang bangunin gue? ”

“Sesuai tugas bro Bapi bro, tidak ada yang mengganggu bro Bapi yooo”

haiyaah polos kali kau Leader DBT -_-

Gue masih kebayang mimpi yang tadi serem gila!, mimpi yang kayak gitu yang memacu adrenalin, dan membuat suara detak jantung menjadi lebih semangat!. Pelajaran Seni gue bengong aja sambil mikir betapa begonya gue tadi -_-, dan pantesan aja Lia marah sama gue. Ibu Kartika ngomong cuma keluar masuk kuping gue doang

“Ting ting… hey kamu kesini”

siapa yang namanya Ting di kelas ini? Kok gue nggak tau, tapi kenapa pada nengok ke gue semua -_-

“ape lu pada liat-liat”

gue melotot sambil ngeliat dari kanan ke kiri

“Pi… Maju bukan malah melotot”

Ternyata gue toh yang di panggil ting untungnya si Nina bilang ke gue ehehehe. Tunggu bentar… Ting? Itu artinya manggil gue Sleting? Whaattt thee Luck men?

“ada apa buu”

kenapa nih gue di panggil ke depan? Jangan-jangan yang botak tadi?

“Ibu ada tugas hari ini jadi harus pulang duluan…”

“tapikan sekarang ibu lagi bertugas?”

“bukan tugas yang itu maksud ibu, kamu nanti buat kelompok cari tentang seni rupa dua dimensi, masing-masing kelompok 3 orang aja ya”

“oke buu”

oh yeahh tugas pertama di SMA bro, males banget gue -_-

Ibu Kartika pergi berlalu beberapa saat setelah memberikan tugas terakhirnya ~ehh, tugas gue tiba untuk menyampaikan amanat ini, gue mah nggak mau ribet-ribet amat “Kelompoknya bebas pilih sendiri aja yang penting nggak ribut, dan iri sama kelompok lain. Boleh bercanda tapi jangan berisik, pulangnya tunggu bel” untungnya nggak ada yang protes jadi gue bisa santai-santai lagi


cerbung.net

Sletingnya Bapi, semuanya berawal dari Sleting

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2015 Native Language: Indonesia
cerita tentang Sleting, Sletingnya si BapiGara-gara Sleting si Bapi punya sahabat!Gara-gara Sleting si Bapi jadi artis di kelas!Gara-gara Sleting si Bapi jadi ketua kelas! , dan Gara-gara Sleting si Bapi punya pacar yang ... gitu deh

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset