Kisahku Dengannya episode 20

Chapter 20 - Paris

Setelah antar ibu dan ayah ke bandara, Doni ajak gue ke suatu tempat yg menurut dia romantis di paris. Kira-kira tempat apa ya. Sepanjang perjalanan gue cuma bisa menebak-nebak doang. Sampe akhirnya kita sampe, ternyata Doni ajak gue ke jembatan gembok cinta Pont de l’Archevêché. Ya bener sih ternyata tempat ini tuh bagus banget.
Doni : Gimana bagus nggak tempatnya. romantis nggak?
Gue : Bagus ko sayang. Tumben romantis. (ledek gue, karna Doni itu cuma bisa romantis kalo diajarin Nathan doang. hahaha)
Doni : Loh aku kan emang romantis. Kamunya aja nggak peka. (nah kan gue yg dibilang nggak peka. padahal mah gue kalo di romantisin dia malah nangis. haha)
Gue : Terus kita ngapain disini?
Doni : Kamu mah bloon apa gimana sih sayang. Kita kesini mau taro ini disana. Gembok itu bakal kita pasang disana. biar semua orang tau tentang cinta kita.

Gue ambil gemboknya dan gue liat detail ukirannya. Warnanya biru muda, terus ada simbol nama kita DR. Entah kapan dia bikin itu gue nggak tau. Karna setiap kali ditanya jawabnya gue kepo lah apa lah. Jadi abaikan soalnya buat gemboknya dimana. Akhirnya kita pun pasang gembok itu dan kita buang kuncinya.

Gue : Loh ko dibuang kuncinya. Tar kalo ada yg iseng buka gembok kita gimana?
Doni : Astaga syika ya nggak mungkin lah ada yg buka. Emang dia tau kunci itu dari gembok yg mana dan nggak mungkin dia cobain buka satu-satu kan? (Muka Doni kayanya kesel sama omongan gue. Tapi iya juga sih nggak mungkin juga tuh orang iseng buka satu-satu.)
Gue : Hehehehe, iya juga sih. (Yah Ka lo ke paris itu mau kuliah. Kenapa otak lo makin bloon gini yak)

Setelah kita pasang gemboknya kita pun berjalan melihat-lihat keindahan di sepanjang jembatan. Setelah lama berjalan-jalan akhirnya kita memutuskan pulang. Sesampenya di flats gue segera masak sesuatu buat kita makan. Karna seharian ini kita dah makan di luar mulu. Jadi kita memutuskan buat masak aja. Supaya menghemat dan sekaligus belajar masak.
Gue : Doniii, aku dah kelar masak nih. Kamu mau makan nggak?
Doni : Lah iya dong makan. Laper nih lama banget kamu masaknya.
Gue : Bawel nih kamu. Yaudah nih makan dulu.

Gue dengan pedenya nyuruh Doni makan padahal jelas-jelas gue aja nggak cobain rasanya. Selama Doni makan dia nggak komentar apa-apa. Jadi fix masakan yg gue buat enak. Langsung lah gue nyendok nasi dan lauk. Saat gue cicipi…
Gue : Uweek (Gila rasanya asin banget. Doni lidahnya nggak berfungsi kali ya. Segini asinnya nggak berasa)
Doni : Kamu kenapa?
Gue : Kamu yg kenapa. Seasin ini kamu masih mau makan? Lidah kamu dah nggak berfungsi apa gimana sih? (Jawab ge rada kesel sama pertanyaan dia)
Doni : Gimanapun rasanya asal kamu yg masak aku akan tetep makan. (Aaahh lebay deh, gue tarik pirinya dan gue singkirin. Karna aseli ini nggak layak makan)
Doni : Kenapa di ambil sih Syika? Kan aku belum kelar makannya?
Gue : Udah ya kita delivery aja. Makanan ini ngak layak makan. (Hahaa gue bodoh amat ya masak aja nggak bisa)

Akhirnya kita pun memutuskan DO. setelah makanan dateng. Buru-buru lah kita makan. Selesai makan Doni pun pamit untuk pulang. Gue harus tidur cepet nih karna besok pagi gue dah harus mulai ngampus. Pagi ini hari pertama gue datang ke kampus, Nggak ada yg spesial sih karna beda kampus sama Doni. Tapi gapapa deh asalkan masih satu kota kita masih bisa tiap hari ketemu. Saat gue sedang berkeliling kampus tiba-tiba ada cewe bernama Michelle menanyakan ruang 302.

Michelle : Permisi saya michelle. Mau tanya ruangan 302 dimana ya? (kalimat gue translate)
Gue : Oh hay Michelle kenalin nama gue Syika, maaf Michelle gue juga baru disini. Tapi gue juga nyari ruangan itu gimana kalo bareng?
Michelle : Iya boleh. Yuk kita masuk.

Akhirnya gue sama Michelle pun mencari ruangan itu bersama-sama. Setelah menemukan ruangan itu akhirnya acara selamat datang untuk mahasiswa/mahasiswi baru pun dilakukan.


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset