cerbung.net
Score 0.0
Bookmark

Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta

Baca semua chapter Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta, Light Novel Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta Bahasa indonesia, LN Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta, Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta Online, baca Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta di Cerbung.net.
Status: Ongoing Tipe: Author: Dirilis: 2019 Native Language: Indonesia Diposting oleh: mavericks Diposting pada: Diupdate: Dilihat: Dilihat ?
Baca chapter lengkap Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta di Cerbung.net. Kamu juga bisa baca Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta secara gratis tanpa daftar, Kami selalu yang tercepat update Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta.

Sinopsis Juragan Untir-Untir Kepuntir Cinta

Ramli menatap sepeda motornya dengan tajam, ia heran kenapa ban motornya kempes padahal baru saja dipompakan, terpaksa ia mendorongnya sampai ketemu tempat tambal ban. Gandum 2 zak yang diatas sedel ia turunkan disamping keranjang yang berisi gula pasir, telur dan daun pisang. ” Kenapa mas motornya?” tanya tukang tambal ban”. ” Ini kenapa ban motor saya kok kempes lagi padahal baru saja dipompakan ” jawab Ramli, dan pak tambal ban memeriksa ban sepeda motor Ramli. “Mas ini bannya kempes karena ada yang bocor, coba saya pereksa kebocorannya ” Tukang ban memeriksanya ternyata ada dua kebocoran di ban motornya. Ramli duduk di kursi kayu dan menelepon ibunya,” Buk , Ramli akan telat sampai tumah” ” laaaah kenapa … apa yang terjadi nak..?” tanya ibunya setengah kecewa. ” Ban motornya bocor harus ditambal dulu. ” “kira-kira kapan selesainya…?” tanya bu Ramli minta kepastian, Ramli tanya pada tukang ban tersebut dan dijawab satu setengah jam ” Buk kira-kira jam 10.00 baru nyampai rumah ” ” Ya sudah cepet nyampainya ya, ibu akan olah yang lainnya” ” Iya buk beres. ” Ramli melihat-lihat disekitarnya, ternyata tukang tambal ini namanya pak Ramelan, lima puluh meter dari sini ada orang jualan nasi bungkus Ramli pamit sebentar untuk beli sarapan. ” Mbok Lami nasi bungkusnya berapa – an” tanya Ramli pada mbok Lami yang namanya tertera di dinding papan kayu. ” Tiga ribuan mas tinggal pilih saja” jawab mbok Lami, ” Kalau jajanan ini berapaan ?” lanjutnya ” Jajanan yang sebelah sana seribuan, yang itu seribu lima ratusan yang depan itu dua ribuan dan yang ini dua ribu lima ratusan” demikian mbok Lami menjelaskan . Ramli makan disitu dan mengamati jenis makanan yang dijual. ” Mbok kok disini gak ada gorengan macam gelek, bolang-baling, untir-untir ” ” Waaahhh makanan itu sulit carinya disini lagian gak ada yang antar kemari” jawab mbok Lami cepat ” Kalau aku kirim bagaimana mbok ” Kelihatannya mbok Lami setuju dengan harganya dan minta dikirim dua puluh untuk uji jualannya. Ramli makan dengan lahab, hatinya begitu berbunga mendapatkan pelanggan baru untuk ibuknya.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset