Kisahku Dengannya episode 21

Chapter 21 - Tugas Tugas dan Tugas

Akhirnya gue resmi juga nih jadi mahasiswi di kampus ini. Ya semangat deh ya mulai bermunculan tugas-tugas yang bikin gue pusing tujuh keliling. Hari ini setelah kelar mata kuliah terakhir, gue ada janji sama Pieter dan Michelle karna kita mau ke perpustakaan Nasional Prancis. Selama ini sih gue cuma tau nama itu dari google atau nggak dari buku aja (itu pun gue nggak tau bentuknya kaya apa).
Michelle : Syika, nanti kita jadi kan ya mau ke perpustakaan?
Gue : Lah jadi Chelle, si Pieter jadi ikut kan?
Michelle : Nggak tau deh, Pieteeeerr jadi ikut ke perpustakaan nggak?
Pieter : Ikut lah, oh iya sih Marco mau ikut boleh kan?
Gue : Iyaudah gapapa makin rame makin gampang kita bikin tugasnya.

Setelah mata kuliah terakhir selesai akhirnya kita memutuskan buat segera berangkat. Kita berangkat naik metro de Paris (kalo yang nggak tau bentunya kaya apa nih gue jelasin mempunyai warna yang khas yaitu hijau pudar dengan lambang lingkaran dan ikon menyerupai wajah perempuan sedang menghadap keatas.) selama perjalanan kita banyak becanda entah itu ngeledek satu sama lain atas bahas yg nggak jelas (hahaha jadi di indonesia sama di paris sama ya hobby anak mudanya ya saling nyela dan ledekin satu sama lain.) Nggak lama kita smpe di tempat tujuan kita (Gue emang nggak pernah kesini tapi gue nggak boleh keliatan norak nih. hahahaha). Kita pun masuk dan keliling-liling liat seluk-beluk ruangannya. Dan tiba-tiba …
Marco : Wih gila keren bagus banget ya dalemnya. Desain bangunannya itu yg bikin keren ya kan Ka?
Gue : Lah mang lu belum pernah kesini Co?
Marco : Hehehehe belum Ka baru kali ini nginjekin kaki di perpustakaan ini. (Hahahaha nggak malu-maluin lah ternyata ada yg lebih norak dari gue).

Kita pun segera milih buku buat bikin paper matkul kita. Lama kita disini kira-kira empat jaman lah ya, Kalo otak gue buatan manusia mungkin dah keluar asep nih saking puyengnya sama tugasnya. Setelah berlama-lama kita di perpustakaan kita memutuskan untuk pulang, kali ini gue nggak pulang bareng mereka tapi gue di jemput Doni. Gue dan Doni pun bergegas pulang, tapi kita nggak langsung balik ke flats melainkan kita mau makan malem dulu.
Gue : Kita mau langsung ke flats atau gimana sayang?
Doni : Makan dulu ya sayyang, akunya laper.
Gue : Oh oke deh.

Akhirnya kita sampe di sebuah tempat makan yg menurut gue ini tuh romantis banget, gimana nggak makan malam romantis di dalam Menara Eiffel. Berasa mimpi kan ya ada tempat makan seromantis ini. Entah Doni slalu punya cara buat ngeromantisin gue selama di paris. Kita pun buru-buru pesan makanan. Entah mau ngomong apa gue bener-bener gerogi di buatnya.
Doni : Kamu kenapa diem aja sayyang?
Gue : Nggak ko sayyang, nggak nyangka aja kamu ajak aku makan disini. Pemandangannya indah banget.
Doni : Seneng nggak kamu di ajak makan disini?
Gue : Liat ekspresi muka aku kan, Berarti tau dong gimana perasaan aku.
Doni : Aku nggak akan pernah berenti buat bikin kamu bahagia selama di paris. (Dia peluk gue dan bisikin gue kata-kata itu. Aaaahh tuhaaann dia romantis banget).

Selama kita makan gue sering liat Doni curi-curi pandang ke gue, dan bikin gue jadi salah tingkah. Entah kenapa gue jadi malu-malu gini di liatin Doni.
Gue : Kamu ngapain sih liatin aku gitu, aku kan jadi salting di gara-gara kamu.
Doni : Kamu mah gitu aja salting. Tapi aku suka liat kamu hari ini cantik.
Gue : Loh, jadi aku cantiknya hari ini aja gittu? Iiiihh jahat banget kamu mah. (Gue moyong-monyongin mulut dan mulai ngambek gara-gara dia)
Doni : Iiihh jelek tuh kalo lagi monyong gitu. Kamu setiap hari cantik, tapi ini lebih cantik.
Gue : G-O-M-B-A-L,

Gue buru-buru selesaiin makan, dan gue ajak pulang Doni karna hari ini lelah banget. Akhirnya setelah kita makan dan ngebayar bill makanannya. Sesampainya di flats Doni langsung balik karna emang udah malem dan besok masih harus kuliah pagi jadi Doni mutusin buat nggak mampir. Gue langsung mandi dan beres-beres kasur dan bersiap untuk tidur. Sebelum gue memejamkan mata tiba-tiba ada telpon masuk, tapi itu bukan dari Doni. Kira-kira siapa ya?


cerbung.net

Kisahku Dengannya

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2016 Native Language: Indonesia
Perkenalkan nama gue Rasyika Putri Utami panggil aja syika.Gue sekolah SMA di jakarta .Pagi ini berjalan seperti biasa anak sekolah hari pertama cuma bersih-bersih aja dan akhirnya pulang cepet.  Di sekolah gue punya sahabat ... ada beberapa sih sahabat gue...dan tentu kalau punya sahabat pasti ada jg punya yg namanya gebetan kan ?

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset