We Might Be Living Inside A Snow Globe episode 6

Mysterious Letter, Mysterious Mission.

Gw menatap monitor hp milik Vonny dengan mata berkaca – kaca, air mata menetes perlahan….

Gw : “Woi lu ngapain kamfreeeet !!”emoticon-Frown

Rama : “Semua itu harus dikeluarkan, keluarkanlah, biarlah mengalir, itu baik uoooooh !!”emoticon-Frown

Air mata Rama lebih deras dari gw, ingusnya meleleh sementara tangannya masih dengan cekatan mengiris – iris bawang dengan pisau lipat digenggamannya (woi ni anak ngapain bawa bawang ke Perpustakaan kamfreto bangeto, jangan tanya gw, mana gw tau !!) tuk tuk tuk suara ketukan pisau bertemu dengan kerasnya meja yang ber’alaskan tumpukan kertas penuh coretan dan irisan bawang milik Rama, gw kira dari tadi dia lagi gambar dan suara ketukan itu gw pikir suara pensil, sebelumnya gw pikir mata gw rada perih karena AC eh taunya ni orang eh maap maksud saya “ni makhluk” lagi ngiris bawang, apaan coba.emoticon-Busa

Tangan gw berusaha menghentikan gerakan mengiris Rama sementara air mata kami sudah menetes, tangan kanan gw memegang jemari Rama yang sedang memegang pisau sementara tangan kiri gw memegang tangan kiri Rama berusaha menjauhkan serpihan bawang dari pisau.

Beberapa orang yang ada disana menoleh kepada dua bocah pembuat keributan (baca : kami). Dengan posisi yang seperti ehmm… seperti…. Arrrrgh susah gw jelaskan dan posisi ini harusnya disensor. Tunggu dulu biar gw tenangin pikiran gw yang mulai liar dan bulu roma gw yang mulai berdiri karena mengingat kejadian itu. (Tarrriiiik hembuskaaaan).

Baiklah warga Indonesia, jadi posisinya begini : tangan kanan gw megang jemari Rama, jadi pisaunya dipegang berdua, sementara tangan kiri gw mengenggam tangan kiri Rama, dengan kami berdua sudah bercucuran air mata dan wajah kami sudah memerah. (Seolah – olah kami ini dua cowok – cowok Cosmopolitan yang lagi curcol – curcol tentang sesuatu yang “Bikin Cowok Lekong Nangis” dimana setelah curhat ternyata salah satu dari kami berniat bunuh diri dengan menyayat nadi lengan kirinya menggunakan pisau lipat sementara Cowok yang satunya lagi mencoba menghentikannya sambil menangis dan berbisik “Jangan lakukan itu beby”. emoticon-Busa

Habis ngetik dan membayangkan lagi kejadian yang ngeri – ngeri sedap itu layar monitor gw langsung terbelah jadi tiga dan gara – gara ngetik kejadian ini listrik di pulau gw mati 1 hari 4 malam, jadi “Tolong, dan sekali lagi Tolong” jangan ungkit – ungkit perkara ini di comment atau menyebut nyebut kejadian ini dimanapun itu. Terima Kasih.

Orang – Orang menoleh ke arah kami memasang tampang geli sambil bisik – bisik : “Ih liat tuh cowok kok curhat – curhatan sih, gelii deh”, “iiiih sampe nangis – nangis gitu iuuuh”, “ih pegang – pegangan tangan, jangan – jangan mereka….”.emoticon-Najis (S)

Untuk mengakhiri desas desus yang beredar, gw dan Rama refleks melepaskan tangan dan mulai “Salah Tingkah”. Masih tetep diliatin meskipun udah ga seserius dan sefokus tadi, tapi tetep aja sesekali mereka merhatiin gerak – gerik gw sama Rama. Gw mencoba berkomunikasi sama Rama dengan bisik – bisik tapi tidak saling pandang (mata kita sama – sama menerawang kaku ke depan) asli dah.

Rule Number Three
Kalo kalian berada pada posisi yang absurd dikeramaian cobalah untuk :
Tenang
Seolah tak mengenal
Pasang wajah lugu, wajah lugu ya inget bukan wajah maho
Tatapan kosong lurus ke depan
Apabila hendak berkomunikasi, lakukanlah dengan bisik – bisik
Kalo ada Machine Gun, habisi para saksi (Unrated)

Gw : “Gara – gara lu nih pea”. Bisik gw ke Rama.emoticon-fuck2

Rama : “Lu yang megang – megang tangan gw kampret”.emoticon-fuck3

Gw : “Lah lu tengil ngapain motong bawang di kampus kampret”.emoticon-Busa

Rama : “Biar mata sehat, ruangan berAC cepet buat mata kering”.

Gw : “Alibi ga bisa diterima bung, beri gw opsi lain”.

Rama : “Oke – oke, makhluk gaib ga suka bau bawang, akhir – akhir ini gw ngerasa ada makhluk alam lain yang ngikutin gw, jadi gw bawa bawang kemana – mana cuma buat jaga – jaga aja”.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Gw : “Jadi sekarang lu Indigo gitu? Ngapa ga jadi Wolferine aja lu sekalian?, ckckck selain bawa kapur semut sekarang lu jadi hobi bawa – bawa bawang ye? Besok bawa garem sama kecap juga inget, biar sekalian gw tumis juga lu”.emoticon-Metal

Rama : “Jangan, gw jamin lu ga suka, rasa daging gw ga enak”.

Gw : “Darimana lu tau?”.

Rama : “Gw pernah nyoba, agak keras”.

Mendengar jawaban itu, gw menoleh ngeri kearah bocah tengil yang pernah makan dagingnya sendiri entah dengan cara bagaimana (baca: Rama) sementara mata dia masih menerawang kosong kedepan. emoticon-No Hope

Quote Of The Day
“Kupaslah bawang untuk menjaga kesehatan mata dan ingat untuk selalu membawa bawang apabila anda merasa diikuti”


cerbung.net

We Might Be Living Inside A Snow Globe

Score 0.0
Status: Completed Tipe: Author: Dirilis: 2014 Native Language: Indonesia
Kenalin dulu nama gw Mr. Know It All, sebut saja Mr. Kia, eh biar lebih mudah panggil Miki aja, umur 20 tahun sejak ini kisah idup gw tuangkan dalam tulisan, gw sosok yang ganteng klimis imut unyu wkwkwk, sedikit narsis berpenampilan necis dengan bunga mawar selalu dibibir. (masalah wajah tergantung selera wkwkw tapi gw yakin setiap orang ganteng dan cantik) Nah gw kuliah di salah satu fakultas hukum ternama di Negeri ini, dan satu satunya universitas negeri yang ada di pulau ini. Tebak sendiri hayooo.

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Opsi

tidak bekerja di mode gelap
Reset